alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53323043becb17de248b4865/gan-ane-baru-aja-diputusin-minta-pendapat-dan-saranya-dong-ane-mesti-gimana
close
close
curhatnya jgn di lounge, di HTH aja
Salah kamar gan..

Ke hearth to hearth aja noh dipengkolan depan
sabar aja gan..

kalau jodoh dia bakal balik lagi gan.
Bunuh diri aja lu.. Daripada nyampah doang lu dimari emoticon-Blue Guy Bata (S)
move on donk emoticon-Ngakak
itulah perjalanan hidup gan ikhlaskan aja berdoa mendapat yang terbaik aamiin
Move on.. cari pengganti dan lanjutkan hidup. emoticon-Cool
gugur satu tumbuh seribu gan emoticon-Cool

masih banyak ikan di lautan..........emoticon-Ngacir

klo ente serius ngomong langsung ke orang tuanya emoticon-Cool

Quote:Original Posted By iqbal19
Bunuh diri aja lu.. Daripada nyampah doang lu dimari emoticon-Blue Guy Bata (S)


maaf gan kalo ane salah kamar jangan dimarahin ane masih nubitol
Quote:Original Posted By likedota
curhatnya jgn di lounge, di HTH aja


iya gan maaf, udah ane pindahin
Quote:Original Posted By queenlativah
Salah kamar gan..

Ke hearth to hearth aja noh dipengkolan depan


iyah maaf gan, udah ane pindahin. ane masih nubitol. maaf yah
move on aja gan..
cari cewe lain aja gan, ga usah broken gitu deh emoticon-Cool
Semangat senasib gan emoticon-Sorry
Belajar yang bener dulu deh gan, tunjukkin agan bisa cumlaude #modyarooo emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar
H2H aja gan emoticon-Busa
berarti cewe ente cewe baik-baik yang masih mau nurut sama orang tua emoticon-thumbsup
ente cuma cowo labil yg baru putus cinta udah galau maksimal sampe curhat di lounge emoticon-thumbdown

kalo ente serius, nikahin dong
kalo belom siap nikah, jangan pacarin anak orang. kasian nambahin dosa aja.

lagian kalo emang ente serius sama tu cewe, ente harus bisa "menaklukkan" ortunya.
buktikan kalo ente pantes buat dia.
caranya ? sebagai cowo ente harus mandiri, jangan nete sama ortu terus.
cari kerja walopun cuma sambilan, yg penting punya penghasilan.
jadi bisa bayar kuliah sendiri, bayar ongkos sendiri, bayar makan sendiri, jangan cuma bisa nodong ortu aja.

semangat gan !
masih banyak janda² di luar sana yg butuh kasih sayang emoticon-Hammer (S)
move on gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bm040814
berarti cewe ente cewe baik-baik yang masih mau nurut sama orang tua emoticon-thumbsup
ente cuma cowo labil yg baru putus cinta udah galau maksimal sampe curhat di lounge emoticon-thumbdown

kalo ente serius, nikahin dong
kalo belom siap nikah, jangan pacarin anak orang. kasian nambahin dosa aja.

lagian kalo emang ente serius sama tu cewe, ente harus bisa "menaklukkan" ortunya.
buktikan kalo ente pantes buat dia.
caranya ? sebagai cowo ente harus mandiri, jangan nete sama ortu terus.
cari kerja walopun cuma sambilan, yg penting punya penghasilan.
jadi bisa bayar kuliah sendiri, bayar ongkos sendiri, bayar makan sendiri, jangan cuma bisa nodong ortu aja.

semangat gan !
masih banyak janda² di luar sana yg butuh kasih sayang emoticon-Hammer (S)


ane ga tau. ane labil atau engga. ane ga nodong ortu ane kok. ane bukan penjahat gan. ane mau berjuang kaya yg ente suruh. ane juga udah janji kok sama dia bakal nikahin dia, tapi kayanya dia udah ga perduli sama janji ane, udah masa bodo amatan, dia nurut sama nyokapnya. iya cewek ane baik2 emang. makanya ane mau pertahanin, tapi percuma kan gan kalo cuman ane yg bertahan