alexa-tracking

cara mengetahui umur agan melalui nomer hp agan,kita coba yuk ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53316c0838cb17df518b48b3/cara-mengetahui-umur-agan-melalui-nomer-hp-agankita-coba-yuk
cara mengetahui umur agan melalui nomer hp agan,kita coba yuk ??
Memiliki handphone atau ponsel pada zaman sekarang ini adalah suatu hal yang tak lepas dari setiap insan manusia. Baik kalangan atas, sampai menengah dan kebawah, hampir semuanya sudah memiliki ponsel sendiri, bahkan anak-anak SD sekarang sudah banyak yang mempunyai smartphone seperti Blackberry, Android, atau bahkan iPhone.

Mengetahui umur kita melalui nomor hp sendiri, kedengarannya cukup asyik. Walaupun sebenarnya kita sediri telah tahu berapa tepatnya umur kita sekarang ini, betul? Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, kan?. Itung-itung sebagai hiburan. Bagaimana, siap dengan hiburan yang satu ini?

Jika iya, maka ikutilah tutorial berikut:
Lihat satu angka terakhir dari nomor HP anda.
Dikalikan 2.
Ditambahkan 5.
Dikalikan 50.
Ditambah 1763.
Dikurangin tahun kelahiran anda.
Terakhir anda akan mendapatkan 3 angka tersisa (untuk angka pertama adalah angka no HP anda, angka kedua dan ketiga adalah umur anda).
repost gan
Quote:


TRUS GW HARUS BILANG APA COK ?
pusing ah ane ngitungnyaemoticon-Ngakak (S)
wiiih ko bener gaan. emoticon-Ngakak
Quote:

sabar gan gk usah moreng2
btw bener juga tips ente
udah pernah nyoba gan emoticon-Cool

btw, Naiss share kak emoticon-Sundul

But First, Let Me Take a Selfie emoticon-Cool


Quote:
hoax ga nih ?,masa iya umur ane tinggal 16 tahun lagi emoticon-Cape d... (S).trus gimana kalo ganti nomor emoticon-Ngakak (S)
nice info gan ... tp ane uda perna bca sebelumnya
repost gan emoticon-Blue Repost

cuma kalo ente perhatiin disini di tambah 1763 kalo trid sebelah 1764

kalo di trit sebelah ane nyoba pake 2 no hp ane umur ane lebih 1 dua2 nya disini mah udah pasti bener emoticon-Ngakak
wihh kok bener yak..? emoticon-Ngakak
Lah gan. Toh pertanyaanya udah ada yang minta tahun lahir/umur emoticon-Bingung (S). Yah akhirnya orang yang jawab cuma bolak balikin angka aja emoticon-Ngakak (S).

----

Original post byBlueMoon


Quote:
etdah bener wkwkwk
ah masa sih beb emoticon-Malu (S)





===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

nomer taerakhir saya xxx
knp tidak bisa?
emoticon-Ngakak wedew, iya bener gan
kurang beruntung ane gan salah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×