alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533228cf59cb177d3e8b45bc/menurut-ente-hal-apa-yang-bisa-dilakuin-dengan-anggaran-pemilu-144t
Menurut ente hal apa yang bisa dilakuin dengan anggaran PEMILU 14,4T?
Assalamualaikum Wr.Wb
Menurut ente hal apa yang bisa dilakuin dengan anggaran PEMILU 14,4T?
Spoiler for Pemilu:


banyak ye gan? kalo ane si mnding ane beliin ginian dahemoticon-Ngakak
Spoiler for Contoh:


Spoiler for Contoh:


Spoiler for Contoh:


Spoiler for Contoh:


Spoiler for Contoh:


sgitu dulu dah, gmn ni agan2 dana pemilu itu sharusnya digunakan untuk apaemoticon-Ngakak
jangan lupa rate yo gan
ijo2nya jg ga nolak aneemoticon-Malu (S)
tamasya ke luar negeri emoticon-Ngakak ampe muntah2 emoticon-Ngakak .. ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak .. nice trit gan .. ane keduax ah emoticon-Cool
beli keripik kentang se gunung gan,, emoticon-Ngakak
menurut ane peserta pemilu mending dibatasi jadi 5 kontestan aja....kr kebanyakan juga gak ada gunanya dan buang-buang duit aja...entah itu dana dari pemerintah ataupun dana pribadi
Quote:Original Posted By ozanaf
tamasya ke luar negeri emoticon-Ngakak ampe muntah2 emoticon-Ngakak .. ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak .. nice trit gan .. ane keduax ah emoticon-Cool


wahahah sip dah gan
Quote:Original Posted By kepoyoh
beli keripik kentang se gunung gan,, emoticon-Ngakak


anjritt ngakak ane baca nyaemoticon-Ngakak
duit 14 triliun buat beli kripik kentang
bisa overdosis ente ganemoticon-Ngakak
klo ane beli cendol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Takut Istilah nya uang syetan di makan Jin emoticon-Takut
Quote:Original Posted By adietzbugzt
klo ane beli cendol gan emoticon-Ngakak

ati2 kena penyakit gula abis itu gan kebanyakan nyendolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gedhang kukus
menurut ane peserta pemilu mending dibatasi jadi 5 kontestan aja....kr kebanyakan juga gak ada gunanya dan buang-buang duit aja...entah itu dana dari pemerintah ataupun dana pribadi


nah iya gan bener banget , klo bgini mah malah boros dianggaran ya

Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Takut Istilah nya uang syetan di makan Jin emoticon-Takut


wahhaha ada2 aja gan, uang nya kan uang rakyat gan , yg makan baru jinemoticon-Ngakak


kalo gak ada pemilu kita pilih presiden ama dpr bijimana di lotreemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nyongnyongan
kalo gak ada pemilu kita pilih presiden ama dpr bijimana di lotreemoticon-Hammer2


tp ga sgitu banyak jg gan dananya
dipangkas pasti masi bisa itu 14temoticon-Matabelo
sundul2
biar rameemoticon-Ngakak
a
wakakakak ada2 aja
kalo gw , gw buat idup santai sampe dieemoticon-Ngakak
emang bner sgitu tu gan 14temoticon-Bingung (S)
mnding buat kliling dunia gw mahemoticon-Ngakak
bisa buat beli gorengan buat makan orang satu kampung gan
bangun sekolahan inklusi untuk anak-anak yang tidak mampu gan....
Quote:Original Posted By torongtongtong
wakakakak ada2 aja
kalo gw , gw buat idup santai sampe dieemoticon-Ngakak


wihh santai bgt hidup ente ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Miftahul.anwar
bisa buat beli gorengan buat makan orang satu kampung gan


whahaha kolestrol abis itu orang sekampung ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vrman99
bangun sekolahan inklusi untuk anak-anak yang tidak mampu gan....


wahh si agan mulya nyaemoticon-Matabelo
yg bgini nih yg dicontohemoticon-Malu (S)
Kalo ane mah gan... lebih mending bkin usaha emoticon-Jempol
ane gak mikir macem2 gan, buat usaha ajje dah.
bdw yang penting jangan golput aja bsuk pas nyoblos. emoticon-Cool
Duitnya dibagi2in aja ke rakyat miskin buat modal usaha tuh emoticon-Matabelo