alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533197bd1bcb174d6c8b4846/ane-d-kejar-homo-laknat-para-hono-diskus-yu-ma-yng-normal
ane d kejar homo laknat (para homo diskus yu ma yng normal)
sdiki cerita gan
:
ane pusing kga dapet2 cewe, eh disisi lain ane sering d kjar2 banci.
emoticon-Sorryemoticon-Najisemoticon-Najis
ane bingung campur kesel gan
mank banci tu sukanya ma cowo yang ky gmana trus cewe tu sukanya cowo yng kya gmana sh?

ane ngatur pola makan, olahraga tu biar dapetin cewe ehh ini malah d kjar2 banci, udh 4x lagi ma sekarang...

whats wrong with me??!, apa mungkin charming gw malah pada buat banci gregett, yeakss

tolongin ane gan
emoticon-Najisemoticon-Najis
ah ogah dah bahas maho emoticon-Najis

mungkin face agan mendukung juga buat jadi gay
Pertamax pertama ane
Ngoahaha
mungkin agan emang laki2 idaman (banci). sabar yak
mungkin ente pretty boy gan. fleksibel buat kedua gender seperti justib bieber emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Disalip di tikungan trakhir.dapugg
mungkin jodoh ente untuk orang maho aja emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Betty
SUDAH TAKDIR GAN emoticon-Ngakak
Maho detect emoticon-Ngakak
cyynnn....akikah minta nomer hpnya boleh gak?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ekike mau pasang nomer ente di WC umum yg ane jagain...biar rame yg pipis. ...
Mungkin wajah agan mendukung untuk jadi mahoemoticon-Najis (S)emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By Zabogar9
ah ogah dah bahas maho emoticon-Najis

mungkin face agan mendukung juga buat jadi gay


tolong lah gan kalo punya inpo, ane males banget
Quote:Original Posted By kucingayu
mungkin agan emang laki2 idaman (banci). sabar yak


nah eno die gan ....
mank ada yak istilahnya buat cowo idaman banci ??emoticon-Bingung (S)

tapi suerr gan ane normal 1000%
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By deadfrontier
mungkin ente pretty boy gan. fleksibel buat kedua gender seperti justib bieber emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)


prety sh prety gan tapi ane males bangetemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By gedhang kukus
cyynnn....akikah minta nomer hpnya boleh gak?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ekike mau pasang nomer ente di WC umum yg ane jagain...biar rame yg pipis. ...


dafuq emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By judexs2010
Mungkin wajah agan mendukung untuk jadi mahoemoticon-Najis (S)emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


lah trus ibadah ane slama ini mo d kemana in gan ?
lagian juga hina banget kaga ada pilihan laen apa emoticon-Takutemoticon-Takut
munglin para maho lihat bakat terpendam ts emoticon-Betty
Quote:Original Posted By indogamervideo
emoticon-Betty
SUDAH TAKDIR GAN emoticon-Ngakak
Maho detect emoticon-Ngakak


emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
makanya gan jangan terlalu kekar biasa nya incaran maho yang kek gitu emoticon-Cape d... (S)
mending kaya ane cungkring tapi idaman cewek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyongnyongan
munglin para maho lihat bakat terpendam ts emoticon-Betty


emoticon-Matabelo, sedih ane kok ada bakat terpendem kaya gituan yahemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By gedhang kukus
cyynnn....akikah minta nomer hpnya boleh gak?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ekike mau pasang nomer ente di WC umum yg ane jagain...biar rame yg pipis. ...

Wahahaha.. Menangguk rejeki di atas "kenikmatan" orang ente gaan. emoticon-Hammer2