alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53316ebb17cb1764278b45e4/kelakuan-tolol-teman-ane-gan-cowo-pake-softex
kelakuan tolol teman ane gan, cowo pake softex
yoiyoi gannnn..
jumpa lagi dengan ane. hahe.

ane mo cerita gan. sebuah kisah yang real alias kisah nyata.
ini ane alamin pas masih sd gan.. sekarang ane udh kuliah.. jadi udh lama.. tapi ane masih inget dngan jelas kejadiannya.. kelakuan goblok dari teman ane.


jadi dulu waktu ane masih sd sedang luculucu dan imutnya.. waktu itu udah kelas 5 *sedang luculucunya ane gan*

nah, ane ni punya kelompok main gitu.. kayak gank gitu gan..
kita ada tujuh orang..

ada ane, temen ane yg lain sebut saja kosim, ribon, dera, supri, wawan, sama hendra gan.
yang kelas 5 cuma ane sama kosim gan, selebihnya adek kelas kita.. kelas 4 dan 3..

nah.. yg mo ane ceritain ni kelakuan nya si ribon gan..

jadi yah, dy ini anak orang yg cukup kaya d kampung ane gan.. ortunye punya warung kelontong cukup gede lah..

nah suatu hari dy ini sakit perut gan.. mencretmencret gitu.. pas di sekolah dy ijin pulang gan..

nah siangnya kita lagi ngumpul.. awalnya sih minus si ribon.. dy kan sakit.. tapi ga lama kemudian dy datang join gabung ma kita..

teman ane si kosim nanya,
"bon.. bukannya lu sakit perut ye?? kok maenmaen? tar mencret lu becocoran kemanamana loh"

si ribon senyumsenyum aja.. "engga lah bang.. aman kok.." katanya..

terus kita lanjutin lah nongkrong.. ngobrolngobrol.. sampe kemudian..

"kok bau yah?? bau apaan ni?" ane nanya tementemen..

"iya nih bau banget.."
mulai ribut neh..

"wah.. bau taik mencret ini ah..!!" si wawan teriak, kita langsung pelototin si ribon..

"bon.. lu cepirit yak!!?" tanya kosim
"engga bang.. ga ada kok.." jawabnya,

"ah bohong.. bau gini.. lu kan lagi sakit perut juga.. pasti cepirit di celana lu kan!!"

"engga kok.. mana buktinya.." si ribon ngebalikin badan.. nunggingin pantatnya.
"tuh, celana ku ga kotor juga.. mana cepirit aku" katanya..

kita bertanyatanya.. ini bau banget asalnya darimana yah..

tibatiba si ribon ketawa gan..
"kenapa lu bon ketawatawa??" tanya supri..

si ribon kemudian menyelipkan tangan ke balik celana bagian belakangnya.. senyumsenyum iblis..

kita heran.. ada apa ini??

tararaaaaaaaangggg!!!!

tibatiba si ribon ngeluarin sesuatu dari dalam celananya.. sesuatu berwarna putih campur kotor..
kuning...lembek.. lecek.. menetes..

wanjrot!!!

"apaan itu bon!!!?" kita panik dan jijik liatnya..

"ini soptek bang.. hahaha" ribon ketawa setan..

"ih.. jorok elu buat penambal mencret yak!!??"
si ribon cuma ketawatawa sambil ngibasngibasin itu soptek yang terkontaminasi..

kita pada loncat berhamburan dari tempat duduk..
"buang bon.. gila.. jorok banget lu.. ga di didik ya dirumah!!" kita teriakteriak marah..

ribon ketawa aja.. terus dia menjauh mau buang itu soptek..

terus kita ngumpul lagi gan.. sambil ngatain si ribon geblek banget emang..

tibatiba..
plek..

"waaaaaaarrrggghhh!!!!" supri teriak gan..

ternyata si ribon balik lagi.. dan sopteknya ga dibuang..

lo tau apa gan.. itu soptek bertaik di taruh gitu aja di kepala si supri..

ane inget banget muka shock si supri gan.. dan ane liat ada sebagian mencretan si ribon netes di pipi nya..

waaaaaa...

kita lari gan.. parah banget si iblis ini..

dan.parahnya si ribon ngejar kita mau peperin soptek nya ke kita...

ane sampe sekarang ga tau kenapa dia jahat gitu.. perasaan kita baikbaik.aja ke dia... katanya sih iseng gan...

emang setan dia itu.

hahahahaha... jadi ketawa ingat jaman kecil...
haus...

minta cendol gan...

jangan di bata.. apalagi di soptek... hahehahe...
sumpah najis bener kelakuan temen enteemoticon-Busa:
kopet war emoticon-Ngakak
tp ngebayanginnya bikin emoticon-Najis
emoticon-Najis maen pk taik...
emang kaco temen ane gan...
parah banget dy...

seriusan.ini real gan...

jaman dulu ga punya kamera.. ga bisa foto buat bukti.. kalopun ada.. mana sempat foto.. ane kabur nyelamatin diri dari mencret ngamuk... hahahah
najis bgt hahaha
Quote:Original Posted By RFN21
kopet war emoticon-Ngakak
tp ngebayanginnya bikin emoticon-Najis


emang najis gan...

ane suka ngakak sekaligus mual ngebayangin itu lagi... hahahahah...
itu softexnya darimana?? softex emaknya?? wkwkakawk jgn sampe kalau dia beli sendiri softex untuk die sendiri kwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga berhenti ngakak ane daritadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngurusin temen ente?

jangan2 ente juga pake softex? emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madid123
itu softexnya darimana?? softex emaknya?? wkwkakawk jgn sampe kalau dia beli sendiri softex untuk die sendiri kwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ga berhenti ngakak ane daritadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


die ngambil di warung gan..
kan emakny jualan gan..

hahaha.. ngebayangin emakny bingung ada bungkus soptek kebuka..
siapa yang ngambil.. anakny cuma si ribon aj waktu itu.. masa bapak nye.. hahahaha
emoticon-Ngakak (S) patut di contoh
emoticon-Ngakak ane gan bacanya wkwk
parah banget gan, apa jaman dulu belum ada pempers tuh? Sampe kepaksa pake softex. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
yongma, mana bisa softex nyerep eeq mas brooow emoticon-Hammer (S)
apaan nich
jijik banget temen ente gan emoticon-Najis emoticon-Busa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan crita ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zombita
yongma, mana bisa softex nyerep eeq mas brooow emoticon-Hammer (S)


iye kan.. nah bayangin deh tu soptek yg kaga nyerap..
eek nya nempel dan netes..ueeekkkk..
×