alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331cd8c5ccb175a12000319/cara-nambah-kepercayaan-diri-biar-lo-makin-pede
cara nambah kepercayaan diri biar lo makin pede
Inilah beberapa tips Cara Menambah rasa percaya diri saat kita berbicara atau berhadapan dengan orang yang cantik atau ganteng. Percaya diri itu modal utama untuk kita tampil sukses dan meyakinkan di depan orang lain. hal ini penting banget, apalagi kalau kita seorang cowok. Kekurangan rasa percaya diri adalah modal awal untuk seseorang menyandang predikat jomlo terus , terus dan terus. Dalam tanda kutip, kurangnya rasa percaya diri menjadi penyebab atau faktor mengapa orang tersebut jomblo, setelah faktor wajah emoticon-Ngakak


Spoiler for buka:



Quote:Cara-Cara nambah kepercayaan diri
Spoiler for begini:

Spoiler for begini:

Spoiler for begini:

Spoiler for begini:

Spoiler for begini:

Spoiler for begini:

Spoiler for begini:


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Quote:Kaskuser yang baik serta SR dan junker yang kurang ajar selalu ninggalin jejaknya berupa comment yang baik ataupun Makian yang kurang ajaremoticon-Ngakak
saran bagus gan
apakah ane pertamax?
Patut dicoba gan, ane orangnya pemalu emang emoticon-Malu
Oke sip gan, ntar kalo ada yang cakep-cakep wa ajak latian wa suruh pake topeng satria baja item dulu biar wa ga grogi yak emoticon-Hammer2
Wah keren juga saran ente. Terutama yg latihan ma cewek cantik itu.
Tapi ane juga cewek gan gimana dong
wah banyak bgt caranya gan ,emang agan udh coba cara" di atas ..emoticon-Big Grin
bener gan biar percaya diri emoticon-Smilie
hahaha ga gitu juga gan terakhirnye bagi cendol emoticon-Ngakak tar kalo ane udah iso tahun 2020
Intinya Stay Kalem and emoticon-Cool
intinya woles aja ya gan emoticon-Ngakak
mantapssss gannn.. ane suka ga pede ngmg depan cewe cantiks gannnn... hiaaaaaahhhhh
mantap juga gan sarannya
bisa dicoba ni buat ane yang suka jadi kikuk kalo ngomong ama cewek cantik
santai aja gan jadi orang
kaya ane nih
kalo santai mah percaya diri dengan tak langsung
mangstab nih, calon HT emoticon-I Love Kaskus (S)
anggap lawan bicara jelek emoticon-Ngakak


Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
pede itu kuncinya gan
Quote:Original Posted By sweaty nomore
Wah keren juga saran ente. Terutama yg latihan ma cewek cantik itu.
Tapi ane juga cewek gan gimana dong

Latihan ngomong sama gue gam emoticon-Cool
Quote:Original Posted By animasi.flash
mangstab nih, calon HT emoticon-I Love Kaskus (S)
anggap lawan bicara jelek emoticon-Ngakak


Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan

Amin gan mudah2an HT
Makasih gan jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo ga emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By animasi.flash
mangstab nih, calon HT emoticon-I Love Kaskus (S)
anggap lawan bicara jelek emoticon-Ngakak


Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan

Amin gan mudah2an HT
Makasih gan jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo ga emoticon-Blue Guy Bata (L)
widih tritnye mantep neh emoticon-Ngakak greget juga saran saran ente, ane coba dah, semoha tritnya jadi ht gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By astariansyah
widih tritnye mantep neh emoticon-Ngakak greget juga saran saran ente, ane coba dah, semoha tritnya jadi ht gan emoticon-Ngakak

Kudu di coba gan biar bisa nambah rasa kepercayaan diri lo emoticon-Cool
Amin gan emoticon-Ngakak