alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53318f4e5974d88d48000010/cerita-jokowi-diusir-satpamgara-gara-datang-ke-acara-penting-naik-taksi
Thumbs up 
Cerita Jokowi Diusir Satpam,Gara-gara Datang ke Acara Penting Naik Taksi
Cerita Jokowi Diusir Satpam,Gara-gara Datang ke Acara Penting Naik Taksi

Ada kisah unik saat Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo. Jokowi sering memanfaatkan taksi maupun mobil sewaan saat menjalankan tugas di Jakarta. Dia juga selalu menolak tawaran pinjaman atau jemputan mobil dari para pengusaha.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu ajudan Jokowi, Devid Agus Yunanto. Menurutnya, Jokowi menggunakan taksi untuk mengantarkannya ke beberapa tujuan.”Bapak itu sering pakai taksi. Kalau untuk acara atau tugas di Jakarta hanya satu hari, bapak lebih memilih taksi,” kata dia kepada wartawan.

Bahkan, kebiasaan Jokowi itu sempat memunculkan kejadian lucu. Taksi yang ditumpangi Jokowi pernah ‘diusir’ oleh petugas keamanan (Satpam) saat akan berhenti di depan pintu tempat berlangsungnya acara makan malam di daerah Jalan Mangunsarkoro.

“Pihak penyelenggara acara welcome dinner saat itu sudah berdiri di depan pintu untuk menyambut bapak. Taksi yang ditumpangi saya dan bapak sudah mau berhenti di depan pintu tetapi disuruh lurus. Tidak boleh berhenti” kata dia.

Dengan demikian, lanjut dia, sopir taksi pun mematuhi larangan dari petugas keamanan untuk tetap lurus dan tidak berhenti di depan pintu. Dengan santai Jokowi keluar dari taksi dan masuk melalui pintu samping.

“Mengetahui jika yang turun taksi adalah bapak, maka para penerima tamu yang menunggu di depan pintu kaget. Karena tidak mengira yang naik taksi tadi adalah Pak Jokowi. Mereka mengiranya, bapak naik mobil pribadi yang bagus dan mewah,” tuturnya.

Selain menggunakan taksi, Jokowi juga sering memanfaatkan jasa mobil rental. “Bapak menggunakan mobil rental jika tugasnya di Jakarta lebih dari satu hari. Selain lebih irit, juga bisa kejar waktu,” ucapnya.

Dia mengungkapkan bahwa mobil rental yang biasa digunakan Jokowi adalah jenis Toyota Innova. “Kata bapak mobil itu tidak terlalu jelek dan nyaman. Selain itu juga menampung banyak orang kan jenis mobil keluarga,” kata dia menirukan ucapan Jokowi.

Bahkan selama masa kampanye Pilgub DKI Jakarta lalu, Jokowi kerap menggunakan mobil jenis tersebut. “Karena menampung banyak maka biasanya dinaiki tujuh orang. Ya, ajudan,pengawal, tim sukses, dan sopir. Di dalam ya usek-usekan (penuh sesak) tapi malah asyik,” katanya.

KebiasaanJokowi itu, kata dia, membuat para pengawal yang ditugaskan oleh Polda Metro Jaya terkaget-kaget. “Pokoknya baik pengawal, ajudan maupun sopir selalu bercanda terus dengan bapak di dalam mobil. Kadang kalau ada wartawan yang mau wawancara selama kampanye kemarin juga ikut dimasukkan ke mobil,” kata Devid sambil tertawa.(Vivanews.co.id)

