alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332316118cb17875c8b47db/pengganti-lampu-di-masa-depan-check-this-out
Inspiratif 
Pengganti Lampu Di Masa Depan (check this out !!)
Good Morning agan ma aganwati semua, pa kabar nih?
semoga keselamatan selalu menyertai agan aganwati semua..


pernah dalam lamunan ane, gmna nantinya bumi ini 100, 200, 300, ata 1000 tahun lagi? akankah mirip di film2 itu?
mobil terbang, motor satu ban, kereta terbang, semuanya canggih..

pagi2 ngayal berlebihan ane baca koran di kompas.com yg ngasih sedikit bayangan masa depan.check this out !!

Spoiler for News:


Spoiler for Illustrasi:


Nah sekian beritanya gan, menurut agan gimana?

Spoiler for bonus:


Sumbernya gan
emoticon-Matabelo hebat banget tuh, pepohonan di jadiin lampu sekitar... rada sedikit unik sih gan, emoticon-Ngakak
wakkk keren gan

tinggal tanem pohon yang banyak di dalem rumah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap, kalo beneran bisa diimplementasikan di bahu jalan
penasaran sam pohon-pohon berpendar di tepi jalan nih emoticon-Matabelo
mantap gan, asik juga ye manjat pohon yang bisa nyala emoticon-Matabelo
keren gan.. kalau pohonnya gitu..

mungkin kgk lama lagi mobil terbang ada.. emoticon-Big Grin
intinya tiap negara para ilmuwan sudah mulai"khawatir"SDA dibumi ini takut para cucu dan cicit manusia tidak dapat apa apa alias...hampa

back to nature!gitu ya gan
manfaatkan alam ini dengan BIJAK
Pake petromax lbih ampuh ye d msa dpn ,,, emoticon-Cool
emoticon-Matabelo rada redup harus di teliti lagi biar lebih terang
pohonnya minumnya apaan ya gan emoticon-Matabelo
cool
Bnar kta beberapa orang, semua berawal dari desainer, eh salah, maksudq semua berawal dari seni emoticon-Cool
mantaf bg, jadi byk pohon nantinya ene.. emoticon-Ngakak (S)
Mantaap, sekalian go Green ya gan emoticon-Cool
keren banget gan..kaya fosfor emoticon-Matabelo
Mantab gan, Kalo nyetrum gimana ituemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anglingkasmala
intinya tiap negara para ilmuwan sudah mulai"khawatir"SDA dibumi ini takut para cucu dan cicit manusia tidak dapat apa apa alias...hampa

back to nature!gitu ya gan
manfaatkan alam ini dengan BIJAK


wow, iya juga gan bener..polusi udah ga terelakan lagi..
kasian bumi ini..
Keren Gan
Wow kerna gan, ane ngebayangin masa depan yang serba canggih dan menakjubkan gan ? sampe gak ya ? emoticon-Matabelo
wah keren gan... teknologi baru emoticon-Matabelo
×