alexa-tracking

Wah, Bahasa Indonesia Jadi Mata Pelajaran Wajib di Perth!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533186170d8b4650708b481a/wah-bahasa-indonesia-jadi-mata-pelajaran-wajib-di-perth
Wah, Bahasa Indonesia Jadi Mata Pelajaran Wajib di Perth!
Thread perdana ane ini gan
Bismillahirrohmanirrohim
mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost




kalo berkenan ane mengharapkan

Spoiler for buka:

Spoiler for monggo:


source

ane semakin bangga jadi orang indonesia gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


beberapa komeng kaskuser
Spoiler for komeng:
bangga dong kita ya gan
wah hebat bener yah bahasa indonesia ganemoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Setidaknya indonesia sudah dikenal oleh bangsa lain

#respect emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wahh bahasa indonesia makin populer aja emoticon-I Love Indonesia

Aku cuma bisa emoticon-I Love Indonesia aja kak
Mereka belajar bahasa kita agar bisa kerja disini gan. *no offense
bangga dengan emoticon-I Love Indonesia
semakin bertambah negara yg menjadikan bahasa indonesia sebagai kurikulum wajib :loveindonesia
emoticon-I Love Indonesia (S) boleh juga nih jadi guru disanah emoticon-Ngakak
wah keren emoticon-I Love Indonesia (S)
Akhirnyaaa emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ini baru keren, terharu ane emoticon-Big Grin
udaa tau gan, ane udah lama pernah baca gan emoticon-Big Grin
Quote:


belum tentu juga kok gan.. contohnya anak SMA jaman sekarang punya mata pelajaran bahasa asing. di SMA ane dulu ada mapel bhs. jerman, temen ane SMA nya ada mapel bhs jepang. apa maksud pemerintah tujuannya buat mempersiapkan kita agar bekerja diluar negri? emoticon-Ngakak sama halnya dengan mereka

Quote:

ada benernya juga ini. tapi anak remaja jaman sekarang banyak yg nganggep bicara bhs inggris itu "keren" mungkin biar dibilang pinter & gaul emoticon-Ngakak
Quote:


monggo gan ane juga mau emoticon-Ngakak
Quote:


tapi ane cari2 di forum blm ada yg bikin thread ginian. yaudah ane bikin itung2 buat nambah informasi kaskuser emoticon-Angkat Beer
keren tuh jadi mata pelajaran wajib emoticon-Matabelo