Sumber: [URL="da kisah unik saatJokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo. Jokowi sering memanfaatkan taksi maupun mobil sewaan saat menjalankan tugas di Jakarta. Dia juga selalu menolak tawaran pinjaman atau jemputan mobil dari para pengusaha. Hal itu diungkapkan oleh salah satu ajudan Jokowi, Devid Agus Yunanto. Menurutnya, Jokowi menggunakan taksi untuk mengantarkannya ke beberapa tujuan.”Bapak itu sering pakai taksi. Kalau untuk acara atau tugas di Jakarta hanya satu hari, bapak lebih memilih taksi,” kata dia kepada wartawan. Bahkan, kebiasaan Jokowi itu sempat memunculkan kejadian lucu. Taksi yang ditumpangi Jokowi pernah ‘diusir’ oleh petugas keamanan (Satpam) saat akan berhenti di depan pintu tempat berlangsungnya acara makan malam di daerah Jalan Mangunsarkoro. “Pihak penyelenggara acara welcome dinner saat itu sudah berdiri di depan pintu untuk menyambut bapak. Taksi yang ditumpangi saya dan bapak sudah mau berhenti di depan pintu tetapi disuruh lurus. Tidak boleh berhenti” kata dia. Dengan demikian, lanjut dia, sopir taksi pun mematuhi larangan dari petugas keamanan untuk tetap lurus dan tidak berhenti di depan pintu. Dengan santai Jokowi keluar dari taksi dan masuk melalui pintu samping. “Mengetahui jika yang turun taksi adalah bapak, maka para penerima tamu yang menunggu di depan pintu kaget. Karena tidak mengira yang naik taksi tadi adalah Pak Jokowi. Mereka mengiranya, bapak naik mobil pribadi yang bagus dan mewah,” tuturnya. Selain menggunakan taksi, Jokowi juga sering memanfaatkan jasa mobil rental. “Bapak menggunakan mobil rental jika tugasnya di Jakarta lebih dari satu hari. Selain lebih irit, juga bisa kejar waktu,” ucapnya. Dia mengungkapkan bahwa mobil rental yang biasa digunakan Jokowi adalah jenis Toyota Innova. “Kata bapak mobil itu tidak terlalu jelek dan nyaman. Selain itu juga menampung banyak orang kan jenis mobil keluarga,” kata dia menirukan ucapan Jokowi. Bahkan selama masa kampanye Pilgub DKI Jakarta lalu, Jokowi kerap menggunakan mobil jenis tersebut. “Karena menampung banyak maka biasanya dinaiki tujuh orang. Ya, ajudan,pengawal, tim sukses, dan sopir. Di dalam ya usek-usekan (penuh sesak) tapi malah asyik,” katanya. KebiasaanJokowi itu, kata dia, membuat para pengawal yang ditugaskan oleh Polda Metro Jaya terkaget-kaget. “Pokoknya baik pengawal, ajudan maupun sopir selalu bercanda terus dengan bapak di dalam mobil. Kadang kalau ada wartawan yang mau wawancara selama kampanye kemarin juga ikut dimasukkan ke mobil,” kata Devid sambil tertawa.(Vivanews.co.id)

Sumber
wahaha,, kocak banget tuh,,

ijin baca dolo emoticon-Big Grin
dengan cerita ini ane jadi makin tau betapa down to earthnya pak jokowi emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Quote:Original Posted By deadfrontier
dengan cerita ini ane jadi makin tau betapa down to earthnya pak jokowi emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
yakin brooow dibaca emoticon-Betty (S)
vivanews gak beritain ARB nih gan
kocak juga ya si pakde
Masak sih gan emoticon-Betty
Kabur ah sebelum simpatisannya ngumpul emoticon-Traveller
Jokowi orangnya gokil gan emoticon-Ngakak
DADANG : DUNG LO YAKIN MILIH JOKOWI ??


DUDUNG : YAKIN DANG MANG KENAPA ??


DADANG : GAK SIH TAPI ALASAN LO MILIH DIA APA??



DUDUNG : NIH BACA DIA TU RENDAH HATI BANGET LIHAT KEMANA-MANA AJA NAIK TAKSI INI PAS DI SOLO DULU

DOWN TO EARTH KAN"



DADANG : IYA SIH TAPI APA HUBUNGAN NYA RENDAH HATI SAMA KEMAMPUAN MENGELOLA NANTI YA ???


DUDUNG : YA KALAU RENDAH HATI KAN DI SUKAI MASYARAKAT"



DADANG : KALAU PROGRAM EKONOMI NYA ???



DUDUNG : YA GAK TAHU YG PENTING DIA RENDAH HATI AJA HEHHEE"


DADANG : ADEEHHHHemoticon-Cape d... (S)

haha memang jokowi orang nya sederhana
Quote:Original Posted By clonefragile2
haha memang jokowi orang nya sederhana


Yup...
wah pak jokowi emang keren,gag berlebihan,,sederhana banget emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By PanduDewanoto
vivanews gak beritain ARB nih gan

Jelas gan emoticon-Ngakak kan punya ya ARB

Jokowi bnr2 low ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adityamhndra

Jelas gan emoticon-Ngakak kan punya ya ARB

Jokowi bnr2 low ya emoticon-Matabelo

JOKOWI bagi ku gag lebih dari sampah penghianat,
dia telah menghianati warga jakarta dan scr tdk lngsung menyakiti hati warga jakarta dgn mencalonkan jd presiden.
dasar sampah,
orang yang meninggal kan kewajiban dan janjinya layak dibilang sampah!emoticon-Najis
ayo kt smua jgn pilih jokowi
Quote:Original Posted By srk1988
DADANG : DUNG LO YAKIN MILIH JOKOWI ??


DUDUNG : YAKIN DANG MANG KENAPA ??


DADANG : GAK SIH TAPI ALASAN LO MILIH DIA APA??



DUDUNG : NIH BACA DIA TU RENDAH HATI BANGET LIHAT KEMANA-MANA AJA NAIK TAKSI INI PAS DI SOLO DULU

DOWN TO EARTH KAN"



DADANG : IYA SIH TAPI APA HUBUNGAN NYA RENDAH HATI SAMA KEMAMPUAN MENGELOLA NANTI YA ???


