alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533210001e0bc34b178b45af/masuk-gan-dibaca-dlu-pict
Thumbs up 
Masuk Gan Dibaca dlu pict +++
ane dpt dri tmn ane yg di malang ...

ane di malang gan, pernah ketemu kakek2 yang jualan pangsit sama es degan (es kelapa muda). Doi jualan disekitar stasiun kota baru malang. Ane liat siang2, terus pas maghrib ane ke stasiun lagi buat jemput temen, ane liat doi masih jualan gan, duduk ditrotoar sampe ngantuk2 gitu, dan kayaknya kurang laris.

akhirnya sambil nungguin temen ane, ane beli tuh pangsit sama es degan, pangsit nya ane beli 10 bungkus, dan rencana degan nya ane beli semua, ternyata doi ngomong "degane wes akeh sing basi dek, kesuwen ga laku2" (kelapa mudanya udah banyak yang basi nak, kelamaan ga laku2). trs doi lanjut ngomong "Kalo sampeyan tumbas sedoyo mergo mesakno ten kulo. Kulo mboten ikhlas dek. Mangke lintune mboten keduman" (Kalo anda beli semua gara2 kasian sama saya, saya ga ikhlas dek, nanti yang lain ga kebagian).

spontan lha aku lak mbrebes mili ta !!!!!!

buat yang sering lewat stasiun kota baru malang, sekitar tugu buto, kalo liat doi, sempetin beli dagangannya gan..

mending beli dagangan`a gan dari pada ngasih duit ke pengemis yg g ada usahanya mending beli dagangan orang seperti itu ada usahanya

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-SorryMasuk Gan Dibaca dlu pict +++
begitu banyak orang diluar sana yg lbh susah dari kita
emoticon-Sorry


emoticon-rose

Quote:emoticon-roseMasuk Gan Dibaca dlu pict +++ emoticon-rose
Itu yang jualan satu orang ato 2 orang gan?

Bener gan masi banyak orang d deket kita yang bener-bener masi ngebutuhin uluran tangan kita, mereka bener-bener berusaha ga hanya modal ngemis...
emoticon-Mewek

nongol di page one dl gan.. hahaha
kasian...semoga diberi rezeki...amin
kasian gan emoticon-Mewek
pengen mewek ane dah emoticon-Frown
Miris gannn bacanya emoticon-Matabelo
kasian jg tu pedagang emoticon-Mewek
bikin sedih aja gan emoticon-Mewek
suka ane ama yg beginian emoticon-Sundul
setuju gan, drpd ke pengemis lebih baik ke pedagang kecil
walaaah ts e tko ngalam pisan ta emoticon-Matabelo

critane mesakno emoticon-Sorry
kasian si kakek,
kek beli es degan nya kek satu
Setuju banget sama TS, di banding kasih pengemis mending kasih ke penjual seperti doi.
Ane kasian banget sama doi emoticon-Mewek
emoticon-Mewek nih yg harus dibantu bukann pengemis emoticon-Mewek
Pengemis penghasilannya lebih banyak dari pns kayaknya gan emoticon-Mewek
stasiun kota baru ya ?
kebetulan ane lagi di malang dan kelaparan.
ok ane berangkat sekarang.
ini yang diharus dibantu..
meskipun kita mau borong, tapi dia gak ikhlas kalo kita belinya karena kasian...
emoticon-Mewek
kasian gan., emoticon-Mewek
semoga selalu diberi kesehatan dan ketabahan., emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dennysigh

mending beli dagangan`a gan dari pada ngasih duit ke pengemis yg g ada usahanya mending beli dagangan orang seperti itu ada usahanya


setuju gan...
btw,, ane beda jauh kotanya gan emoticon-Cape d... (S)
×