alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331bd6ec2cb17570c8b4567/daerah-membutuhkan-di-pesisir-selatan-jawa
Daerah membutuhkan di pesisir selatan jawa barat
misi gan, ane mau numpang nanya boleh ya..
sebelumnya maaf kalo trit ini ga penting. tapi menurut ane penting gan. hehee

Ane berencana mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan fokus membangun di bidang pendidikannya gan. tapi untuk kali ini kita ingin mesasar daerah pesisir gan.
kalo agan sekirannya tau tentang info daerah yang membutuhkan di pesisir jawa terutama jawa barat dan banten boleh gan di share di mari. InshaAllah pahala agan bisa berlapis lapis karena membantu dalam pencarian sasaran ini emoticon-Smilie

lah mungkin di bawah ane tau gan..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
yakin gan ? coba ke daerah jampang surade trus naik ke gunung emoticon-Matabelo
gan sblumnya maaf bolh tau g sbnernya ini program apa?
Quote:Original Posted By wesopowaelah
gan sblumnya maaf bolh tau g sbnernya ini program apa?


kegiatan mahasiswa yang mau terjun ke bawah gan. hehee
semoga kegiatanya sukses yah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Salam kenal gan,
Info aja gan mungkin daerah banten ada namanya daerah BAYAH, pesisir selatan banten gan, disana daerahnya masih terpencil banget gan.. ane pernah kesana jalanannya aja horor banget gan. Lebihbaik perjalanan menyusuri pantai selatan (pelabuhan ratu) ketimbang dari rangkas bitung.
kelihatan sekali pendidikan masih sangat kurang.
Semoga membantu gan.
Quote:Original Posted By idiotnewbie
yakin gan ? coba ke daerah jampang surade trus naik ke gunung emoticon-Matabelo


Wah makasih gan, ane catet nih. bisa jadi list assesment. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By tebe03
Salam kenal gan,
Info aja gan mungkin daerah banten ada namanya daerah BAYAH, pesisir selatan banten gan, disana daerahnya masih terpencil banget gan.. ane pernah kesana jalanannya aja horor banget gan. Lebihbaik perjalanan menyusuri pantai selatan (pelabuhan ratu) ketimbang dari rangkas bitung.
kelihatan sekali pendidikan masih sangat kurang.
Semoga membantu gan.


Noted gan. terimakasih gan, bisa buat referensi emoticon-Smilie
Ane gak tau gan emoticon-Mewek
Ane gak tinggal di daerah Jawa Barat
Setidaknya atas sudah ada yang menjawab gan
Semoga sukses gan
BAYAH gan...daerahnya seperti yerisolir dr pembangunan tuuhh..pdhal potensi nya luar biasa andaikan pendidikan disana juga maju...
Quote:Original Posted By tebe03
Salam kenal gan,
Info aja gan mungkin daerah banten ada namanya daerah BAYAH, pesisir selatan banten gan, disana daerahnya masih terpencil banget gan.. ane pernah kesana jalanannya aja horor banget gan. Lebihbaik perjalanan menyusuri pantai selatan (pelabuhan ratu) ketimbang dari rangkas bitung.
kelihatan sekali pendidikan masih sangat kurang.
Semoga membantu gan.


sekalian naik lagi ke cikotok gan, banyak tambang emas di sana, klo dari bayah masih naik lg. tp dulu ane heran di sana ojek aja pake motor ninja. ga tau klo sekarang.
Quote:Original Posted By adh0


sekalian naik lagi ke cikotok gan, banyak tambang emas di sana, klo dari bayah masih naik lg. tp dulu ane heran di sana ojek aja pake motor ninja. ga tau klo sekarang.


waduuh.. udah mampu banget ekonominya kayanya ya gan... tapi gapapa deh gan buat referensi assesment nanti.. Makasih gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By go.hilman
BAYAH gan...daerahnya seperti yerisolir dr pembangunan tuuhh..pdhal potensi nya luar biasa andaikan pendidikan disana juga maju...


Makasiih gaan buat infonya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By adh0


sekalian naik lagi ke cikotok gan, banyak tambang emas di sana, klo dari bayah masih naik lg. tp dulu ane heran di sana ojek aja pake motor ninja. ga tau klo sekarang.


haha wah agan ini orang banten juga sepertinya pernah mampir cikotok.. maaf sebelumnya jika saya sedikit sara, daerah sekitar sini memang terkenal dengan begal dan bajing loncat gan.. saran aja supaya tidak berlebihan jika bertamu kedaerah ini.. *bukan mau menjelekkan tapi sekedar memberi info agar lebih waspada aja* Jika selepas ba'da isya sebaiknya tidak keluar jalan gan..
gmana kbar program pengabdian masyarakatnya yg di pesisir gan?