DUDUNG : YA KALAU RENDAH HATI KAN DI SUKAI MASYARAKAT"



DADANG : KALAU PROGRAM EKONOMI NYA ???



DUDUNG : YA GAK TAHU YG PENTING DIA RENDAH HATI AJA HEHHEE"


DADANG : ADEEHHHHemoticon-Cape d... (S)



JANGAN SELEALU BERANGGAPAN BAHWA SESEORANG TIDAK BISA MEMIMPIN NEGARA

MAKSUD LOH??? YANG MAMPU DAN BENER2 BISA MENGELOLA NEGARA ITU YANG TUKANG KORUP ITU?? BEGITU KAMSUD LOH??
Quote:Original Posted By thebestfvcker

JOKOWI bagi ku gag lebih dari sampah penghianat,
dia telah menghianati warga jakarta dan scr tdk lngsung menyakiti hati warga jakarta dgn mencalonkan jd presiden.
dasar sampah,
orang yang meninggal kan kewajiban dan janjinya layak dibilang sampah!emoticon-Najis
ayo kt smua jgn pilih jokowi


Kalo menurut saya Pribadi, Negara Sudah Urgent.. Kemacetan Bukan salah Jokowi.. tapi Salahkan Pemerintah Pusat. Pemerintah Pusat Menyetujui ada nya Mobil Murah, ...
Masih Inget Jokowi Minta Truk SAMPAH Buat DKI? malah gak si setujuin anggaran buat minta Truk sampah baru...

Jokowi Jadi presiden , Insya allah Beliau jadi Bisa Memantau Pemerintah Pusat yg Bobrok itu... Negeri Sudah benar2 Sekarat.. kalo sampe nunggu 5 tahun lagi.. Bisa2 Presiden yg nanti nya kepilih selain Jokowi.. bisa ngambil ancang2 buat memperlambat perkembangan DKI ..
hahaha jujur gua salut sama jokowi, yang rendah hati banget...
tapi kok beritanya baru muncul sekarang ya?
seakan akan kampanye terselubung nih emoticon-army:
teruskan...jokowi
Quote:Original Posted By thebestfvcker

JOKOWI bagi ku gag lebih dari sampah penghianat,
dia telah menghianati warga jakarta dan scr tdk lngsung menyakiti hati warga jakarta dgn mencalonkan jd presiden.
dasar sampah,
orang yang meninggal kan kewajiban dan janjinya layak dibilang sampah!emoticon-Najis
ayo kt smua jgn pilih jokowi


kalo ane mah realistis aja gan..
toh jkt jg bagian indonesia, kecuali nih kalo jokowow nyapres di zimbabwe baru ane ngamuk2 emoticon-Ngakak
sekarang siapa lagi yg bisa diharapin? terus org indonesia harus milih siapa?
A*u R*zal Bakery? Rh*ma Ir*ma? W*N-HT? atau Pr*b*wo dengan reputasinya yg abu-abu?
kalo ane mah pilih yg terbaik dari yg ada ini (walaupun blom ada yg sreg dihati)..
kecuali kalo pak Anis Baswedan jadi maju ane dukung itu gan
nih org yg buat gerakan "indonesia mengajar" gan, salah satu orang yg mencoba untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah yg kualitas pendidikannya kurang di indonesia tp herannya jarang ada media yg mem ngangkat kesuksesan dia dengan "indonesia mengajar" nya gan (sayang aja dia ikut konvensi di partainya pak beye, soalnya skrg masyarakat banyak yg skeptis ama partai ini)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uphielicious


kalo ane mah realistis aja gan..
toh jkt jg bagian indonesia, kecuali nih kalo jokowow nyapres di zimbabwe baru ane ngamuk2 emoticon-Ngakak
sekarang siapa lagi yg bisa diharapin? terus org indonesia harus milih siapa?
A*u R*zal Bakery? Rh*ma Ir*ma? W*N-HT? atau Pr*b*wo dengan reputasinya yg abu-abu?
kalo ane mah pilih yg terbaik dari yg ada ini (walaupun blom ada yg sreg dihati)..
kecuali kalo pak Anis Baswedan jadi maju ane dukung itu gan
nih org yg buat gerakan "indonesia mengajar" gan, salah satu orang yg mencoba untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah yg kualitas pendidikannya kurang di indonesia tp herannya jarang ada media yg mem ngangkat kesuksesan dia dengan "indonesia mengajar" nya gan (sayang aja dia ikut konvensi di partainya pak beye, soalnya skrg masyarakat banyak yg skeptis ama partai ini)
emoticon-Ngakak


ya gan... Entah apa yg ada di benak yg lain nya... apa yg di harapkan dari kandidat2 yang lain selain pak jokowi... emoticon-Cape d... (S)
×