alexa-tracking

[Hot Tips]Cara Ngilangin DAKI yang murah meriah !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53317711c2cb17dc7b8b48ae/hot-tipscara-ngilangin-daki-yang-murah-meriah
[Hot Tips]Cara Ngilangin DAKI yang murah meriah !!!
WELCOME TO MY THREAD

[Hot Tips]Cara Ngilangin DAKI yang murah meriah !!!


Quote:


Apaan Aja Tong ?

Quote:


Trus Gimane emoticon-Bingung?

Quote:


TSnya Ngaco Nieh,Kok Bisa ?


Quote:


Ada Videonya Gak Tong ?


Spoiler for Video:


Quote:


Quote:


Quote:



~ Biar Simple,Yang Penting Mendidik ~

*Real Kaskuser 2011
repot gan emoticon-Embarrassment
mandi bareng aja yuk, gosokin daki ane emoticon-Kiss
ane baru tau gan kopi bisa ngilangin daki, ane biasanya ngilangin daki cuma pake air hangat,, thanks before infonya gan,,,
ane mah gk dakian gan...,emoticon-Cool
pake kopi gan?ane takutttt emoticon-Takut
kopi juga bisa nyerap bau di dalem sepatu emoticon-thumbsup
wah, info yang bagus gan tenang cara hilangin daki emoticon-Big Grin

kalau ane pakai sabun aja udh bisa emoticon-Smilie
Ane penyuka kopi gan.. tp diseduh dan diseruput.. emoticon-Big Grin
Quote:


kenapa takut dah gan emoticon-Hammer2
boleh jg ne tipsnya gan..

tp kalo ane pake sabun aj udah cukup..
sebenernya ngilangin daki paling bener tuh digosokin sama istri gan
sayangnya ane belom punya istri
Nice!
Ane coba. Coz badan ane banyak daki emoticon-Big Grin.

----

Original post byBlueMoon


Quote:
Quote:

Takut kulitnya terlalu bersemangat kali gan emoticon-Hammer2.

----

Original post byBlueMoon


Quote:
makenya berapa hari biar bisa putihan gan?
Baru ngerti ane klo kopi bs ngilangin daki emoticon-Ngakak (S)
boleh dicoba nih,biar badan mulus terhindar dari para daki-daki emoticon-Ngakak
nice share gan, patut dicoba emoticon-Malu (S)
patut dicoba gan. Buat ngekill para daki emoticon-Big Grin
Ciyus tuh gan ?? Test dah nanti emoticon-Ngakak
×