alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533180a6faca17bc260001fb/f-p-i-quot-anjing-menggonggong-kafilah-tetap-berlalu-quot
F P I " Anjing Menggonggong Kafilah Tetap Berlalu "
ANJING MENGGONGGONG
KAFILAH TETAP BERLALU

Tatkala terjadi bencana seperti banjir, longsor dan lain sebagainya, ada yang teriak teriak " Mana tuh FPI, jangan cuma bisa bikin rusuh doang ".

Begitu terlihat beberapa posko FPI disekitar lokasi bencana bencana tersebut, mereka teriak teriak lagi " Ah cari nama, kalau mau bantu gak usah bawa atribut segala "...

Tatkala laskar laskar FPI dimana mana tempat turun kejalan untuk menertibkan tempat tempat maksiat dan terkadang terjadi " clash " dengan oknum oknum yang melindungi tempat tempat kemaksiatan tersebut, ada lagi yang teriak teriak " FPI bikin rusuh, kalau mau jihad di palestina aja sono, disuriah aja sono, jangan diindonesia dah "...

Begitu FPI menggalang dana dan mengirim beberapa relawan kebeberapa negara yang umat islamnya sedang tertindas seperti : myanmar, palestina dan lainnya. Ada lagi yang teriak teriak " FPI mau ngapain sih pake kirim kirim relawan keluar segala, FPI mau ngapain sih galang dana segala, FPI mau ngapain sih pake mau ikut jihad keluar segala, urusin dulu tuh yang didalam negeri g usah jauh jauh keluar negeri dulu.."

ANJING MENGGONGGONG
KAFILAH TETAP BERLALU

KAFIR, MUNAFIKIN, LIBERAL MENGKAING KAING...

FPI TETAP BERLALU...
Quote:Original Posted By trikolik
ANJING MENGGONGGONG
KAFILAH TETAP BERLALU

Tatkala terjadi bencana seperti banjir, longsor dan lain sebagainya, ada yang teriak teriak " Mana tuh FPI, jangan cuma bisa bikin rusuh doang ".

Begitu terlihat beberapa posko FPI disekitar lokasi bencana bencana tersebut, mereka teriak teriak lagi " Ah cari nama, kalau mau bantu gak usah bawa atribut segala "...

Tatkala laskar laskar FPI dimana mana tempat turun kejalan untuk menertibkan tempat tempat maksiat dan terkadang terjadi " clash " dengan oknum oknum yang melindungi tempat tempat kemaksiatan tersebut, ada lagi yang teriak teriak " FPI bikin rusuh, kalau mau jihad di palestina aja sono, disuriah aja sono, jangan diindonesia dah "...

Begitu FPI menggalang dana dan mengirim beberapa relawan kebeberapa negara yang umat islamnya sedang tertindas seperti : myanmar, palestina dan lainnya. Ada lagi yang teriak teriak " FPI mau ngapain sih pake kirim kirim relawan keluar segala, FPI mau ngapain sih galang dana segala, FPI mau ngapain sih pake mau ikut jihad keluar segala, urusin dulu tuh yang didalam negeri g usah jauh jauh keluar negeri dulu.."

ANJING MENGGONGGONG
KAFILAH TETAP BERLALU

KAFIR, MUNAFIKIN, LIBERAL MENGKAING KAING...

FPI TETAP BERLALU...


kok gk semuanya gan dikirim ?
berita aslinya mana gan?
F P I " Anjing Menggonggong Kafilah Tetap Berlalu "

Kisah heroik para laskar FPI Membawa makanan minuman dan obat untuk pengungsi di lantai 2 Masjid Kp Pulo Dalem Jatinegara Jaktim. Menempuh 500 meter arus... deras banjir 2 meter berpegangan tali. Berenang menyusuri gang sempit sesekali berpegangan genteng dan kabel listrik. Cuma satu tujuan ! Mengantar makanan dan minuman serta obat utk lansia jompo, balita, kanak kanak di lantai 2 Masjid. Yang sudah terisolasi seminggu tanpa makan, air bersih dan listrik. Hal tersebut dilakukan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam hari. Dimana pihak TNI dan Polri tidak berani melakukannya. Karena resiko besar terbawa arus dan luka menginjak pagar rumah atau tergores atap seng. Allahu Akbar !Lihat Selengkapnya
Quote:Original Posted By trikolik
F P I " Anjing Menggonggong Kafilah Tetap Berlalu "

Kisah heroik para laskar FPI Membawa makanan minuman dan obat untuk pengungsi di lantai 2 Masjid Kp Pulo Dalem Jatinegara Jaktim. Menempuh 500 meter arus... deras banjir 2 meter berpegangan tali. Berenang menyusuri gang sempit sesekali berpegangan genteng dan kabel listrik. Cuma satu tujuan ! Mengantar makanan dan minuman serta obat utk lansia jompo, balita, kanak kanak di lantai 2 Masjid. Yang sudah terisolasi seminggu tanpa makan, air bersih dan listrik. Hal tersebut dilakukan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam hari. Dimana pihak TNI dan Polri tidak berani melakukannya. Karena resiko besar terbawa arus dan luka menginjak pagar rumah atau tergores atap seng. Allahu Akbar !Lihat Selengkapnya


yang soal ke palestine org fpi ada dikirim gk gan? brp banyak gan? kok suriah gk dibantu gan?
wah nyimak dulu ah tambahin info2 bos kalo emang FPI bukan cuma bisa buat rusuh...walau ane yakin yg bikin rusuh cuma bbrp oknum yg tidak bertanggung jawab...dan berimbas ke semua
ane no komen deh gan. takutnya SARA trus ane di fentung... emoticon-Hammer2
TOP SECRET mungkin itu gan,
preman teriak preman.... emoticon-Big Grin