alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53317e1e20cb17bb728b484e/gan-ada-iklan-menyindir-jokwi
gan, ada iklan menyindir jok*wi !!!
tadi ane lg nonton sinetron yg tiap hari ane tonton emoticon-Genit:

tapi sialnya malah iklan emoticon-Marah:
ane langsung banting2 remote seketika emoticon-Marah:

tapi ane seketika berhenti membanting remote karena lihat suatu iklan emoticon-Malu
mulanya ane pikir itu iklan kampanye pdip gan emoticon-Embarrassment

ga taunya makin lama kok makin menyindir
ga mungkin kn klo org kampanye kata2 nya menyindir diri sendiri

kira2 begini gan tulisannya


JAKARTA MASIH BANJIR
JAKARTA MASIH MACET
BUS TRANSJAKARTA KARATAN

JOKOWI KOMIT 5 TAHUN UNTUK JAKARTA

***LALU MUNCULLAH PIDATO JOKOWI PADA MASA KAMPANYE JD GUBERnUR YG DIA JANJI KOMIT 5 TAHUN AKAN MENGURUS JAKARTA***

MUNCUL TULISAN

"KUTUNGGU JAnjimu"

ane ga tau sape yg bikin iklannya gan


trnyata bnyk kaskuser yg liat gan

Quote:Original Posted By down_i
aye juga pernah lihat sekali
katanya dari Anonimous....

emang menohok dan frontal sekali dalam mengejek Jokowi
awalnya ada wawancara dengan seorang warga jakarta yg mendukung jokowi, ane kira juga iklan PDIP tapi kemudian ternyata itu pendahuluan untuk mengejek Jokowi

mpe ujungnya video jokowi sedang pidato itu kira-kira ginilah 'orang bilang saya tidak akan jadi Gubernur Jakarta 5th, tapi akan saya buktikan saya akan membangun Jakarta 5th'



ni gan link yutub nya ane dah nemu!!!
http://m.youtube.com/watch?v=P7w-xKFnJ3U
klo ga bs kebuka agan searching gugel aj dengan keyword

"IKLAN MENYINDIR JOKOWI"

ANE ol hp jd cuma bs kasi link aja
tenang gan bukan jebmen




mungkin ada yg bisa kasi liat videonya? emoticon-Malu
biarin aja asal jangan nyindir ane emoticon-Ngakak


iya gan udah nonton tadi emoticon-army
bagus lah biar pada melek, emang kenyataanya gitu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By wonder..student
biarin aja asal jangan nyindir ane emoticon-Ngakak




gan, ada iklan menyindir jok*wi !!!

Twitter : @elviena_ emoticon-Kiss (S)


iy sih gsn
cuma aneh aj kok ada yg brani gamblang bikin iklan bgitu ya
Quote:Original Posted By sumberbencono
iya gan udah nonton tadi emoticon-army
bagus lah biar pada melek, emang kenyataanya gitu emoticon-Kiss


emg agan tar mau milih sape emoticon-Malu
wah agan pecinta sinetron rcti ya
sama dong emoticon-Malu
gpp di bnting remote nya gan.emoticon-Big Grin.Asal Jgn di telen remotenya Klo kesel.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By exclip
gpp di bnting remote nya gan.emoticon-Big Grin.Asal Jgn di telen remotenya Klo kesel.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


klo dilempar k muka agan gimana emoticon-Malu
iklan yang bagus kok itu gan..biar mikir tuh orang,hinggap bagai pahlawan,cabut hilangin komit nya dia..emoticon-Matabelo
ane blom liyat tuh gan iklanny emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By 4130y
iklan yang bagus kok itu gan..biar mikir tuh orang,hinggap bagai pahlawan,cabut hilangin komit nya dia..emoticon-Matabelo


sabar gan.kebenaran akan terungkap emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aka miyabi


emg agan tar mau milih sape emoticon-Malu
wah agan pecinta sinetron rcti ya
sama dong emoticon-Malu


anies baswesan dong emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ElReal.iswanto
ane blom liyat tuh gan iklanny emoticon-Cape d...


pantengin aj rcti gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sumberbencono


anies baswesan dong emoticon-Cool


maap gan itu dr partai apa emoticon-Malu
jokowi ? emang dewa ya ...
gakndeh

Thread HT gan :[/B]
10 Kebiasaan Bodoh Supir Indonesia
Ketika PAha Paha Bertebaran Dijalan???
SADISS!!! 20 Prediksi ALi RA telah Nyata. AGan Termasuk Yang mana??
E-KTp. HEBOH Banget nih!!!
Di Malaysia Kondom Buat PErmen Karet. Aneh?
Stunner Paling Biadab Sedunia
Menyulap Mata Anda Menjadi Robort Terminator
[url=httphttp://www.kaskus.co.id/thread/5199be418327cf801e000002/11-cara-licik-milyarder-daging-sapi/1] Gila, Inilah 11 Cara Licik Milyaredr Daging Sapi[/url]

sape yg mau nyusul
kelelep rendang sapi


Rahasia Dibalik Lailatul Qodar
Curhat Kepada Nabi Muhammad!
WAHABI adalah SYIAH
Menelanjangi Diri!!!
:c


Permpuan deWASA emoticon-Genit
emoticon-Ngakak nonton sinetron gan??
gapapa selama yg nyindir bukan farh*t abbasss
Quote:Original Posted By Limalas
jokowi ? emang dewa ya ...
gakndeh


ya bukan laah gan emoticon-Embarrassment
hehe
Iya gan, tadi di MN*TV ada gan.
Quote:Original Posted By danteottaya
emoticon-Ngakak nonton sinetron gan??


iy gan ane seneng bgt liat muhidin ma kardun emoticon-Embarrassment
mana nih videonya? penasaran deh