alexa-tracking

bukti IPK/NILAI tinggi itu belum tentu pintar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331a1705474d8fb5b000087/bukti-ipk-nilai-tinggi-itu-belum-tentu-pintar
bukti IPK/NILAI tinggi itu belum tentu pintar
ane dari dulu emank ga setuju semua yang nilai bagus itu pinter.

ini buktinya hasil ulangan/ujian ade ane yang masih SD

bukti IPK/NILAI tinggi itu belum tentu pintar




yang dilingkarin merah itu di anggep salah.
yang dilingkarin biru itu bener.
padahal soal serta jawaban ade ane sama persis.


think again
posisi menentukan prestasi gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setauku 6+6+6+6 = 4 x 6
lagian itu keliatan yg ngoreksi beda orang. yang satu pake pulpen merah yang satu pake pensil.
yg ngoreksi pake pensil mungkin siswanya, taunya sama aja 6x4 ama 4x6
tapi maknanya beda walaupun hasilnya sama.
Quote:


gurunya sama gan
Prasangka baik lah gan..... Itu cuma kurang teliti ato kelewat pas koreksi di lingkaran biru, buktinya disekitar lingkaran merah koreksinya bener semua.....
klo itu sih gurunya yg bego emoticon-Cape d...
tipe2 guru otoriter
Quote:


guru SD ya?
mungkin baru sadar kalo itu salah (asumsi saya, soal yang atas baru dan soal yg bawah yg lama). yg satunya belum sadar kalau itu salah .
Quote:



yg d sekitar lingkaran merah 1/2 semua gan..
yng mereksa lagi mabuk gan emoticon-Ngakak
Quote:


ye bkn gtu jg gan,,masih ababil
Think again jg buat ts sblm posting tanya dl ma adik sp yg koreksi, ato masalahin aja indikasi siswa jd korektor gk di teliti ulang ma guru biar gk tengsin lah...
Quote:


Itu nilai gan
itulah gan klo gurunya terpaku sama buku.
ane sering gitu gan dulu. padahal banyak jalan menuju roma ya gan. banyak cara buat pecahin soal.
Quote:


iya guru SD tapi coba perhatiin d atas lingakaran biru??hasilnya sama kaya yg d coret2 gurunya d lingkaran merah tuh gan.emoticon-cystg
emang 6+6+6+6 = 4x6 gan tapi kalo masih sd seharusnya 6x4 juga boleh gan kecuali kalo dikasih tau gk boleh kebalik emoticon-Ngakak
Quote:


iya nilainya sgtu
Quote:

Perhatikan pulpen ma pensilnya jg ya....
ane nilenya bagus bafus, tapi ane nerasa sebenarnya ane kurang dari temen gw, karena gw memahanu sesuatu serba lambat, malah sekarang disuruh ikut osn
Quote:


udah d tanya gan,ya kn matematik tu logika gan,banyak cara jd ngak terpaku harus dengan cara yg di ajarin gurunya doank
Quote:


iya bener gan,banyak cara dalam matematika