alexa-tracking

biar ketiak agan tidak becek dan bau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332426bfaca17c1330002b1/biar-ketiak-agan-tidak-becek-dan-bau
biar ketiak agan tidak becek dan bau
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


SUMBER
beneran neh mas bro.....?

tapi kok ya ribet....

deodoran aja deh....emoticon-Big Grin
Ribet gan...... Mejeng di pejwan dolo.....
Quote:


ember gan,
mandi kembang aja gan biar wangi wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .... kalo urusan ketek sih kesadaran gan......di kantor ane ada yng bau ketek nya minta ampun...tapi nggak sadar2 juga..... emoticon-Sorry
Wuahh baru tau bro.. Thankss infonya.. Hehehe..
ane dulu waktu SMP/SMA pakenya air kapur Gan (labur/kapur yg buat nyirih)
campur aja kapur sama air aduk sampe larut..tiap mau brangkat sekolah celupkan jari trus olesin deh k ketiak..dijamin ga bau badan walopun kringetanemoticon-Jempol
kalo pake dari dini, buat cowo cuma resikonya ga numbuh bulu..emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ogitu ya gan
boleh juga nih
Quote:


disindir halus aja gan, emoticon-Ngakak
dikasih parfum gitu, iseng" agan lg baik hati gitu emoticon-Malu
Quote:


irit tenaga buat cukur berarti gan wkwk
jangan makan jengkol brooow. berasa banget keringet jadi bauk emoticon-Ngakak (S)
wah kaya gini nih bermanpaat banget mah. soalnya masalah bau ketiak itu bener2 sensitif gan. sensitif idung kita ga enak bau. sensitif juga yang punya ketiak merasa tidak bau emoticon-Ngakak
klo dioles dgn cuka apel or lemon takutnya iritasi om la klo maizena bukannya jadi burket emoticon-Najis
waduh ribet banget ya gan...
gak pernah pake wangi2an sih..
tapi tetep gak bau..
heheheh
nice info
wah padahal makanan pedas kesukaan ane emoticon-Mewek






Posted with Komputer Rumah
Quote:


gpp gan, ane juga suka pedes gan, tp ane kagak bau lho gan emoticon-Malu