alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332426bfaca17c1330002b1/biar-ketiak-agan-tidak-becek-dan-bau
biar ketiak agan tidak becek dan bau
Quote:Welcome To My Thread
Quote:sekedar sharing aja gan, emoticon-Malu
kalo emoticon-Repost ya maafin ane gan emoticon-Sorry

Quote:eeiiiiiiitttttsssssss.... bantu emoticon-Rate 5 Star dulu gan, terus kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga emoticon-Malu
Quote:Tipsnya adalah sebagai berikut :
Spoiler for 1. Mengoleskan cuka apel:

Cuka apel dapat dioleskan pada ketiak septiap hari sebelum tidur atau 30 menit sebelum mandi. Setelah itu, area yang diolesi cuka harus dibasuh dengan menggunakan sabun dan air. Mengoleskan cuka apel pada ketiak dipercaya dapat mengisi pori-pori dan membunuh bakteri penyebab bau badan. Sebabnya, cuka apel menurunkan kadar pH kulit ketiak sehingga bakteri penyebab bau badan tidak bisa bertahan.
Spoiler for 2. Cairan soda kue:

Buatlah pasta yang terbuat dari soda kue atau baking soda. Aplikasikan pada area ketiak, biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. Setelahnya, kulit ketiak mungkin akan terasa kering. Tetapi kulit ketiak yang kering lebih baik daripada ketiak yang basah, bukan?
Spoiler for 3. Mengganti talk dengan maizena:

Ketimbang mengoleskan bedak tabur pada area ketiak, lebih baik mengoleskan tepung maizena. Tepung maizena akan menyerap kelembapan berlebih dan mencegah aroma tak sedap. Ketika menggunakan tepung maizena, pastikan Anda tidak mengenakan pakaian berwarna gelap agar tepung maizena tak terlalu kentara.
Spoiler for 4. Lemon:

Lemon adalah salah satu bahan terbaik yang dapat mengurangi keringat berlebih pada ketiak. Terlebih lagi, mengoleskan irisan jeruk lemon pada ketiak juga dapat mencerahkan area gelap pada ketiak.
Spoiler for 5. Memilih pakaian berbahan katun:

Bahan pakaian yang dikenakan dapat memicu keringat. Untuk itu, pilihlah kain yang ringan seperti kain katun. Kain katun menyerap dengan cepat sehingga tidak terbentuk kelembapan ekstra pada ketiak.
Spoiler for 6. Menghindari makanan pedas:

Makanan yang dikonsumsi menentukan sedikit banyaknya keringat yang diproduksi tubuh. Jika Anda mengalami masalah keringat berlebih, jangan meraup banyak makanan pedas. Hindari makanan-makanan yang mengandung cabai merah atau paprika.


Quote:emoticon-Kiss SEKIAN emoticon-Kiss

SUMBER
beneran neh mas bro.....?

tapi kok ya ribet....

deodoran aja deh....emoticon-Big Grin
Ribet gan...... Mejeng di pejwan dolo.....
Quote:Original Posted By realpro
beneran neh mas bro.....?

tapi kok ya ribet....

deodoran aja deh....emoticon-Big Grin


ember gan,
mandi kembang aja gan biar wangi wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .... kalo urusan ketek sih kesadaran gan......di kantor ane ada yng bau ketek nya minta ampun...tapi nggak sadar2 juga..... emoticon-Sorry
Wuahh baru tau bro.. Thankss infonya.. Hehehe..
ane dulu waktu SMP/SMA pakenya air kapur Gan (labur/kapur yg buat nyirih)
campur aja kapur sama air aduk sampe larut..tiap mau brangkat sekolah celupkan jari trus olesin deh k ketiak..dijamin ga bau badan walopun kringetanemoticon-Jempol
kalo pake dari dini, buat cowo cuma resikonya ga numbuh bulu..emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ogitu ya gan
boleh juga nih
Quote:Original Posted By bosj
emoticon-Ngakak .... kalo urusan ketek sih kesadaran gan......di kantor ane ada yng bau ketek nya minta ampun...tapi nggak sadar2 juga..... emoticon-Sorry


disindir halus aja gan, emoticon-Ngakak
dikasih parfum gitu, iseng" agan lg baik hati gitu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hardxgun
ane dulu waktu SMP/SMA pakenya air kapur Gan (labur/kapur yg buat nyirih)
campur aja kapur sama air aduk sampe larut..tiap mau brangkat sekolah celupkan jari trus olesin deh k ketiak..dijamin ga bau badan walopun kringetanemoticon-Jempol
kalo pake dari dini, buat cowo cuma resikonya ga numbuh bulu..emoticon-Ngakak


irit tenaga buat cukur berarti gan wkwk
jangan makan jengkol brooow. berasa banget keringet jadi bauk emoticon-Ngakak (S)
wah kaya gini nih bermanpaat banget mah. soalnya masalah bau ketiak itu bener2 sensitif gan. sensitif idung kita ga enak bau. sensitif juga yang punya ketiak merasa tidak bau emoticon-Ngakak
klo dioles dgn cuka apel or lemon takutnya iritasi om la klo maizena bukannya jadi burket emoticon-Najis
waduh ribet banget ya gan...
gak pernah pake wangi2an sih..
tapi tetep gak bau..
heheheh
nice info
wah padahal makanan pedas kesukaan ane emoticon-Mewek






Posted with Komputer Rumah
Quote:Original Posted By iniakubayu
wah padahal makanan pedas kesukaan ane emoticon-Mewek






Posted with Komputer Rumah


gpp gan, ane juga suka pedes gan, tp ane kagak bau lho gan emoticon-Malu