alexa-tracking

wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533237e520cb17e1728b4888/wah--becandanya-pak-jokowi-emang-yahud--tembus-tablet-ngakak
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
barusan baca di Merdeka.com, saking tingginya elektabilitas si pak de, sampe tembus atas tablet, hhihih, ini nyindir apa beneran nih pak jokowi , yang bikin lebih ngakak adalah komen dibawahnya..

Quote:

sumber : http://www.merdeka.com/politik/ini-c...ilitasnya.html
emoticon-Ngakak
tablet opo gan?

kok ane kurang mudeng emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Quote:


tablet boewat sakit mentjret apa obat poesing-poesing jaaa?
emoticon-Ngakak

tablet ini kali maksud eeee
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:

atau yang ini

wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
agak kurang mengerti tapi ane tau kok topiknya ke arah mana

Penting banget beritanya, kejar setoran...
hmmmmm.......manggut aja wes
gak mudheng blaassss
ts penggemar jokowiw nihemoticon-Sundul Gan (S)
Ngak heran gan.......berita gak penting aja diposting....coba perhatikan PIC ini....
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
becanda na gokil...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya aya wae pakdhe emoticon-Ngakak
lucu gan
Itu tandanya yang di koar2in BSH sama haters nya Jokowi selama ini HOAX gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

Ente gan, pagi2 udah bikin ane cengar'cengir..

emoticon-Ngakak
Itu tandanya yang di koar2in BSH sama haters nya Jokowi selama ini HOAX gan emoticon-Peace
panasbung oh panasbung.

BERITA GA PENTING seputar JOKOWI diberitain.

jokowi kencing diberitain
jokowi makan diberitain
jokowi berak diberitain
jokowi plenya plenye diberitain

posisi gubernur ga becus dengan dalih jadi presiden ga ningalin jakarta.
apa bedanya ama gita wirjayan, ningalin posisi menteri demi konvensi presiden !!

sama" gila jabatan.

hoi panasbung makan dolo sana
kita liat aja besok hasilnya gimana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tablet apa puyer sihh pak yg di pake, ko bisa ampe tembuss
ane dibilang pasnabung

emoticon-Turut Berduka all off sense of humor

ane kan PPJ (pasukan pemburu JAV) emoticon-Ngakak
Sombong