alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331e2885bcb172c4b000151/tanya--apa-yg-agan-lakuin-dengan-cewek-yg-bersikap-seperti-ini-masuk-ye-gan-d
Tanya : apa yg agan lakuin dengan cewek yg bersikap seperti ini??? masuk ye gan :D
assalamualaikumm..

gan kenalin nih ane sista(CEWEK) yee emoticon-Big Grin Jadi jangan ada yg manggil ugan agan ugan ajee. hahaha
berhubung jam sekarang ane lagi ga bisa tidur, insomnia total maximal pokoknya, ane langsung buat thread aje, padahal sih ane udah setahun jadi silent reader tapi akhirnya greget juga bikin ID buat bikin thread yg ga jelas gini. maklum lah ane bikin di hape dan masih newbie juga, jadi maklumin yaa agan agan nyang kasep emoticon-Ngakak

disini trit ane yg pertama, ane mau tanya tanya dulu ke agan agan semuanya..
menurut kalian yg merasa cowok, gimana sih cara agan menyikap wanita yg sifat dari kecilnya udah bawel, manja, kaya anak kecil, mau nya di ngertiin aja, suka cemburu buta. apa agan-agan mau terus lanjutin hubungan nya dengan sikap bawaan orok nya, atau agan coba bikin ceweknya berubah jadi yg agan mau, atau malah agan putusin trus maki maki cewek agan??

cuma itu doang sih yg ane tanyain, biar ada kerjaan juga nih abisnya bete kaga ada kerjaan. hahaha emoticon-Big Grin

kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak. mari disimak gan.. jangan di bata ya emoticon-Big Grin

Tanya : apa yg agan lakuin dengan cewek yg bersikap seperti ini??? masuk ye gan :D MAKASIH untuk agan agan yang sudah kasih ane cendol, abu gosok dan 1 bata emoticon-Mewek
sekali lagi makasih gan emoticon-Shakehand2
mnurut ane sih lanjutin aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaa ngerubah tapi sisi negatifnya aja, tp kalo cuman manja, bawel, kayak anak kecil kalo cuman karakter sih gua kaga peduliin yg penting bisa jadi diri sendiri, yg penting kan pemikirannya dewasa

dah gitu aja emoticon-Ngacir
aturan nih trit taro di forum H2H gan...


© 6600995 Made This emoticon-norose
kalo ane ane arahin ke jalan yang benar dulu, kalo tetep ga mau ya apa boleh buat emoticon-Ngakak
mungkin bawah ane bisa nerima
putusin aja klo masih gk mau merubah sifat nya emoticon-Cool
ntar juga cewe nya mulai mikir, dan pasti nanya alasan nya kenapa diputusin sama pacar nya.. emoticon-Malu (S)

atas ane tuh masih ada harapan sepertinya emoticon-Ngakak
Xixixixixi cewek tipe gitu demenan ane sis,bukannya apa... Bisa bikin cewek tipikal manja jadi nurut itu tantangan. Dan umumnya cowok seneng klo merasa dibutuhkan. Masalah nya klo menurut ane utk tipe ini,susah dingertiinnya,berharap cowok nya dukun yg ngerti apa isi hatinya itu yg bikin gemes. &Kebanyakan juga susah ngerti mau nya cowok,timbul salah paham&akhirnya tengkar deh. Disini jg tantangan nya,ngelatih kesabaran cowok utk bisa tetep berpikir logis,ibarat nya kepala dingin dgn hati panas. Sekali ke pegang buntut nya ni cewek tipe ini,ane yakin hidup bakalan penuh warna warni hehehe...
Pengalaman Pribadi ini Sis :-D
izin nyimak aja emoticon-Ngakak
Kalo ane sih ane putusin baek-baek gan emoticon-Big Grin
semua bisa berubah gan. tergantung agan sberapa sabar ngadepinnya. sperti tanduk domba, dibiarkan melengkung, dipaksa lurus patah. jadi diurus pelan2 biar tanduk ga mencolok mata.
karungin dan buang ke laut... emoticon-Ngakak

cewek manja koq di piara
Quote:Original Posted By 6600995
aturan nih trit taro di forum H2H gan...


© 6600995 Made This emoticon-norose



ane kan kagat tau gan emoticon-Mewek
ribet punya cewe yg sifatnya kek gitu
kalo ga mau berubah yah tinggal aja
Quote:Original Posted By loetoeyoel
karungin dan buang ke laut... emoticon-Ngakak

cewek manja koq di piara



tapi gan kata nya cewek manja itu gemesin kan?
Quote:Original Posted By sega21
mnurut ane sih lanjutin aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


good job kan. ane suka nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By felisii
assalamualaikumm..

gan kenalin nih ane sista yee emoticon-Big Grin
berhubung jam sekarang ane lagi ga bisa tidur, insomnia total maximal pokoknya, ane langsung buat thread aje, padahal sih ane udah setahun jadi silent reader tapi akhirnya greget juga bikin ID buat bikin thread yg ga jelas gini. maklum lah ane bikin di hape dan masih newbie juga, jadi maklumin yaa agan agan nyang kasep emoticon-Ngakak

disini trit ane yg pertama, ane mau tanya tanya dulu ke agan agan semuanya..
menurut kalian yg merasa cowok, gimana sih cara agan menyikap wanita yg sifat dari kecilnya udah bawel, manja, kaya anak kecil, mau nya di ngertiin aja, suka cemburu buta. apa agan-agan mau terus lanjutin hubungan nya dengan sikap bawaan orok nya, atau agan coba bikin ceweknya berubah jadi yg agan mau, atau malah agan putusin trus maki maki cewek agan??

cuma itu doang sih yg ane tanyain, biar ada kerjaan juga nih abisnya bete kaga ada kerjaan. hahaha emoticon-Big Grin

kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak. mari disimak gan.. jangan di bata ya emoticon-Big Grin


kalo ane sih, kalo emang kedua pihak udeh bersifat dewasa, ya masalah seperti itu harusnya sih bisa ditangani.
sifat yang udah dari bawaan oroknye emang gitu ya susah diubah, makanya si pihak cowok harusnya bisa maklum.
tapi, di sisi cewek juga jgn ngelunjak, mentang22 cowoknya maklumin, si cewek jadi seenaknya aja. disini butuh kesadaran diri tinggi dari kedua belah pihak.

agar kapal bisa berjalan lurus, maka kita harus mendayung dari kedua sisinya.

kalo sist mau coba gimana rasanya, bisa pm ane kok. I volunteer emoticon-Big Grin
kalau ane tal suruh berubah sist, karena dasarnya manusia hidup itu untuk berubah emoticon-Cool
Yang tadinya badam sista kecil masak selamanya bakal kecil? So, rubahlah.
Quote:Original Posted By felisii



tapi gan kata nya cewek manja itu gemesin kan?


waktu PDKT mungkin iya ngegemesin... emoticon-Ngakak

kalo udah jalan malah jadi beban... emoticon-DP

Ane gak demen cewek manja titik. Apalagi yg suka manja di muka umum. emoticon-linux2
Ane ubah dia menjadi lebih baek (bukan seperti yg kita mau tp lebih baek)

Dan ane yakin proses nya ga secepat membalikkan telapak tangan, butuh proses bertahun" krn mengubah sifat/kebiasaan itu sulit

Cinta butuh pengorbanan emoticon-Big Grin