alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533213e67374d8924100008b/gaya-berjalan-perlihatkan-siapa-diri-anda
Gaya Berjalan Perlihatkan Siapa Diri Anda
Selamat datang dithread ane yang sangat sederhana. Sebelumnya ane minta maaf kalo ane repost. tapi semoga thread ini bermanfaat buat agan dan aganwati semua.
Ok. nih langsung aja ane kasih. Cekibrot emoticon-Ngakak :

Gaya berjalan setiap orang dapat berbeda-beda seperti halnya perbedaan gaya rambut dan gaya hidup setiap orang. Bagaimana posisi telapak tangan anda, bagaimana gerakan lengan anda, dan seberapa lebar langkah anda dapat memperlihatkan banyak hal tentang diri anda.

Posisi Telapak Tangan
Bila saat berjalan, telapak tangan anda terbuka dan menghadap pinggul, maka ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang penuh dengan kasih sayang.
Bila saat berjalan, telapak tangan anda terbuka dan menghadap depan, maka hal ini menunjukkan bahwa anda merupakan seorang yang narsis.
Bila saat berjalan, telapak tangan anda terbuka dan menghadap ke belakang, maka hal ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang pasrah terhadap takdir.

Gerakan Lengan
Jika saat berjalan, anda merapatkan lengan pada tubuh anda (mirip dengan posisi lengan saat anda berlari), maka hal ini menunjukkan rasa tidak nyaman atau keinginan untuk melarikan diri.
Jika saat berjalan, anda menyilangkan lengan di depan dada anda, maka hal ini menunjukkan rasa tidak percaya, yang juga menunjukkan rasa kurang percaya diri.
Menggantungkan tangan anda pada pergelangan tangan lainnya saat berjalan menunjukkan bahwa anda sedang berusaha membuat diri anda merasa lebih aman.
Berjalan sambil mengayunkan lengan anda menunjukkan bahwa anda sedang merasa senang. Semakin tinggi ayunan lengan anda menunjukkan semakin besar kegembiraan yang sedang anda rasakan saat itu.

Gerakan Pinggul
Bila anda berjalan dengan menggerakkan pinggul anda, maka anda sedang ingin menggoda orang-orang di sekitar anda.

Kecepatan Berjalan
Seorang wanita yang berjalan dengan cepat menandakan bahwa ia memiliki kepribadian yang ramah. Sementara itu, seorang pria yang berjalan dengan cepat menunjukkan bahwa ia merupakan seorang pria yang berpikiran terbuka.Seorang wanita yang berjalan dengan pelan menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemalu. Sementara pada pria, berjalan dengan pelan menunjukkan bahwa ia merupakan seorang pria dengan kepribadian sederhana dan kolot.

Sumber: mariefranceasia
- See more at: http://m.pilihdokter.com/id/berita/g....oBpPJJ1J.dpuf

TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) . mohon bantuannya
Lebih asik kl pake Pic gan
kalo yang jalannya pake roda, masuk kategori mana oom?
Wah iya juga sih bener kayaknya, ntar merhatiin orang-orang yang lagi jalan ahh emoticon-Ngakak
betul tuh pake pic lbih enak
ane gk percaya tu...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Aku melayang sist, ngga jalan emoticon-Malu (S)
buat laki kagak ada gan ? emoticon-Bingung (S)
lumayan lah bisa buat baca karakter orang emoticon-Matabelo
ada benernya jg.. emoticon-Big Grin
wah diskriminasi nih emoticon-Frown
klo buat yang naik roda gmn emoticon-Berduka (S)
Ada benernya juga nih gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By LavenderDee
kalo yang jalannya pake roda, masuk kategori mana oom?


Itu mah low profile Gan

emoticon-shakehand
Gda pictnya nih.
Ksihlah pict nya
kalo cowo jalannya nggoyangin pinggul artinya maho gan emoticon-Ngakak
thanks gan infonyaemoticon-2 Jempol
itung-itung nambah wawasan
Nice trit gan
umayan buat baca karakter orang
Nice trit gan
ahahaha ada ada aje
ane sih yang lari cepat gan