alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533226145dcb17a651000145/apakah-ada-yang-lebih-pantas-dari-jokowi
Apakah Ada Yang Lebih Pantas Dari Jokowi?? ++++
Selamat berkenalan gan.... ane Newbie neh nyoba diskusi sehat dgn para agan-agan yang cakep....emoticon-Toast

Masih binggung aja, rame banget yang ngomongin jokowi...

Menurut ane sih dari kesemua capres yang ada semua MANTEB-MANTEBBBBBB...!!!!! tapi kok JOKOWI yah yang jadi perbincangan SENGITTT....! *tsahhhh ..... di KASKUS ini

Ane sih gak pro jokowi jga sih, cma kalau disuruh milihhhh yang terbaik saat ini emank siapa gan selain JOKOWi???


sorry ya threadnya....Garing gniemoticon-Ngakak... mohon pendapatnya aja sih dari agan-agan.....

Apakah Ada Yang Lebih Pantas Dari Jokowi?? ++++Apakah Ada Yang Lebih Pantas Dari Jokowi?? ++++Apakah Ada Yang Lebih Pantas Dari Jokowi?? ++++Apakah Ada Yang Lebih Pantas Dari Jokowi?? ++++
no comment .. nanti malah tenar emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By MCRmyRomance
no comment .. nanti malah tenar emoticon-Mewek


Salam Kenal gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Basi bahas ini terus. Mata loe buta apa hati nurani loe udah ketutup sama capres laen yg lebih berkompeten emoticon-Cape d...
sbenarny byk yg pantes , tp klo udah ditunggangin Parpol ane udh emoticon-Najis
jokowi terrooossss !! pada ga bsa buka ya SF Debat Parpol ? nih BUKA DISINI ! udah ada tempat nya disana kalo mau bahas2 ttg parpol, jokowi, dan apalah.
jangan penuhin The Lounge sama Jokowi mulu, ada yang pro ada yang kontra !
emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S) kasihan lounge ini, di jadikan black campain
ga ada gan, ane golput ajeemoticon-Ngakak
Sekarang lagi musim kampanye ya emoticon-Malu (S)

Habibie gan emoticon-I Love Indonesia (S) Cuma udah ga eksis lagi di dunia politik emoticon-Malu (S)

Gaya bicara Pak Habibie seperti meloncat kesana-kemari dan kadang terputus karena proses berpikir beliau lebih cepat dibandingkan kecepatan berbicara dalam menyampaikan sesuatu. Sang Jenius yang tidak diperhatikan oleh bangsanya sendiri emoticon-Malu (S)
Menurut ramalan jayabaya, presiden RI berdasarkan Notonegoro.

Dan tahukah anda siapa satria piningit, yaitu presiden dengan inisial ro?

Dia adalah... :
ro ro Ro RO Rho Rhoma Irama
Sang Satria Bergitar...
Quote:Original Posted By agungnovia
Menurut ramalan jayabaya, presiden RI berdasarkan Notonegoro.

Dan tahukah anda siapa satria piningit, yaitu presiden dengan inisial ro?

Dia adalah... :
ro ro Ro RO Rho Rhoma Irama
Sang Satria Bergitar...


Ntar... pertahanan negara diganti lagi gan.... ABRI (Anak Buah Rhoma Irama)
hahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente mau gan,punya pemimpin boneka megatron..emoticon-Cape d... (S)

mikir lagi dech,masih banyak ko yang lebih pantas dari jokowow...:ane dulu juga senang dengan jokowi tapi setelah dia nyapres karna suruhan megatron ane jadi benci gan,nurut sma partai pemimpin ko begitu...emoticon-Mad (S)
yang lebih mahal banyak
Quote:Original Posted By agungnovia
Menurut ramalan jayabaya, presiden RI berdasarkan Notonegoro.

Dan tahukah anda siapa satria piningit, yaitu presiden dengan inisial ro?

Dia adalah... :
ro ro Ro RO Rho Rhoma Irama
Sang Satria Bergitar...


notonegoro --> 6 suku kata, dengan xOxOxExOxO
Joko Widodo --> 6 suku kata, dengan xOxOxIxOxO
maju terus Pakdhe emoticon-Matabelo