alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532d0e01becb1713458b4747/bekas-gatal--flek-hitam-di-kaki
Bekas Gatal/ Flek Hitam di Kaki
permisi semuanya, ane mau numpang tanya nih, ane udah pake obat dermatix dan kalusol tapi bekas luka/ flek hitam di kaki ane kagak ilang juga gan emoticon-Frown ane udah ke dokter kulit di 2 tempat udah di kasi obat tapi juga belum hilang juga flek hitamnya.

sebenarnya itu gatal -> timbul bintik merah -> di garuk -> membekas jadi hitam
sama gatal -> timbul bintik merah -> tidak di garuk -> membekas jadi hitam
jadi intinya mau di garuk apa enggak kulit ane kalau timbul bintik merah ntar kalo udah kerinig jadinya berwarna hiam

ane udah coba juga pake lidah buaya, teh, putih telor, timun tapi it malah bikin kulit putih dan noda hitamnya belum juga hilang. gini nih penampakanya :
Bekas Gatal/ Flek Hitam di Kaki
Bekas Gatal/ Flek Hitam di Kaki

smoga agan skalian bisa membantu ane, emoticon-Matabelo trimakasih ^^ emoticon-Matabelo
arigatou gozaimasu
bawa kedokter kulit aja itumah gan

guttate psoriasis

guttate psoriasis. Nama penyakitnya gan... Cb deh agan browsing... Kulit agan sensitif sama serangga n debu (ad yg bilang keturunan jg)

Saran ane:
Jgn d garuk... Makin d garuk makin gede n bintik2ny makin banyak.
Kasi salep dokter, ngefek...
Kasi peresan lemon (diemin 10 mnt) baru d cuci...
Sering2 bersihin kaki n hindarin nyamuk n debu...
Makan biawak (rasany kaya ayam) ane ga tau ini haram ato nga...
Hindarin makan ikan/seafood semacemnya (klo lagi gatel pasti makin-makin klo makan bginian)...

Kabarin ya gan...
Quote:Original Posted By ardhy06
bawa kedokter kulit aja itumah gan


Haha ini efektif gan
Penyakit nya sma sprti ane

Apa ada yg punya rekomendasi obat ga gan?
Thx