alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331bd2f138b469f438b4858/tragis-amat-model-ini-minta-putus-langsung-babak-belur
( Tragis Amat Model ini, Minta Putus Langsung Babak Belur )
permisi gan, ane masih newbie...
mohon bantuan nya dari agan dan sista sekalian emoticon-Smilie

semoga nggak emoticon-Blue Repost


Cerita nya begini gan :

Pavel Ushanov, 33 tahun, yang juga seorang CEO sebuah perusahaan komunikasi Rusia, Devino Telecom, dia telah di butakan oleh CINTA emoticon-Cape d... (S)

Cinta membuat Pavel lepas kontrol dan melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, emoticon-Berduka (S) model cantik Alexandra Sereda ( korban nya gan )

Spoiler for foto mesra mereka gan:


Mereka telah berpacaran selama dua tahun, dan entah apa sebabnya Alexandra bermaksud mengakhiri hubungan asmara dengannya.
( aneh ya kan gan ? tiba-tiba, 'misalkan' kita udah pacaran selama 2 tahun, dan udah saling menyayangi, saling mengerti, suka maupun duka... eh tiba-tiba nih cewek minta putus tanpa alasan atau penyebab, apa ga kesel gan ? emoticon-Cape d... (S) )

Hal tersebut memicu kemarahan Pavel, di mana di suatu pagi ia datang ke apartemen Alexandra dengan sangat emosi. emoticon-Berduka (S)
Alexandra sempat merasa khawatir dan takut membukakan pintu kekasihnya yang bertemperamen tinggi tersebut.
Namun karena tak ingin kekasihnya membuat keributan dan mengganggu tetangganya, ia pun membuka pintu apartemennya.

Dipukuli membabi buta selama 10 menit

Spoiler for ini gan foto korban setelah di pukuli:


( Apa yang dilakukan Pavel ini sungguh tak pantas untuk ditiru. emoticon-Najis (S)
walaupun gimana juga, itu wanita, perempuan,gadis,cewek, masa cowok tega banget mukul cewek sampe kaya gitu, emang masalahan bakal selesai gitu kalo pukul-pukul an ? emoticon-Cape d... (S) )

Alexandra Sereda dengan membabi buta selama 10 menit. Ia memukul dan menendang tanpa rasa kasihan dan menyebabkan model berusia 27 tahun ini mengalami luka-luka yang cukup parah di wajahnya.

Alexandra sempat berteriak dan menunjukkan ketakutannya, "hentikan! kau bisa membunuhku!," kenangnya. Namun jawaban Pavel justru tak disangkanya, "bagus, itulah yang kuinginkan!" sambil terus memukuli kekasihnya.

Untungnya, Alexandra sempat kabur dengan membawa ponselnya. Ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama kemudian polisi datang, bersama dengan team medis dan melakukan penyelamatan terhadap model cantik tersebut.

Pavel sendiri telah melarikan diri dan menjadi buronan saat ini. Meninggalkan kekasih cantiknya dengan luka-luka serius di wajah, yang membuatnya tampak seperti zombie. emoticon-Berduka (S)

udah kaya pepatah anak LABIL aja
Quote:pacaran : sayang-sayangan
putus : emoticon-anjing - emoticon-anjing an emoticon-Ngakak (S)


Quote:yang punya pacar...
ati ati gan sekarang kalo mutusin doi emoticon-Ngakak (S)
bisa bisa langsung keselek kapak nanti ente emoticon-Ngakak (S)

yang mukul masuk penjara emoticon-Mad (S)
yang korban masuk rumah sakit emoticon-Berduka (S) ( kemudian tewas seketika emoticon-Ngakak (S) ) bercanda gan emoticon-Malu (S)


sumber : vemale dot com
udah banyak gan

ente repost deh
mana gambarnya gan gak muncul di spongiler emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By l4wang
udah banyak gan

ente repost deh


masa bener gan ?
ane ga tau sih emoticon-Sorry
sadis Bray emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By 6600995


masa bener gan ?
ane ga tau sih emoticon-Sorry


search aje dulu gan sblum bikin thread

PISS
busyet
Di sisi laki-laki : Diputus begitu aja tanpa ada alasan jelas ya pasti sakit hati, laki-laki mana coba yang gak sakit ati emoticon-Berduka (S) (Tapi dalam kasus ini si laki-laki gak bisa kontrol emosi)

Di sisi Perempuan : Mungkin mereka dengan tenang dan plong bisa memutuskan kekasihnya, tapi berakhir hadiah pukulan yang sadis emoticon-Mad (S) (Pasti ada orang ketiga nih si Mr.X) emoticon-Bingung (S)
pic nya gak keluar gan emoticon-Hammer2
tragis juga gan..
Ane jadi kasihan..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
mukanya sampek bonyok gitu gan :ngeri
wkwwkkw, nasib ya nasih, apa boleh buat
Duitnya da kering x gan

Lagian cowo pengecut otak labil padahal 33tahun,macam cewe cuman 1 aj didunia
Quote:Original Posted By rajasodom
pic nya gak keluar gan emoticon-Hammer2


sama gan, ane juga ga keluar pic nya.....emoticon-Cape d... (S)
TS keluarin dong pic nya, ga seru ni baca berita tak bergambar emoticon-Cape d... (S)
Sialan tuh cowok. Jahannam beraninya sama cewek. Sini lawan gue. Tak patah-patahin nanti leher lu. emoticon-Marah
bikin juga dong gan gambar cwenya sebelum dipukul sampe babak belur tapi dari depan gan,semoga tu cwonya dipenjaraemoticon-Cape d...
Tega banget sampai buat si cewe babak belur gituemoticon-Matabelo
Ngeri amat, digebukin bgitu.. Cowok lemah mukulin cewe
emoticon-Matabelo
Yang model saraf ginian bkn gemes deh, kebablasan cintanya emoticon-Mad (S)