alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331fe2a7974d8c0440000ad/ketika-pesan-singkat-dikirimkan-untuk-memberitahu-keluarga-korban-mh370
ketika Pesan Singkat dikirimkan Untuk memberitahu keluarga Korban MH370


ketika Pesan Singkat dikirimkan Untuk memberitahu keluarga Korban MH370



Sikap tidak simpati dan seolah tidak menghargai perasaan keluarga korban hilangnya pesawatMalaysia Airlines MH 370 kembali di tunjukan oleh pihak otoritas Malaysia, Kalau sebelumnya pihak otoritas Malaysia sering Inkonsisten dalam menyampaikan informasi , kali ini sikap gegabah telah di pertontonkan kepada dunia International, Dengan mengumumkan bahwa pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 jatuh di Samudera Hindia selatan. Tak hanya itu, Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, bahkan menyatakan semua orang yang ada di pesawat MH370 tewas. Pernyataan dan vonis yang tidak di dasari bukti kongrit ini langsung mendapatkan reaksi keras dari dunia international, berbagai hujatan datang dari berbagai pihak, terutama dari publik China dan warga china karena sebagian besar dari penumpang pesawat tersebut adalah warga China, bukan hanya itu bahkan pemerintah china dan keluarga korban meminta Malaysia untuk membuktikan hal tersebut.

Otoritas Malaysia yang seharusnya dalam menghadapi musibah yang sangat mengejutkan seperti ini menjalin komunikasi yang cukup terang benderang, jelas transparan dan sangat instens dengan semua keluarga korban dan tidak mempermainkan perasaan keluarga korban, malah seolah sebaliknya. Yang lebih parah lagi satu jam sebelum Perdana menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan tentang hal itu keluarga korban di beritahu hanya lewat SMS , inilah isi SMS nya

“Malaysia Airlines deeply regrets that we have to assume beyond any reasonable doubt that MH370 has been lost and that none of those on board survived. As you will hear in the next hour from Malaysia’s Prime Minister, we must now accept all evidence suggests the plane went down in the Southern Indian Ocean.”
Spoiler for Terjemahan:


Sikap Malaysia yang seakan tidak menghargai perasaan para keluarga korban ini langsung mendapat kecaman di dunia maya, hal ini terlihat dari kecaman di twitter, Presenter berita CNN, Richard Quest[b] ikut menghujat Malaysia yang membuat pengumuman menyedihkan tanpa disertai bukti.
[b] ”Kesalahan telah dibuat dalam penyelidikan #MH370 oleh Malaysia untuk memastikannya, tapi kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya,”
tulis Quest via Twitter.

“Malaysia akan celaka jika mereka tidak merilis info dan terkutuk jika mereka tidak melakukannya,” bunyi tweet Quest lainnya.

”Ini konyol, (Malaysia) berpura-pura dalam penyelidikan yang kemudian menjadi bencana. Pertanyaan besar adalah bagaimana militer Malaysia melewatkannya.”
Tweet ini langsung di respon oleh seseorang yang dengan akun @KariPricher bahwa keluarga#MH370 tidak siap untuk menerima informasi melalui pesan teks. Namun, ini hanya menyiksabagi mereka. @CNN .

Sebuah pesan teks Bukanlah cara yang tepat untuk menyampaikan berita Bahwa orang yang dicintai telah meninggal dalam kecelakaan pesawat. Sebuahkeputusan yangmengerikan. #MH370 tulis di akun twitter @EliteDaily.

