alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532fa6ca1e0bc3f15f8b475b/kenali-gejala-radang-tenggorokan
kenali gejala radang tenggorokan!
agan pasti tau kan radang tenggorokan? pasti pernah mengalaminya kan gan, makanya kenali gejalanya, karena penyakit ini memang sepele tapi ngeselin klo udah kena. nih gan gejalanya:

1. kalo nelan sakit
ya, walaupun nelan ludah sendiri pasti tetep sakit.
2. pengennya diem terus
karena nelen sakit jadi pengennya diem terus biar ga nelen ludah.
3. agak pusing
iya lumayan agak pusing gan soalnya gaenak tenggorokan kita

nah kalo udah kena (biasanya sebelum tidur malem muncul gejala), bangun tidur biasanya langsung batuk kering gaenak, trus meler.. tapi badan ga panas..
tips dan triknya
1. jangan tidur terus
karena kita takpunya kegiatan makanya jadi pengen tidur dan akhirnya gabisa tidur karena batuk2 terus.
2. beli vitamin c (yang buat tenggorokan radang, tanya ke apotik pasti tau)
3. istirahat
yg sering keluar malem jangan dulu keluar2 deh, klo punya acara malam mingguan batalin dulu aja buat kesehatan badan
4. jangan minum air es (es teh manis dkk)
minum air hangat, inget hangat jangan air biasa. jangan minum soda!
5. beli obat di apotik ( gausah ke dokter lebay banget!)
bilang saya radang tenggorokan sama batu pilek, biasanya ditanya udah brapa hari, nnti dikasih obatnya pling cma 14 ribuan..

ane aja udah 4 hari nih, tapi udah lumayan batuknya udh berdahak (tanda2 batuk mau sembuh) sama pileknya mengental (udah ga melerrr)

sorry ya gan berantakan soalnya pertama kali bikin tritt hhe, dipaksa sama om kaskus katanya anemasih malu2..

lempar yang ijo2 ya gan biar ane semangat bikin tritt
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
moga ga repsolll
Iya bener, ane juga nelen ludah aja Udah sakit , trus batuk kering gajelas

Gaenak banget emoticon-Najis
kalo gue biasanya sdh ada gejala kalo mau radang, pas nelen ludah sperti seret dan ga enak, biasanya dalam itungan jam,bersin2 ,terus idung ga enak meler,mampet, badan mulai meriang , mata berair,
sebelum parah sbaiknya minum susu beruang 2botol, selang 30 menit minum uc1000 langsung habis nonstop , setelah itu lumayan ga jadi radang ,cuma idung aja masih mampet, boleh dicoba
Quote:Original Posted By Gixxerboyz
kalo gue biasanya sdh ada gejala kalo mau radang, pas nelen ludah sperti seret dan ga enak, biasanya dalam itungan jam,bersin2 ,terus idung ga enak meler,mampet, badan mulai meriang , mata berair,
sebelum parah sbaiknya minum susu beruang 2botol, selang 30 menit minum uc1000 langsung habis nonstop , setelah itu lumayan ga jadi radang ,cuma idung aja masih mampet, boleh dicoba


kga salah nh lgs minum 2 botol tu susu beruang?
uc1000 bukan nya ada soda ny, gan?
ga jadi parah minum gituan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

hati-hati buat agan dan aganwati yang terkena radang tenggorokan. harus segera ditangani jangan diabaikan, kalau dibiarkan dapat membuat tenggorokan menjadi bengkak dan tambah sakit.






Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Cara sementara
cb make cooling 10
klo gq membaik
antibiotik
Minum jeruk nipis sama kecap 3 sendok makan