alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533182175a74d8274f000085/fakta-pengendara-motor-indonesia
fakta pengendara motor indonesia
dalam sepanjang hidup gue yang fanah ini gue menemukan berbagai macam fakta tentang pengendara sepeda motor dan bagi gue itu cukup lucu dan unik, tapi yaa semoga aja bagi kalian fakta fakta ini juga cukup unik dan lucu yaaa*halah*, langsung aja nih beberapa fakta unik tentang pengendara motor indonesia , murni dari padangan bola mata yang ada di kepala gue , cekidot!!!


1. yang pertama , entah engga tau atau emang pura pura ga tau , pas lagi di lampu merah kebanyakan pasti berenti di depan garis putih , gue pernah berenti di belakang garis putih eh malah di klaksonin sama pengendara motor di belakang gue , gue pun ngasih jalan , eh pas dia lewat malah bilang "maju dong , depan kosong tuh!" , orang jelas jelas depan gue udah ngelewatin garis putih -__- , entah siapa yang salah

2. "nyalip di kiri di bilang wajar" , iyaaa lumrah nya si kalau nyalip itu dari kanan , tapi entah kenapa kalau nyalip dari kiri itu di anggap biasa aja , kalau yang di salip angkot gimana tuh? mau belok kiri cuman dia,tuhan sama penumpang doang yang tau.

3. "celah sempit? salip!" , selama masih ada celah sempit yang bisa di salip walaupun membahayakan tetap di ambil oleh kebanyakan pengendara motor, hadeeuhh

4."helm kok di tangan" ,helm yang seharus nya di pakai di kepala kok malah di pake di tangan yaa?
mungkin dia orang nya keras kepala,
jadi udah kuat kalau ngadu sama aspal , padahal helm
berguna banget loh buat melindungin kepala kita dari benturan
keras, entah kenapa hal ini bisa terjadi , mungkin tangan nya lebih
berharga dari kepala nya , "tangan dewa"


5."main hp sambil bawa motor" , HEBAT!! , pengendara motor indonesia sebenarnya hebat hebat , bukti nya mereka bisa membalas SMS/pesan saat motor mereka masih melaju , malahan mungkin ada yang main fluppy bird sambil nyetir , awas mbak mas nanti lebih cepet nyampe loohh , nyampe rumah sakit!

6. "jalanan atau sirkuit mas?" , saking jago nya jalan raya aja bagi pengendara motor indonesia bisa jadi sirkuit , bahwa pembalap sekelas valentino rossi aja pernah menyatakan kalau dia tidak berani untuk ngebut di jalanan kurang lebih si gitu (sumber : pernah denger di tv)

7. "ga pake helm lo?" "yaelah ga ada polisi ini" , yaa fakta inilah mungkin yang banyak di anut oleh para praktisi pengendara motor di indonesia , "pake helm kalau ada polisi" , tapi makin kesini makin banyak yang sadar kalau helm itu penting

8. "bonceng tiga" , bonceng tiga atau yang gue kenal dengan "TRICENG" , entah emang darurat atau gimana masih ada aja orang yang bonceng tiga , apalagi kalau yang naik itu tiga tiga nya cewe cewe , make celana sepaha , baju ketat , trus yang tengah main hp , itu namanya......you know what i mean

9. "mobil yang salah" , kalau ada kasus motor sama mobil di jalanan , pasti kemungkina besar yang di salahin itu mobil , walaupun yang lecet itu mobil juga yang salah mobil , apalagi kalau motor nyalip trus ga dapet , yang di salahin tetep mobil , dan ga ngerasa berdosa, hadeeuhh

