alexa-tracking

★ ★ ★ Official Testimonials Murah Gila.Com ★ ★ ★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532c4bbf82cf17e67c00007e/official-testimonials-murah-gilacom
★ ★ ★ Official Testimonials Murah Gila.Com ★ ★ ★
Silahkan Berikan Feedback N Testimoninya gan setelah berbelanja di lapak
MurahGila.Com
Cendol pasti meluncur

Jangan lupa sertakan poto barang yang udah sampai yah gan (dus n dah dibuka).
Setelah itu PM ane aja emoticon-Toast

LAPAK
Quote:


Quote:


Quote:


MD322 (B) SOLD TO AGAN MAULANA COD JOGJA emoticon-Big Grin


★ ★ ★ Official Testimonials Murah Gila.Com ★ ★ ★

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
Quote:


sementara selesai
sementara masalah selesai...
Quote:


Masalah knapa gan??
Lapor sob..
sorry baru sempet kasih testi..
udah lama banget kekirimnya sbenernya..mumpung inget aja emoticon-Big Grin

Barang sesuai dengan yang dideskripsikan oleh seller..semua fungsi jalan..
tapi bawah pojok kanan itu ada dent..jadi kondisinya bukan 99% harusnya..mungkin 95%..hehe
btw, overall semua pelayanan cepet n responsif..

Spoiler for bb:


smoga ada barang yang ane suka yg ente jual lagi sob..
Tengkyu boss..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Hallo gan
Terima kasih macbooknya yaa
walau tahun 2010 mulusnya kayak macbook yg di pajang2 di EMAX gan
Harga Terjangkau, Kualitas Gak bisa di Jangkau. MANTAP POKOKNYA
ane seneng banget pokoknya gan
gak nyangka bener barangnya semulus gini
pokoknya REKOMENDED SELLER GAN
★ ★ ★ Official Testimonials Murah Gila.Com ★ ★ ★★ ★ ★ Official Testimonials Murah Gila.Com ★ ★ ★
×