alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532ab7055674d8c854000001/official-testimonial-pounya-shop-desktoppc-on-kaskus
OFFICIAL TESTIMONIAL POUNYA SHOP DesktopPC On KASKUS
Kata-Kata Bijaksan Dari Orang-Orang Keren Gan !

Quote:Original Posted By b1mz
jangan ragu beli ke seller yang satu ini emoticon-Kiss


ane yang kmaren sore cod d sempur ujan2 gan emoticon-Ngakak


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


nanti ane mau pesen lagi dah emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By kupperman
Gan, ane yang kemaren abis magrib COD di sempur, beat merah, sweter abu.
Barangnya normal2 aja gan ga ada masalah.
Respon si agan juga cepet, friendship lah. Pokoknya RECOMMENDED SELLER dah
Semoga sukses emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By antonrrf
ane yang tadi cod di smansa. sorry yah td dadakan hehe. nice nih recomended seller barang asli bro .
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By b1mz
jangan ragu beli ke seller yang satu ini emoticon-Kiss


ane yang kmaren sore cod d sempur ujan2 gan emoticon-Ngakak


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


nanti ane mau pesen lagi dah emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By kupperman
Gan, ane yang kemaren abis magrib COD di sempur, beat merah, sweter abu.
Barangnya normal2 aja gan ga ada masalah.
Respon si agan juga cepet, friendship lah. Pokoknya RECOMMENDED SELLER dah
Semoga sukses emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By ponkyyy
gan ini ane yg waktu malem kamis jam 7 cod d sempur sory gan baru kasih testi hehe
jangan ragu sama agan ini dipakein bon segala dan murah lagi enaknya bsa COD jdi barang langsung bsa di ambil tanpa harus nggu dlu hehe

pkoknya agan ini ane nobatkan RECOMMENDED SELLER LAH
JANGAN RAGU SAMA AGAN INI
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By caturakilla
ini gue gan, yang cod di Warung Teteh Family deket sungai di Sempur, dengan ini agan saya kategorikan sebagai Recommended Seller..
Spoiler for ini foto:

Spoiler for Ditunggu:


barang sudah diterima dengan baik dan benar..
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By HasBeenDrop
cod di sempur dan msdhc pun diterima.
thanks pounya shop.
emoticon-Recommended Seller

tak disangka masih satu civitas. sukses buat toko nya ya.
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By jubhi
Ane yg kmaren malem COD, mana ujan lg. tapi rapopo lah barang lebih murah di agan ini
thx gan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ponkyyy
gan ini ane yg waktu malem kamis jam 7 cod d sempur sory gan baru kasih testi hehe
jangan ragu sama agan ini dipakein bon segala dan murah lagi enaknya bsa COD jdi barang langsung bsa di ambil tanpa harus nggu dlu hehe

pkoknya agan ini ane nobatkan RECOMMENDED SELLER LAH
JANGAN RAGU SAMA AGAN INI
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By caturakilla
ini gue gan, yang cod di Warung Teteh Family deket sungai di Sempur, dengan ini agan saya kategorikan sebagai Recommended Seller..
Spoiler for ini foto:

Spoiler for Ditunggu:


barang sudah diterima dengan baik dan benar..
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By HasBeenDrop
cod di sempur dan msdhc pun diterima.
thanks pounya shop.
emoticon-Recommended Seller

tak disangka masih satu civitas. sukses buat toko nya ya.
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By jubhi
Ane yg kmaren malem COD, mana ujan lg. tapi rapopo lah barang lebih murah di agan ini
thx gan
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By zoehand
Ane yg kmrin cod sempur gan
Barang dh test n normal gan.....

