alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533190c13fcb1737348b488f/pengendara-r2-wajib-menggunakan-velg-racing-amp-ban-tubeless--buang-velg-jari-jari-lo
Pengendara R2 Wajib Menggunakan Velg Racing & Ban Tubeless . Buang Velg Jari-Jari Lo
Selamat hari ini buat para kaskuser senusantara dimana pun ente berada


Agan semua yang punya kendaraan jenis R2 dan pake velg racing ane saranin di pasangin juga yang namanya ban tubeless. kenapa begitu ?

R2 dengan velg racing dan ban tubeless itu membuat agan semua aman saat berkendara, malam hari khususnya disaat pulang dari aktifitas sehari-hari, mungkin agan yang R2 nya pakai velg racing dan masih pakai ban dalam pernah yang namanya ngerasain bocor tiba2 kena paku atau ban dalamnya sobek, kejahatan di R2 sangat tinggi tentunya gan contoh : pulang kerja ban tiba2 bocor dan datanglah sindikat2 (perampok) yang pura-pura baik ingin membantu tapi malah sebaliknya, tentunya hal ini bukan yang kita harapkan, R2 dengan velg racing dan ban tubeless membantu agan dalam tingkat keamanan berkendara, disaat ban bocor tekerna paku atau benda lain yang menyebabkan ban tersebut bocor, agan masih bisa berlari jauh dan mencari bengkel terdekat untuk tambal tubeless tanpa harus mendorong motor dimalam hari . nah agan yang masih menggunakan velg jari-jari buruan dibuang gan itu velg. tingkat keamanannya jauh dari kebutuhan berkendara setiap harinya , resiko velg jari-jari itu lebih sering menyebabkan ban kendaraan R2 lebih cepat bocor dan ban dalam rentan terjepit di selah2 velg tersebut,harga ban tubeless memang lebih mahal, tapi keselamatam berkendara agan lebih baik tentunya.
setuju gan

pertamax

pertamax gan!!!
Ya. Nanti ganti model ban ane. Biar enak.
memang benar benar berkata benar
ane kira angin yang paling berpengaruh. itulah kenapa ane lebih suka nitrogen daripada angin biasa.



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
velg jari2 juga bisa tubeless kaleee
nais inpoh gan...
emoticon-thumbsup
oke2 gannn
makanya sekarang motor velg racing semua gan ya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak salah besar kalo alasan bocor ban harus pakai velg palang dan ban tubless...
ane juga pernah pake velg palang dan ban tubeless tetep aja harus dorong gara2 kena paku besar, ato ban sobek kena benda tajam, semua itu bukan jaminan aman...
kalau mau pake cairan anti bocor, dan ngga harus velk palang emoticon-Hammer2
Velg jari2 juga skr udah bisa pake ban tubeless ko sob. Selalu waspada dan fokus dalam berkendara, keep posting sob emoticon-2 Jempol
berangkat ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By retrdiscos
emoticon-Ngakak salah besar kalo alasan bocor ban harus pakai velg palang dan ban tubless...
ane juga pernah pake velg palang dan ban tubeless tetep aja harus dorong gara2 kena paku besar, ato ban sobek kena benda tajam, semua itu bukan jaminan aman...
kalau mau pake cairan anti bocor, dan ngga harus velk palang emoticon-Hammer2


dibaca baik2 gan .. garis bawahnya bisa mencari bengkel teredekat bukan lu paksain jalan lebih jauh lahi . bodoh lu
Velg jari2 Masih Bisa Kok Pakek Ban Tubles emoticon-I Love Indonesia (S)
emang bener sie, tapi w mah ngasih pekerjaan aja ama tukang tambal ban, kalo semua pake pelek resing dan ban tubeles trus tukang tambal ban pada gulung tiker emang nya ente mau tanggung jawab ??emoticon-Ngakak
Sbnernya masih banyak lg pertimbangan buat yg make velg jari2 bagi sy, menurut pengalaman pribadi juga..

pertama tak lain adalah masalah kekuatan dari velg jari2 tsb, pernah liat motor trail? standart dari kaki2 trail tsb adalah velg jari2 di balut ban pacul berprofil tinggi, yang diameter ring depan lebih tinggi dr belakang, yg mana di maksudkan agar velg jari tsb selain kuat mnerjang berbagai medan offroad, dia juga memiliki kemampuan fleksibel, dalam membantu fungsi dari shock breaker..

begitu pula dengan motor2 adventure, rally dakkar, enduro, dll yang berlaku pemakaian velg jari2 dikarenakan faktor diatas..
namun demikian, istilah tak ada gading yang tak retak juga berlaku bagi velg jari2, salah satunya udah di sebutkan di atas, disamping pemakainya org yg awam dalam perawatan kendaraan (tinggal pake aja) velg jari2 sebenarnya jauh lebih tahan banting dengan perawatan yang benar..

bahkan jika ingin mengawinkan konsep tubeless di velg jari2 skrg bukan suatu hal yg mustahil lho, coba cari di google aja tow di forum kaskus kita tercinta ini, pasti ada trit2 yang membahas abis ttg penggunaan velg jari2 dengan ban tubeless, bagi sy bahkan bisa lebih fleksibel kl mau cari ukuran velg yang sesuai dengan konsep motor kita.

tidak kalah penting buat jadi pertimbangan dalam modifikasi velg jari2, kita bisa memilih komponen2 velg tsb sesuai jangkauan kantong kita yang mana ada "harga ada rupa"(you know lah,,)

anyway buat kamu yg ngga rajin dalam merawat kendaraan ttep di rekomendasiin pake velg balok/racing/tubeless biar ngga repot suatu hari nanti(meskipun velg tsb ttep butuh perawatan), jangan sayang keluar duit lebih buat investasi ttg part yg ini yaa..

"Just remember, the more you give, the more you get"
TS ga up to date nih... Kan sekarang banyak tuh iklannya dijalan, velg jari-jari bisa tubles juga.emoticon-Ngakak
Ane bulan depan juga mau ganti tubles nih kayaknya... Btw nitrogen sama yang biasa bedannya apa ya?
motor ane gak cocok klo pake velg racing gan, tapi ban udah tubeless sih. motor ane dimodif klasikan soalnya.
setuju gan emoticon-Big Grin

ane juga motor udh pake velg racing+ ban tubeless