10. dan bagi gue hal yang paling lucu itu kalau lagi ada razia motor , entah kenapa tiba tiba solidaritas pengendara motor yang salah meningkat , pas kita lagi jalan dari arah depan ada orang naik motor ga pake helm sambil teriak "raziaaa, raziaa"atau mungkin "rajia rajia" dan mungkin ada yang teriak "............" *orangbisu*

catatan : maaf kalau ada kesalahan dalam postingan thread atau menyalahi aturan gan , tolong di beritahu yaa biar ane makin paham ama kaskusemoticon-Malu
, oiya dari thread2 yang ane udah pernah baca kayak nya pada minta cendol sama rate 5 deh , walaupun ane masih kurang paham makna nya , ane minta juga dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber : http://blogsikeriting.blogspot.com/

tambahan dari agan agan :

Quote:Original Posted By ampas51
pada kagak ngerti arti lampu lalu lintas . .

Lampu Hijau : Santai
Lampu Kuning : Kebut
Lampu Merah : Gas poolll . . !!


Quote:Original Posted By boy2nd
ane sebagai pemotor mengakui itu gan hehe..
klo yg sebelah kiri itu klo agak gedean spacenya + klakson dlu ..
klo naik mobil mending jangan kasih jalan sebelah kirinya .. tkut ada motor nyalib sakpenake udel e dewe :v klo kena mobil ya kaborr emoticon-Ngakak
yg paling sering tu nyalib / mau belok ga pke reting -.- bikin bingung..
apalagi klo ada orang koplak .. reting kiri belok kanan ._. paling kamprett tu
1 lagi klo dibelakang ibu ibu mending kasih space wkakak.. soalnya biasanya klo mau belok biasanya belok dlu baru reting -.-


Quote:Original Posted By titan.core
nambahin gan.. kalo jalanan macet, trotoar d pinggir jalan tsb bisa jadi jalan alternatif emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By wa2ne
tambah 1 lagi gan klo keluar dari gang trus mau belok kanan......sambil tunggu kendaraan sepi posisi motor banyak yg ke kanan banget jadi klo ada motor yg mau masuk gang pasti terganggu ...dan ini sepertinya lumrah........


Quote:Original Posted By rafiaal
Gue sering banget digoblokin orang gan dijalan raya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zombita
satu lagi, motor dah sampe keluar asap putih, rem blong, roda ga sinkron, stang berat sebelah dan kerusakan2 lain ny kurang diperhatikn. nyang penting masih bisa jalan, tapi klo tuh motor ringsek sijalan ujung2 nye nyusahin diri sendiri dan orang lain. apalagi klo sampai cekelacakanu



itulah indonesia gan kalo biasa bawa kendaraan juga udah ga akan aneh liat begituanemoticon-Big Grin
ane sedang berusaha menjadi pengendara
se tertib mungkin emoticon-Cool
triceng udah macem cabe cabean gan
yg paling aneh tuh berenti di depan garis putih lampu merah
sampe yg mau nyebrang jadi susah
ane sebagai pengendara sepeda kadang jengkel juga kok gan :toss
mungkin bapaknya yg pya jln gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mother.fucking
itulah indonesia gan kalo biasa bawa kendaraan juga udah ga akan aneh liat begituanemoticon-Big Grin

iya gan udah kayak ga salah
Quote:Original Posted By zzluthfi


hmmm
langsung shikat aja gan yang ga bener
emoticon-Cool


Kunjungi thread bermutu lainnya..
:malus [AMAZING] Hasil Foto Hitam-Putih badai yang Menakjubkan :malus
:kisss Hasil Foto Hitam-Putih Menakjubkan dengan NOKIA :kisss
:hammers [DANGER] 13 Hewan Air Tawar yang Paling Sadis :hammers
:heart: [ELEGAN] Potret Hitam-Putih Asia & Indonesia oleh Fotografer INDONESIA :heart:
:metal[GREAT] 16 Momen "Extraordinary" Pemacu Adrenalin update++ :metal
:cendols[MUST SEE]10 Kereta Api Paling Mewah di Dunia [Update++]~:cendols
:iloveindonesias[KREATIF] Ketika Lubang Menjadi Lukisan? :iloveindonesias


ahahha semprot aja kali yaa?

