alexa-tracking

Membuat Foto jadi lebih bening pake sotosop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533204843ecb173b548b485a/membuat-foto-jadi-lebih-bening-pake-sotosop
Membuat Foto jadi lebih bening pake sotosop
Langsung aja gan, silahken di wafer cuma bentar banget.

bikin foto jadi lebih kinclong gan..





emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keren bro
Quote:


selamat anda permamax emoticon-shakehand
mantap gan emoticon-2 Jempol
ninggalin jejak dulu emoticon-Paw
keren gan jadinya, kagum ane..
mau cobain trik nya dulu..
Udah pernh nyoba sob,, n kayaknya tipsnya kayak yg beberapa lalu masuk HT bedanya ini versi video..
emoticon-Cendol (S)
ga kuat wafer gan... share tutornya aja sih
cuman di blur, trus di overlay?
bingung mau ngomong apa...
nice trik lah
gk kuat buffer emoticon-Mewek


emoticon-rose

Quote:
nice share puh emoticon-Big Grin
mau liat tapi gak kuat buffer gan emoticon-Mewek
Quote:


minum vitamin gan biar kuat emoticon-Ngakak

Quote:


ampun puh emoticon-Frown

Quote:


kuatin dong gan, minum jamu emoticon-Sorry
kinclong looohh emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Stick Out Tongueaws:
ane gk bisa wafer..
yuk di wafer di wafer emoticon-Ngakak
Coba dulu gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


silahkan gan emoticon-Ngakak
kinclong kincong gans emoticon-Ngakak
kaga nahan dah klo di suruh wafer ane nyerah emoticon-Hammer





emoticon-PawOriginalPosted By Cybermixemoticon-army
Membuat Foto jadi lebih bening pake sotosopMembuat Foto jadi lebih bening pake sotosop
Quote:



jangan menyerah gan.. emoticon-Ngakak