alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53316f94148b46ad778b485d/alasan-wanita-sulit-orgasme
Alasan Wanita Sulit Orgasme
Menurut statistik, sebanyak 40% wanita mempunyai kesulitan mendapatkan orgasme. Ternyata hal ini tidak melulu kesalahan dari pria. Berikut adalah penyebab wanita kesulitan mendapatkan orgasme.

Alat kontrasepsi
Mungkin terdengar aneh, tetapi pil yang memang dibuat untuk mencegah terjadinya kehamilan ini mempunyai efek samping yang sedikit merugikan yaitu penurunan libido pada wanita yang berakibat sulitnya mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Para peneliti dari   from Indiana University mengatakan, wanita yang mengkonsumsi kontrasepsi oral sangat jarang mengalami orgasme. Selain itu mereka juga mengalami penurunan gairah seksual dan juga sangat jarang berhubungan seksual. Hal ini akan menjadi masuk akal karena semakin jarang wanita tersebut berhubungan seksual maka semakin jarang pula ia merasakan orgasme.

Multitasking
Para peneliti di the University of Groningen di Belanda melakukan scanning dari otak manusia dan berhasil menunjukkan area-area di otak yang dinonaktifkan saat tubuh mengalami orgasme. Untuk itu, baik pria maupun wanita harus bersikap setenang mungkin agar dapat mencapai orgasme saat berhubungan seksual dan hal ini tidak saja terjadi pada wanita. Otak wanita konsisten bekerja untuk memecahkan berbagai macam masalah sekaligus, sementara otak pria hanya berpikir tentang seks dan menjadi lebih tenang setelah berhubungan seksual. Saat pikiran seorang wanita terganggu oleh pikiran lain, maka dia akan merasa kesulitan untuk mendapat orgasme.

Antidepresan
Obat-obat antidepresan merupakan zat yang dapat menghalangi terjadinya orgasme. Obat antidepresan dapat meningkatkan level serotonin di otak. Serotonin akan bekerja menghambat kerja dopamin yang berguna untuk memunculkan gairah dan kenikmatan seksual. Dan hasil dari penurunan dopamin ini adalah ketidakmampuan mendapat orgasme

Bertanya-tanya kenapa lama mencapai orgasme
Ini adalah salah satu pembunuh terbesar orgasme. Anda mulai berpikir tentang waktu dan berapa lama yang Anda butuhkan. Semakin lama Anda memikirkannya, Anda semakin terobsesi dengan waktunya. Ini adalah lingkaran setan yang membuat Anda jauh dari klimaks. Jika seks berjalan baik, Anda akan melupakan waktu. Bahkan Anda mungkin lupa di mana Anda berada.

Tak cukup lubrikasi
Jika Anda mengalami kesulitan mengalami orgasme, pertimbangkanlah untuk menggunakan pelumas yang berkualitas. Anda bisa mendapatkannya di apotek atau supermarket. Lubrikasi akan mengurangi gesekan antara wanita dan pasangannya, baik di dalam vagina maupun di luar vulva. Wanita akan jauh lebih terangsang dibandingkan jika kulit kering.

Usia dan berat badan
Baik usia maupun berat badan mempunyai efek yang negatif terhadap frekuensi orgasme. Seiring dengan bertambahnya usia, tingkat testosteron dalam tubuh wanita semakin berkurang. Testosteron ini dikenal sebagai "hormone of orgasm". Peningkatan berat badan juga dapat menimbulkan yang sama.

Sumber: geniusbeauty
- See more at: http://m.pilihdokter.com/id/berita/a....ytlBowKH.dpuf

Jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa gan
owh gitu....jadiv yg bikin cwe kgk puas itu oral kontrasepsi...
nice share gan
×