Overall recsel nih agan DesktopPC emoticon-Recommended Seller
Cendol nyusul gan, antri dulu emoticon-Malu (S)



Quote:Original Posted By Anmotion
agan satu ini recomended dah emoticon-Recommended Seller... ane kmrn baru liat lapaknya siang trus ane sms buat mesen dan sorenya da ketemuan di lapangan sempur bogor. barang bagus harga mantap respon kilat emoticon-Kaskus Banget


Quote:Original Posted By David.Hartsanto
Pagi gan, ini gw si beat merah berhelm putih yang COD an depan smansa; untung aja ga jadi hujan ya. hehehehe..

Soal pelayanan : respon cepat, harga pas! sebelum ketemu ni agan, sempet muter ngecek harga di toko; selisihnya bisa sampai 125rb; suer GA RELA! dan akhirnya diputuskan untuk bertemu dan membeli micro sd dari agan ini.

Hasilnya?? Reccomended seller! barang sudah di test dan bekerja normal! btw kayanya agan ini, kemanapun dia melangkah, selalu bawa barang dagangan deh. hehehe.

sekian testimonial dari gw.

Thanks gan!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By ERLANDSTAR
tadi siang emoticon-Matahari di Bogor panasnya serasa kulit kebakar kita COD di sempur, TSnya datang On Time, Stickernya langsung ane tempel di motor. Dijamin recommended seller deh! emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Kambing Ungu
testi :

REKOMEN SELLER

ANE cod DI SEMPUR... ok
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By JagoaanNeoon
ane yang tadi gan ...
thx yaaa, barang memuaskan.
agannya juga ramah.
ane sms di bales tetuuus..
emoticon-Malu (S)


Pokoknya, top dah buat agan !!

Spoiler for Jagan Dibuka :

Quote:Original Posted By sono7



recomended seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

---moga "sukses" gan---

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By fabiolatashya
Makasih gan stiker PaHe Mini nya dah smpe dr kmrn, maaf bru ngasi testi skrg hehehe..

Buat yg lain, gak ush ragu deh mo belanja sama agan desktopPC
Top markotop


Quote:Original Posted By dhaningrh
LAPOR JURAGAN emoticon-Big Grin

ane yg CODan hari Rabu depan Jeff, sory baru ngasih testi. ane yang make helm yg cuma mejeng di motor gan emoticon-Big Grin

INTINYA
jangan ragu sama agan ini emoticon-Recommended Seller kualitas stiker oke banget gan emoticon-2 Jempol

ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ditunggu yang seger seger nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fahmi.zoel
lapor gan, ame yg td cod ma ente di lap. sempur
sellernya sabar banget,mau nungguin ane sampe setengah jam lebih, lantaran kondisi perjalanan gn.batu - sempur muacet banget,tp agan yg satu ini tetep sabar menanti ane, dan cutting stiker yg dijual, rapi banget, dijamin gak mengecewakan deh...
pokoknya agan yg satu ini:

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


btw,ga nolak yg ijo"-nya gan
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By oscky1979
PENGUMUNAN...packing frame dan kawan kawan ruapetnya minta ampun..butuh 30 menit buat buka...trus pelayanan agan ini sip marisip..top markotop..pokoknya...komplain ane cuma satu gan..yaitu....ENTE ADALAH RECOMENDED SELLER buat ane..


Quote:Original Posted By iPhonic
Sorry gan baru ngasih testi.kemarin liburan sama banyak kerjaan jadi lupa emoticon-Sorry

kemarin COD sama agan ini di CK Lodaya.udah kaya transaksi narkoba aja.ketemu kasih barang bayar 22nya langsung pergi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi overall emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
service cepet,barang berkualitas harga bersahabat,and jujur itu yg penting emoticon-Recommended Seller

Thumbs up 

Gan ane mau kasih testi nihh yg kmren kirim2 micro sd no 10 2pcs ke Sukabumi haha tanpa Rekber padahal tp Agan ini jujur dan barang mendarat tanpa kurang sedikitpunemoticon-Ngakak pokoknya ga nyesel deh belanja sama agan ini top top top Pounya Shop
×