alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533235821acb17de7f8b4883/poster-caleg-berkepala-hewan
Poster-Caleg-Berkepala-Hewan
Berbagai macam cara dilakukan oleh caleg untuk menarik perhatian masyarakat agar memilih mereka. Ada yang menggunakan poster unik, kutipan menggelitik atau menyindir, sampai medium tak biasa untuk berkampanye di masyarakat.

Mungkin memamerkan muka dan nama di alat peraga kampanye sudah terlalu biasa. Maka caleg dari Hanura justru menyodorkan kepala simpanse dan hamster di baliho bertuliskan namanya untuk menarik perhatian. Namun, setelah foto diamati lebih lanjut, si caleg justru membedakan dirinya dengan caleg-caleg lain yang pamer wajah. Pesan di balihonya bertuliskan, "Saatnya hati nurani bicara, gak koyok ngene (tidak seperti ini)". 'Ini' yang dimaksud adalah caleg-caleg lain yang berlaku seperti simpanse dan hamster. Tapi, simpanse dan hamster kan tidak korupsi?

Bagaimana menurut Anda? Kreatifkah cara si caleg mempromosikan diri? Lucu? Atau malah…ngawur?
Poster-Caleg-Berkepala-Hewan

Bagaimana menurut lo gan
Spoiler for sumber:
emoticon-Takut makin ane aja kelakuan di pemilu sekarang emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini asli apa soto gan ?? emoticon-Ngakak
wakakakkakakkaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

calegnya pemalu kali ya emoticon-Ngakak
Asli ngakak liat gmbarnya.. emoticon-Ngakak (S) asli ato soto gan?
emoticon-Ngakak
saking mau dapet 'kursi' nyari perhatian masa nya ampe kayak gini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mungkin maksudnya biar mereka gak terlihat terlalu ngoyo untuk jadi caleg emoticon-Bingung
Pengen banget keknya tuh caleg emoticon-Ngakak
Pengakuan dari si caleg sendiri..
sadis sekali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatif
ngelantiur nih caleg2 nya. kocak juga sih emoticon-Ngakak
kampret tritnya sebelah2an,, mana yang repost ini emoticon-Bingung
Kocak broh
aneh2 aja sih emoticon-Najis