Bahkan dalam jejaring social warga China menulis ”Maskapai penerbangan (MAS) dan pemerintah menyembunyikan dan menunda informasi, kemudian memberitahu kabar (bahwa) kerabat sudah meninggal melalui pesan tertulis. Itu menjijikkan.

ketika Pesan Singkat dikirimkan Untuk memberitahu keluarga Korban MH370

SUMUR





Musibah Malaysia Airlines ini emang bukan kesalahan Pemerintah Malaysia, dan bukan kesalahan dari pihak penerbangan Malaysia Airlines gan. Yang namanya musibah, tentu gak ada yang bisa menduga dan gak ada juga yang bisa disalahkan, sebab semua itu sudah menjadi rahasia Tuhan. Akan tetapi sikap otoritas Malaysia yang seakan-akan gak menghargai perasaan keluarga korban sangatlah di sayangkan. Ini merupakan penanganan korban dan penyampaian informasi terburuk yang pernah ada....

sumber gabungan : the reuter,Abc new,ap, dan huffingtonews, Kompasiana


SPECIAL THANKS
KASKUSOfficial Mimin Momod dan Agan Agan semua  
Yang sudah.. Biar lah..
semoga diterima di sisiNya gan emoticon-Berduka (S)
Semoga yg ditinggalkan bisa ikhlas
turut berduka aj deh..
sungguh disayangkan juga
masak kabar kek gitu lewat pesan teks




Quote:punya harapan Indonesia untuk maju?
yuk gunain hak suaramu di 9 April nanti emoticon-I Love Indonesia (S)


ketika Pesan Singkat dikirimkan Untuk memberitahu keluarga Korban MH370ketika Pesan Singkat dikirimkan Untuk memberitahu keluarga Korban MH370
2 minggu waktu yg lama
Klo di pikir logika pasti udah meninggal
Tp penyampaian MAS kuranglah tepat, jd keluarga korban ga terima deh

Ya berdoa aja yg terbaik buat semuanya
Kemarin nuduh militer Indonesia nutup info soal radar..
Sekarang katanya jatuh di selatan samudera Hindia..

Hello..
Bagaimana radar militer Malaysia tidak dapat menangkap ada pesawat di tersesat di wilayah mereka sendiri.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By rissal
Kemarin nuduh militer Indonesia nutup info soal radar..
Sekarang katanya jatuh di selatan samudera Hindia..

Hello..
Bagaimana radar militer Malaysia tidak dapat menangkap ada pesawat di tersesat di wilayah mereka sendiri.. emoticon-Nohope


Sepertinya radar malingsit KW 9 gan, perdana ment*rinya emoticon-Betty KW 12 aka tidak pernah sekolah,duku*nya emoticon-Najis KW 20 dan pesawatnya ane rasa platnya setebel plat avanz*... emoticon-army
parah banget ya emoticon-Mad (S)
bukiti lah emang negara ini selalu ngandelin bantuan ,
kalo sendiri gal becus apa apa
Respect aja ane sama Negara yg udah mau bantu cari MH370 syg Mlaya gk bisa tegas.berduka ane sama para korban yg "kemungkinan" telah tiada
pihak malaysia terlalu anggap enteng dengan kasus ini. emoticon-Cape d...
si tetangga kayaknya uda mulai bosan dengan pemberitaan yang menyangkut MH 370.. mungkin bagi mereka pemberitaan ini harus segera di akhiri,. emoticon-Cool
njut malaysia harus gimana??????
Kalau menurut ane juga ada yg salah dari pihak MH370 dalam menyampaikan abar dukanya. Setelah berita simpang siur dan brlum bisa dibuktikan kejelasannya, tiba-tiba kasih pesan teks yang isinya bikin menyayat hati buat keluarga korban. Perasaan keluarga korban pasti berasa dipermainkan lah....

Masak maskapai yang bisa dibilang besar di Malaysia masak cuma bisa ngasih pesan teks?
masak pake sms?
Keluarga ane msih nunggu kbar yg fix gan. emoticon-Turut Berduka
watak sebuah negara bisa terlihat di sini..bagaimana kehilangan 200 lebih orang dianggap tak berarti dengan info yang kesana-kemari dan akhirnya hanya dihargai dengan sebuah pesan singkat tanpa rasa hormat.
Turut berduka...


Macam-macam Lampu Sorot Murah!!!