alexa-tracking

Kisah Bocah 7 Tahun Mengamen Dikutip Setoran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53319da740cb176d378b4871/kisah-bocah-7-tahun-mengamen-dikutip-setoran
Kisah Bocah 7 Tahun Mengamen Dikutip Setoran
Kisah Bocah 7 Tahun Mengamen Dikutip Setoran

Quote:


sumber: [URL="hhttp://bit.ly/1gmig00"][COLOR="Red"][SIZE="3"][B]TEMPO[/B][/SIZE][/COLOR][/URL]

parah banget ya, disaat anak2 membantu orang tuanya (meskipun banyak yang bilang seharusnya sekolah aja udah) karena sakit atau ekonomi lainnya, disaat itu pula preman tidak peduli dengan niat baik mereka emoticon-Mad (S)
emang gitu kali gan

biasa jatah lapak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian gan emoticon-Mewek

jadi gimenong getoh




Quote:
KASKUS Ads
di sisi lain ane salut gan. kerja keras sejak kecil. yang penting jangan lupa belajar



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
klu sudah urusan perut, hati nurani bisa hilang ditiup angin.
Quote:

iya "memang begitu" dan seterusnya akan seperti itu emoticon-Frown
Quote:

sayangnya dia putus sekolah emoticon-Frown
Quote:

apalagi di kota besar ya seperti jakarta ini emoticon-Frown
Lalu??? kira2 komeng "PEMERINTAH KITA YANG TERCINTA" soal masalah "INI" gimana yah??
Paraaaaaaaaaaaaaaaaaah, udah capek nyanyi jarang dapet duit, EH malah dikutip emoticon-Mad (S)
Quote:

sudah berjalan kan sekarang preman2 ditangkepin, ya setidaknya 1 langkah lebih baik dibanding dulu2 yang cuma diam, mari kita doakan supaya indonesia lebih baik lagi kedepannya, amin emoticon-Smilie
Quote:

parah banget memang, bener2 orang yang ga layak untuk mati tenang emoticon-Mad (S)