alexa-tracking

Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53315622feca175b5d8b4844/trik-aneh-yang-bisa-mendongkrak-kemampuan-otak
Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak
Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak

Quote:

Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak


Quote:



Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak

Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak

Quote:
Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak

Trik Aneh yang Bisa Mendongkrak Kemampuan Otak



Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Kunjungi Thread Ane Yang Lainnya:
RESERVED
menarik sekali gan infonya dan patut dicoba.. emoticon-thumbsup
btw no.1 sering ane lakuiin tuh gan pas shampoan dan cuci muka emoticon-Ngakak (S)
wah ane sering tuh yang mandi sama tutup mata
trus pura2 kidal jg sering, tp susah emoticon-Ngakak (S)

ternyata bisa mengasah otak jg ya ngelakuin yang aneh2 gt emoticon-Matabelo
Quote:


haha kalo shampoan dan cuci muka ga ditutup mau buta mata ente gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wah ternyaa agan lakuin juga emoticon-Big Grin
kidal bukan hanya menulis saja gan tapi sikat gigi juga kidal.. boker pun kidal emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

iya gan aneh tapi bermanfaat emoticon-Big Grin

kalo ane sih paling suka tenis meja
dan emang itu berpengaruh pada koordinasi otak mata dan gerak tubuh
Quote:

wah bagus tuh bisa main tenis meja , iya gan bener bgt bisa lincah juga
yang aneh cobain cuman sikat gigi pake tangan kiri doang emoticon-shakehand
Boleh juga buat di coba neh gan trik'a...

ane kalo mandi selalu tutup mata gan emoticon-Big Grin
berarti ada untungnya ane kidal ya gan? jadi bisa dibilang kerja otot dan otak jadi lebih berimbang dibandingkan yang emang dominan kanan. jadi seperti makan tetap pake kanan, ane walaupun dominan kiri, kanannya juga tetap terlatih...
kyknya ane hrs mulai olahraga pingpong nih emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan kanannya juga harus sering dipake supaya seimbang daya otak nya.
ane mandi matanya nutup mulu gan emoticon-Embarrassment
boleh tuh gan emoticon-2 Jempol
Nicr info gan
wew baru tau
Ane suka tenis meja gan. .
tapi kalo makan tetep pake tangan kanan gan, tuntunan agama gan. .
Jangan lupa denger lagu jg bisa membantu kecerdasan gan
patut dicoba nihemoticon-Jempol
Yang nomer 1 dan 2 boleh dicoba gan , sepertinya mudah dilakukan emoticon-Shakehand2
Tapi kalau makan pake tangan kiri kan gk sopan gan emoticon-Embarrassment