alexa-tracking

Mengenal Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53318797f9ca1705778b475b/mengenal-sifat-wanita-berdasarkan-bentuk-payudaranya
Mengenal Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya
Misi agan2 skalian....cm mau share aja bwt pengetahuan (bkn mksd pornografi)emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
just for fun aja emoticon-Malu (S)

Spoiler for :

langsung aja deh gan....monggo dsimak emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for pemanasan:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for Bonus:


Itu semua hanya ramalan, benar atau tidaknya silahkan aganwati yang menilai sendiri. Jadikan sebuah ramalan anda menjadi motivasi dalam memperbaiki diri. Well selamat bercermin emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ATAU emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

JANGAN LUPA KOMENGNYA GAN emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


JANGAN emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sumur http://www.fantasiku.com/2013/12/sif...an-bentuk.html
bisa diliat dari bentuk payudara yah ternyataemoticon-Matabelo
ini termasuk pengetauan bukan ya gan emoticon-Bingung (S)
PERRTAMAX KAH

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ini mah bisa bisa nya TS aja emoticon-Ngakak
aduh ko gk ada yg mirip.. emoticon-Ngakak
Wah TS nya kepikiran aja yang kayak begini.. emoticon-Ngakak (S)
Hahaha anyway, nice share Gan! emoticon-thumbsup
Lebih yakin lagi kalo masalah sifat ya interaksi langsung, nebak-nebak takut salah nanti kecewa lagi emoticon-Malu (S)
aneh juga kalo mau nyontoin cara ini..
entar dikira omes lagi emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ini mah ketawa karena gambar ilustrasinya emoticon-Ngakak
klo payudara silicon gmn tuh gan??emoticon-Bingung
nice infonya gan
yg payudara datar bikin kaget gan. mendadak ada bruce lee
Quote:


emang punya nya aganwati yg kyk gmn emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kok ada bruce lee?
ane suka yg sedang sintal padat berisiemoticon-Kiss
Quote:

selera kita sama gan emoticon-Malu
Code:
ada yg lonjong juga ya hahaa

yg segitiga ada juga kaga hehe





Mengenal Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

emoticon-Cool ahh mayan pejwan
Quote:


ga menggairahkan semua eh gan.... emoticon-Cool
×