alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533237e520cb17e1728b4888/wah--becandanya-pak-jokowi-emang-yahud--tembus-tablet-ngakak
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
barusan baca di Merdeka.com, saking tingginya elektabilitas si pak de, sampe tembus atas tablet, hhihih, ini nyindir apa beneran nih pak jokowi , yang bikin lebih ngakak adalah komen dibawahnya..

Quote:Merdeka.com - Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo ( Jokowi ) menunjukkan bagaimana cara dirinya memantau perkembangan politik di Indonesia. Dia bermodal tablet canggih.

Pada saat makan siang bersama wartawan, Jokowi memperlihatkan salah satu situs survei yang dipercayainya. Pasalnya ia sudah menggunakan situs survei tersebut sejak Pilgub DKI 2012 lalu.

"Saya percaya sama situs ini karena kemarin ngasih datanya bener waktu Pilgub," jelasnya saat makan siang kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

Dari situs tersebut, ia dapat memantau seberapa besar elektabilitas, popularitas dan bagaimana pendapat warga akan dirinya. Bahkan, situs tersebut sudah mencantumkan beberapa nama pesaingnya seperti Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.

"Data di sini (situs) udah diambil dari masyarakat, makanya pasti datanya bener. Dari sini saya gak usah dengerin kanan kiri. Soalnya rangkumannya udah ada di sini," ungkapnya.

Selain itu, Jokowi pernah mengecek seberapa besar masyarakat tertarik pada dirinya usai pendeklarasian diri sebagai calon presiden. Dengan tersenyum, ia menjelaskan, bahwa grafik garis mengenai dirinya naik tinggi sekali.

"Waktu habis deklarasi, itu naiknya tinggi banget sampai ngelebihin tablet ini (sembari menunjuk atas tablet), sampai gak cukup," terangnya.

Menurut Jokowi , cara ini lebih efektif, sehingga tidak perlu melakukan survei sendiri. Terlebih melakukan tindakan yang tidak diperlukan karena dapat menurunkan elektabilitas dirinya.


sumber : http://www.merdeka.com/politik/ini-c...ilitasnya.html
emoticon-Ngakak
tablet opo gan?

kok ane kurang mudeng emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By miniproject
tablet opo gan?

kok ane kurang mudeng emoticon-Bingung emoticon-Hammer2


tablet boewat sakit mentjret apa obat poesing-poesing jaaa?
emoticon-Ngakak

tablet ini kali maksud eeee
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:

atau yang ini

wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
agak kurang mengerti tapi ane tau kok topiknya ke arah mana

Penting banget beritanya, kejar setoran...
hmmmmm.......manggut aja wes
gak mudheng blaassss
ts penggemar jokowiw nihemoticon-Sundul Gan (S)
Ngak heran gan.......berita gak penting aja diposting....coba perhatikan PIC ini....
wah becandanya pak jokowi emang yahud (tembus tablet) :ngakak:
becanda na gokil...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya aya wae pakdhe emoticon-Ngakak
lucu gan
Itu tandanya yang di koar2in BSH sama haters nya Jokowi selama ini HOAX gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

Ente gan, pagi2 udah bikin ane cengar'cengir..

emoticon-Ngakak
Itu tandanya yang di koar2in BSH sama haters nya Jokowi selama ini HOAX gan emoticon-Peace
panasbung oh panasbung.

BERITA GA PENTING seputar JOKOWI diberitain.

jokowi kencing diberitain
jokowi makan diberitain
jokowi berak diberitain
jokowi plenya plenye diberitain

posisi gubernur ga becus dengan dalih jadi presiden ga ningalin jakarta.
apa bedanya ama gita wirjayan, ningalin posisi menteri demi konvensi presiden !!

sama" gila jabatan.

hoi panasbung makan dolo sana
kita liat aja besok hasilnya gimana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tablet apa puyer sihh pak yg di pake, ko bisa ampe tembuss
ane dibilang pasnabung

emoticon-Turut Berduka all off sense of humor

ane kan PPJ (pasukan pemburu JAV) emoticon-Ngakak
Sombong