alexa-tracking

Indahnya Bogor Pagi Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332420f82cf17f853000049/indahnya-bogor-pagi-ini
Indahnya Bogor Pagi Ini
Indahnya Bogor Pagi Ini

Udara seger banget emoticon-I Love Indonesia

Indahnya Bogor Pagi Ini

Masih denger suara burung

Indahnya Bogor Pagi Ini


Semoga kita masih bisa memiliki keindahan seperti ini untuk anak cucu kita nanti

Maap TS sedikit norak, kelamaan tinggal di Kota, liat pohon aja susah, manusia nya gak saling kenal


Di Kampung baru sehari, udah banyak yang nyapa emoticon-Salaman

Sebenernya negeri ini indah gan, entah kenapa kita menukar keindahan dan kerukunan kita dengan gaya hidup selfish ke barat2an emoticon-Sorry

Indahnya Bogor Pagi Ini

Semoga Bogor2 yang lain yang ada di Negeri Indah ini tetap ada selamanya

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
sejuk dan asriemoticon-rainbow
boleh mampir gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo udara nya pasti segar di bogor sana ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Belo bandung juga seger dingin gan aga mendung emoticon-Malu (S)
Quote:



Sangat direkomendasikan untk mampir gan, teh kopi mah aya emoticon-Ngakak
Quote:


Banget gan, semalem di Jakarta panas hareudang, eh sampe bogor dapet hujan

Adem bgt dah
ente curhat ya gan?
indah banget yah gan?




Quote:
jelas beda sama jakarta ya gann emoticon-Sorry
kpn" kalo ane ke bogor mampir rumah agan yey? emoticon-Malu
sediain makanan & minuman yg banyak lho gan emoticon-Malu
Quote:


Sorry, ane kagak suka curhat2an ga jelas emoticon-Ngakak

Ini jg salah satu sifat buruk yang alami haha

Blm apa2 udh menghujat dan menuduh emoticon-Ngakak
Quote:


Haha emoticon-Ngakak

Mungkin gan

Ane tiap hari banting tulang kerja ngumpulin recehan, cape dan gak punya waktu nikmatin hidup

Ternyata di kampung hidup lbh indah dan mudah

Sarapan pake sambel ame tempe goreng aja udh nyoy

Pesan terselubung nya adalah :

Pulang kampung dan bangun kampung sendiri
Bogornya mana gan?
ngapain ente pindah gan? ane aja orang sumatra pindah ke bogor gan...
Quote:


Bener banget gan

Ane tinggal 3 tahunan di bandung waktu tahun 92

Masih sangat asri dan superb indahnya, apalagi neng geulisnya emoticon-Salaman

Sekarang sedikit berubah, tp masih seger dan asri
itu di rumah ente ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


nuhun emoticon-shakehand
bajigur mun aya , cilok geh teu nanaon kaluarken bae kabeh emoticon-Big Grin
Quote:


Banget indahnya gan

Terus terang ane agak galau, kalau nanti masuk era Global AFTA

Terus pelan2 negeri bagus ini jatuh ke tangan asing

Semoga tidak

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Sok atuh kang emoticon-Angkat Beer
×