alexa-tracking

Cerita-cerita ngeri URBAN LEGEND pelosok dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5331767180cf179b630002b1/cerita-cerita-ngeri-urban-legend-pelosok-dunia
Cerita-cerita ngeri URBAN LEGEND pelosok dunia
Quote:


URBAN LEGEND

"its not a mith, its not a hoax. Urband legend, sebut saja, kisah-kisah horror yang menyebar di kalangan masyarakat di zaman modern. Setiap tempat punya kisahnya masing-masing. TS tidak menganjurkan anda untuk percaya urban legend ini... karena kepercayaan bisa membuat segala sesuatu menjadi nyata... dan membuat urban legend menjadi nyata ... bukanlahide bagus."

Quote:

Quote:


Sekali memulai, there's no going back.
LETS BEGIN



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


satu komentar anda akan saya hargai
satu komentar bermutu anda akan saya masukin pejwan

emoticon-2 Jempol


Quote:
jah bersambung emoticon-EEK!
pesen tempat dulu deh emoticon-linux2
jah pakw bersambung hahaha
ngeri beh
24 and still counting..... emoticon-Malu (S)
Quote:

Cerita-cerita ngeri URBAN LEGEND pelosok dunia
nitip sendal dulu gan
widiihh ngeri bagnet tuh gan
wah seru nih gan.. lanjutin dong.. udah terlanjur penasaran nih emoticon-Big Grin
Weleh .... Serem beut emoticon-Frown ....... Nyesel ngebaca ni trit

Tp penasaran .... Gimana neh ?????
updatenya di tungguemoticon-Matabelo
Nanggung banget sih...ditunggu apdetannya segera
Sangat dingin dan mengerikan gan emoticon-Takut (S).

----

Original post byBlueMoon


Quote:
update dong gann,seru nih

Cerita-cerita ngeri URBAN LEGEND pelosok dunia

UPDATE
Spoiler for WARNING:


Quote:


Quote:


Quote:
Ini mirip nih kaya cerita misteri yang reborn gitu haha.
Ane seneng bacanya cuma kadang ngeri juga kl malem2 haha.
Ditunggu uodatenya gan
Wah wah, ngeri tpi bikin penasaran, lanjit dong gan
d tunggu updatenya gan hahaha seru bgt... yg di cabin itu kyk film thailand itu . lupa judulnya
wih ngeri gan, ane tunggu lanjutanya seru banget nih emoticon-Big Grin
buset,ngeri amat cerita nya : takut