alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331a8f641cb1759128b4864/tau-gak-proses-terbentuknya-upil
TAU GAK PROSES TERBENTUKNYA UPIL
Di antara kita semua pernah dan udah pasti
ga ada yang ga pernah melakukan aktifitas
alami manusia yaitu Ngupil!
Disini ane mw jelasin sedikit tentang ngupil
dan hubungannya sama kreatifitas kita.
Ngupil adalah salah satu perbuatan iseng
yang banyak dilakukan sama orang2 iseng
( jadi iseng kuadrat! berupa mencari upil
atau bunga hidung dengan jari telunjuk
atau jari kelingking ( soalnya ga muat kalo
pake jempol!
woke biar lebih jelasnya mari kita kenalan
sama yang namanya upil!weiksss....

Upil itu kayak mutiara bagi manusia,
soalnya proses terbentuknya upil itu mirip kayak proses terbentuknya mutiara.
Upil terbentuk saat lendir di lubang hidung menangkap debu dan partikel lain di udara. Kemudian lendir itu mengering dan mengelilingi partikel dan mengeras. Maka jadilah upil!truz karena menangkap debu adalah salah satu indikator berfungsinya lendir itu dengan baik, maka punya banyak upil menunjukkan orang sehat!

So, bagi agan2 yang hobi ngupil,berbanggalah kalian!
Asal tau aja, lendir di hidung itu tugasnya penting buat ngejaga paru-paru dari infeksi debu dan kotoran lain, tapi kalo mo ngebuang upil mendingan dihembuskan
atau dicolok pake tissue aja!coz gini gan, kalo langsung pake jari nanti bisa infeksi loh, lagi pula nih...lubang hidung bisa membesar!nah lo...kalo ukuran lobangnya aja udah nggak proporsional kan ga keren
tuh...!
jijik banget gan
ente pengamat upil ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gitu ya

hm.....
de: aje lu gan
Quote:Original Posted By wonder..student
jijik banget gan

iye jijik apalagi upilnya di peledin di bawah meja emoticon-Najis

penjelasan dari profesor upil,, emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Peace
haha, ane ngakak pas ts bilang artinya klo banyak ngupil sehat. bener bener jg ya ts. heehe
emoticon-Ngakak
pake di bahas pula UPIL ini hahahahaha
tp kalo ngupil ga dapet rasanya gimana gitu emoticon-Ngacir
hidup upil!! haha emoticon-Ngakak
Sistem pertahanan tubuh manusia. Andai upil bisa dijual seperti mutiara
Ihh gan jijik tau emoticon-Najis

Btw, No pict = emoticon-Hoax emoticon-Ngakak

Naiss share kak emoticon-Sundul

But First, Let Me Take a Selfie emoticon-Cool

Quote:TAU GAK PROSES TERBENTUKNYA UPIL

UPIL NGAKAK

no pic hoax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Omongan guru ane tadi siang tuh gann hahaha
btw ente ngga sekalian jual upil gan.... emoticon-Stick Out Tongue
Jijay broh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rapiin tritnya gan upilnya bisa jadi HT loh emoticon-Ngakak
kl dihembus, agak sulit n menyeramkan... crot kmn2 gan.. emoticon-Wink
Cara mengupil yang baik gmn gan hahaha
upil dijakarta coklat keitem2an karena udaranya kotor/berdebu emoticon-Matabelo
aji gile. .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

busyet ente gan,
pdahal penjelasan ente without picture . .
tp cepet connect ane emoticon-Ngakak