alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331e061f7ca17b5178b4868/solidaritas-dan-kepedulian-untuk-tki-yg-akan-di-hukum-mati
solidaritas dan kepedulian untuk tki yg akan di hukum mati
ane bingung gan,kenapa negara dan kita harus peduli dan membantu tki yg mau di hukum mati?apalagi kan tebusannya berpuluh puluh milyar,bukannya lebih baik uang itu digunakan untuk mensejahterakan rakyat ya?apalagi ane herannya yg kita tebus itu adalah jelas2 kriminal karena telah terbukti melakukan kejahatan di pengadilan dan maka dari itu dia mendapatkan hukuman mati.

kesimpulan dari kebingungan ane:
1. negara bisa peduli terhadap penjahat(tki yg akan di hukum mati karena telah terbukti melakukan kejahatan),tapi kenapa terhadap orang baik tidak bisa?
2. negara bisa mengucurkan dana puluhan milyar untuk penjahat,tapi kenapa terhadap orang2 yg memang sangat membutuhkan bantuan tidak bisa?
3. masyarakat kita bisa melakukan aksi solidaritas dengan cara pengumpulan dana untuk penjahat,tapi terhadap orang di sekitarnya yg sangat membutuhkan kenapa tidak bisa?

maaf jika agan2 menganggap thread ane tidak pantas,disini ane cuman mau tau jawaban atas kebingungan ane,terimakasih atas perhatiannya......
+1 di trit gaje emoticon-Genit

satinah ga usah dibela..

satinah ga usah dibela..

Ane setuju gan, para tki itu khan lebih bangga bisa jadi pembantu di luar negeri dibanding di negara sendiri.. liat aja susah bgt nyari pembantu skrg di negeri sendiri.. matok harga tinggi tapi kerja seadanya... kalo dg etos kya gtu kerja di LN ya ga mau lah majikannya.. udh bodo, ga bs kerja, dablek, jorok, diajarin ga mau, pembohong tanpa ekspresi dan pencuri sekalian... ckckck... kl yg kerjanya oke pasti ga akan kena masalah, bbrp mantan pembantu ane yg kerjanya bener trus ke LN malah disayang sm majikannya dan diminta kembali lagi... lagian khan udh tahu negara tmptnya kerja kaya gitu udh konsekuensinya lah... mana ada keluarga yg terima anggota keluarganya dibunuh.... apapun alasannya.. gw bnr2 ga suka kya gni dipolitisasi sm si oneng gemblung itu... syg2 duitnya tho mbak utk membela seorang pembunuh.. inget itu duitnya rakyat neng..