alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53321912148b46c97b8b464c/jalan-raya-bukan-media-sosial
Thumbs up 
Jalan Raya bukan Media Sosial
Pagi-pagi gini enaknya tarik selimut lagi ya gan, tapi kita harus melaksanakan rutinitas kita setiap hari.
Di thread ini ane mau curhat saja sekitar pemilu 2014 ini, akhir-akhir ini banyak sekali para caleg (calon Legislatif) memasang fhoto profilnya di jalan raya, hampir setiap sudut jalanan dihiasi fhoto narsis para caleg, ternyata jalan raya telah berubah menjadi media sosial dadakan. Menurut ane sih ini menggangu pengemudi apalagi kalau caleg nya ada yang cantik nanti mata kita tertuju kesana bisa mengakibatkan kecelakaan tuh,
Spoiler for Fhoto Caleg:

Wah kalo ane ngeliat yang ginian mungkin cuek aja emoticon-Ngakak tapi gimana kalo yang lain?? Gimana kalo ana kecil, Tapi untungnya belum ada yah fhoto caleg seperti ini, apa di daerah lain ada??emoticon-Matabelo .

Saya harap sih kedepannya KPU memberikan tempat untuk memasang Fhoto Profil mereka jangan di jalan raya donk, masih banyak kok tempat yang cocok untuk menyampaikan visi dan misi para caleg tersebut dan menurut ane sih tidak cocok kayaknya menyampaikan visi dan misi nya di jalan raya.

Maaf tulisan ini sembrawut karena ane tidak terbiasa menulis gan, tapi ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ini gan..
emoticon-Ngakak jangan dong gan :v
caleg kok kek foto model emoticon-Ngakak (S)


emoticon-rose

Quote:emoticon-roseJalan Raya bukan Media Sosial emoticon-rose
kamapanye nya masih primitif emoticon-Hammer
dari para caleg primitif juga emoticon-Embarrassment
ane ga pernah bisa liat, mampu liat, bahkan usaha melihat walau cuman nengok sedikitpun kalo ada foto caleg cantik di pinggir jalan....

selalu ada pawangnya disamping ane emoticon-Takut (S)
Di pohon" juga gan, banyak banget emoticon-Hammer2
Bener gan masih primitif kampanye, Gimana orang mau lihat tuh visi dan misinya,,
Quote:Original Posted By xavierduasatu
Bener gan masih primitif kampanye, Gimana orang mau lihat tuh visi dan misinya,,


Cerminan otaknya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangkecobain


Cerminan otaknya gan emoticon-Big Grin


Hahahahaha.... emoticon-Ngakak Nanti kalo kalah seharusnya pasang lagi dijalanan dengan muka memelas emoticon-Matabelo
yah bener juga... skrg malah jadi tmpat "media sosial"
ia pada ditempel2in ditembok rumah nyebelin bgtemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By xavierduasatu
Pagi-pagi gini enaknya tarik selimut lagi ya gan, tapi kita harus melaksanakan rutinitas kita setiap hari.
Di thread ini ane mau curhat saja sekitar pemilu 2014 ini, akhir-akhir ini banyak sekali para caleg (calon Legislatif) memasang fhoto profilnya di jalan raya, hampir setiap sudut jalanan dihiasi fhoto narsis para caleg, ternyata jalan raya telah berubah menjadi media sosial dadakan. Menurut ane sih ini menggangu pengemudi apalagi kalau caleg nya ada yang cantik nanti mata kita tertuju kesana bisa mengakibatkan kecelakaan tuh,
Spoiler for Fhoto Caleg:

Wah kalo ane ngeliat yang ginian mungkin cuek aja emoticon-Ngakak tapi gimana kalo yang lain?? Gimana kalo ana kecil, Tapi untungnya belum ada yah fhoto caleg seperti ini, apa di daerah lain ada??emoticon-Matabelo .

Saya harap sih kedepannya KPU memberikan tempat untuk memasang Fhoto Profil mereka jangan di jalan raya donk, masih banyak kok tempat yang cocok untuk menyampaikan visi dan misi para caleg tersebut dan menurut ane sih tidak cocok kayaknya menyampaikan visi dan misi nya di jalan raya.

Maaf tulisan ini sembrawut karena ane tidak terbiasa menulis gan, tapi ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ini gan..


kalau bener terjadi itu ada di jalan raya pasti akan rame
Quote:Original Posted By k630i


kalau bener terjadi itu ada di jalan raya pasti akan rame


Rame sama fhoto narsis yah gan?? Yang ada malah kotor gan jalanan.. Nambah Limbah aja gan,
Solusi nya apa ya kira kira gan hahaha
Quote:Original Posted By intanraden
Solusi nya apa ya kira kira gan hahaha


Apa ya emoticon-Sorry
najis amat kampanye begini
emoticon-Ngakak (S) pornstar emoticon-Takut (S) ntar ane di ajak tusbol emoticon-Ngakak (S)