alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331ca5ca1cb170e648b46bc/kuharap-pemimpinku-kelak-bernyali-seperti-dirinya
Kuharap Pemimpinku Kelak Bernyali Seperti Dirinya
Pangkalan Militer Diserang Rusia, Tentara Ukraina Malah Menyanyi

Kuharap Pemimpinku Kelak Bernyali Seperti Dirinya

MESKI mendapat "serangan" dari Rusia Sabtu (22/3) lalu, tentara Ukraina yang berada di pangkalan angkatan udara Crimea tetap tenang. Karena tak ada perintah untuk melawan, prajurit Ukraina hanya diam.
Ya, kala itu, tentara Rusia menduduki pangkalan militer itu dan mengusir serdadu Ukraina. Tentara Rusia bahkan menembakkan senjata ke udara. Tujuannya memang bukan untuk membunuh, tapi hanya mengusir. "Saat tembakan mereda, terdengar para tentara Ukraina itu menyanyikan lagu kebangsaan
mereka," kata seorang tentara yang tidak disebutkan namanya.
Beruntung kejadian panas itu tak menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Hanya beberapa tentara Ukraina dikabarkan terluka.
Kementerian Pertahanan Ukraina menyatakan bahwa tentara mereka akhirnya meninggalkan pangkalan tersebut. Satu orang tentara dan
satu orang jurnalis dilaporkan luka-luka. Di Kiev, kemarin warga berdemo menuntut agar warga Ukraina bersatu. Pada waktu yang sama, pemerintah Ukraina mengadakan rapat kabinet untuk menentukan langkah selanjutnya.
Meski kecaman datang bertubi-tubi, Rusia tidak menunjukkan ketakutan. Amerika dan Eropa telah menerapkan sanksi ekonomi dan larangan bepergian ke Rusia. Namun, itu sama sekali tidak berdampak pada perekonomian Rusia. Putin menyerang balik dengan melarang sembilan pegawai Amerika dan pengacara untuk memasuki Rusia.
Tindakan Rusia itu terbilang berani. Sebab, saat ini negara-negara Eropa dan Amerika bersiap-siap menjatuhkan sanksi kepada negeri yang dipimpin Vladimir Putin tersebut. Rusia bahkan terancam didepak dari G8, yaitu perkumpulan negara-negara maju di dunia. Tindakan pasukan Rusia itu seakan menyatakan kepada para pemimpin dunia bahwa mereka tidak takut disanksi dan Crimea adalah milik Rusia.


emoticon-CoolNyali Putin Menginspirasikuemoticon-Cool

Aku hanya ingin sebuah keberanian dari pemimpinku. Keberanian yang akan menuntun bangsa ini menjadi lebih mandiri, jujur, dan punya harga diri.
Aku ingin nyali Soekarno kembali hidup dalam pemimpinku kelak.

emoticon-Matabelo


Bersiap kawan, 1150 Marinir AS akan tiba di Pangkalan Militer AS di Darwin, Australia April Tahun Ini emoticon-Army (S)
Sumur : http://m.jpnn.com/news.php?id=224017
Semoga ...
setuju bgt gan, semoga pemimpin bangsa ini berani mengungkap kesalahan
ane sudah siap bambu runcing gan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bangkecobain
Semoga ...


yakin?emoticon-army
Quote:Original Posted By ElReal.iswanto
setuju bgt gan, semoga pemimpin bangsa ini berani mengungkap kesalahan

Berani untuk tegas emoticon-army
sependapat sama ts, putin nyali baja, didukung semua aspek "kelebihan" negara nya juga sih + seluruh lapisan penyelenggara negara nya dukung juga

kalo NKRI mah kurang nasionalis para "orang gedean" nya sono, masih kepentingan pribadi / golongan diutamakan, gampang dipecah deh, MUSTAHIL bisa maju kalo gitu
bersiap kenapa? emoticon-Bingung (S)
emang ada apaan sich? mau perang?
auu ahh...
Quote:Original Posted By akbar3006
ane sudah siap bambu runcing gan
emoticon-Cool

tetap siaga gan emoticon-army
tenang gan.. marinir AS ga ada apa2nya dibandingkan KOPASUS kita.. emoticon-Cool
Menurut ane, Putin memang berani gan, tapi mencaplok wilayah negara lain juga urusannya jadi lain..kasihan juga rakyat Rusia kena embargo. Putin harus memikirkan jalan terbaik agar tidak diembargo...
Quote:Original Posted By rechsstaat
sependapat sama ts, putin nyali baja, didukung semua aspek "kelebihan" negara nya juga sih + seluruh lapisan penyelenggara negara nya dukung juga

kalo NKRI mah kurang nasionalis para "orang gedean" nya sono, masih kepentingan pribadi / golongan diutamakan, gampang dipecah deh, MUSTAHIL bisa maju kalo gitu


bener gan, untuk itu kita harus tetap bersatu seandainya pemimpin kita nanti tidak seperti yg diharapkan, seblaliknya, kita harus beri dukungan penuh emoticon-army

Quote:Original Posted By karboe
bersiap kenapa? emoticon-Bingung (S)
emang ada apaan sich? mau perang?
auu ahh...


pokoknya bersiap untuk kemungkinan terburuk di tahun tahun ke depan emoticon-army
siap siap bunker nih. sapa tahu ada bom yang mampir.
Makanya ane dukung om prabowo
Quote:Original Posted By habillalugu
tenang gan.. marinir AS ga ada apa2nya dibandingkan KOPASUS kita.. emoticon-Cool


emang gan, tapi kita juga harus bersiap dengan senjata terbaik yang bisa kita usahakan emoticon-army

Quote:Original Posted By egoiz31
Menurut ane, Putin memang berani gan, tapi mencaplok wilayah negara lain juga urusannya jadi lain..kasihan juga rakyat Rusia kena embargo. Putin harus memikirkan jalan terbaik agar tidak diembargo...


Jika rakyat Rusia bangga punya pemimpin seperti Putin, tak ada masalah emoticon-army
Quote:Original Posted By ashifaaini
siap siap bunker nih. sapa tahu ada bom yang mampir.


bunker siap untuk persembunyian masyarakat sipil emoticon-army

Quote:Original Posted By johnriskhan
Makanya ane dukung om prabowo


terserah ente, yang penting punya nyali punya wibawa emoticon-army
ane pengen banget orang yang kaya soekarno mimpin NKRI
1150 Marinir AS di australia mau ngapain itu gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By koprulu.vizier


bener gan, untuk itu kita harus tetap bersatu seandainya pemimpin kita nanti tidak seperti yg diharapkan, seblaliknya, kita harus beri dukungan penuh emoticon-army



pokoknya bersiap untuk kemungkinan terburuk di tahun tahun ke depan emoticon-army


kemungkinannya berapa persen? emoticon-Bingung (S)
mungkin iya mungkin enggak.. jng2 cuma solideritas anti usa dong nih ts..
×