Quote:Original Posted By sumberbencono
ane sedang berusaha menjadi pengendara
se tertib mungkin emoticon-Cool

sama gan walaupun ane pernah salah tapi ane udah meminimalkan kok emoticon-Matabelo

ane sebagai pemotor mengakui itu gan hehe..
klo yg sebelah kiri itu klo agak gedean spacenya + klakson dlu ..
klo naik mobil mending jangan kasih jalan sebelah kirinya .. tkut ada motor nyalib sakpenake udel e dewe :v klo kena mobil ya kaborr emoticon-Ngakak
yg paling sering tu nyalib / mau belok ga pke reting -.- bikin bingung..
apalagi klo ada orang koplak .. reting kiri belok kanan ._. paling kamprett tu
1 lagi klo dibelakang ibu ibu mending kasih space wkakak.. soalnya biasanya klo mau belok biasanya belok dlu baru reting -.-
Quote:Original Posted By clon.priz21
triceng udah macem cabe cabean gan
yg paling aneh tuh berenti di depan garis putih lampu merah
sampe yg mau nyebrang jadi susah

tau tuh gan , padahal ane udah bener , eh malah di omelin gara gara ngalangin jalan -__-

Quote:Original Posted By nyomanc.
ane sebagai pengendara sepeda kadang jengkel juga kok gan :toss


Quote:Original Posted By hinaru777
mungkin bapaknya yg pya jln gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By boy2nd
ane sebagai pemotor mengakui itu gan hehe..
klo yg sebelah kiri itu klo agak gedean spacenya + klakson dlu ..
klo naik mobil mending jangan kasih jalan sebelah kirinya .. tkut ada motor nyalib sakpenake udel e dewe :v klo kena mobil ya kaborr emoticon-Ngakak
yg paling sering tu nyalib / mau belok ga pke reting -.- bikin bingung..
apalagi klo ada orang koplak .. reting kiri belok kanan ._. paling kamprett tu
1 lagi klo dibelakang ibu ibu mending kasih space wkakak.. soalnya biasanya klo mau belok biasanya belok dlu baru reting -.-


nah iyaa gan setuju kalau yang masalah ibu ibu gan ehehhe
Ane selalu mematuhi lalu lintas gan emoticon-Cool
Tapi pas buat sim juga gak lulus /gak dilulusin emoticon-Mewek
bikers indonesia stronggg emoticon-Ngakak
memang benar begitu faktanya gan
bisa membahayakan diri sendiri sekaligus orang lain emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ane selalu mematuhi lalu lintas gan emoticon-Cool
Tapi pas buat sim juga gak lulus /gak dilulusin emoticon-Mewek

ya gan kalau yang ini susah gan

Quote:Original Posted By bleseng1
bikers indonesia stronggg emoticon-Ngakak
ahaha iya gan , lebih tahan banting

Quote:Original Posted By Whais
memang benar begitu faktanya gan
bisa membahayakan diri sendiri sekaligus orang lain emoticon-Nohope

semoga makin sedikit ya gan yang seperti itu
pasti bakalan ada yang protes nih emoticon-Ngakak

hati-hati gan ntar ente kena bata loh emoticon-Takut
tp gk semuanya gt sih gan
alhamdulilah sih ane cm ngebut aja kl lg telat emoticon-Ngakak
Itulah bnyk kclakaan terjadi krg trtib sihhh
Quote:Original Posted By cherea
pasti bakalan ada yang protes nih emoticon-Ngakak

hati-hati gan ntar ente kena bata loh emoticon-Takut


waduh jangan sampe deh ganemoticon-Takut , masa baru baru udah dapet bataemoticon-Sorry
tapi fakta nya emang kebanyakan seperti itu kok gan .__. ,

bener gan ane juga kadang-kadang kayak gitu emoticon-Smilie