alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532881e3c3cb170d098b46c3/ask-modem-bolt
(Ask) Modem BOLT
closed
ane gak make bolt gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By GodGuy
Gan ane mau nanya tentang modem bolt dong
Ane baru pertama kali isi ulang
Ane isi ulang pake pulsa, beli di sevel
Terus ane pindahin pulsanya jadi quota
Tapi di remaining quota nya gaada
Gabisa internetan, remaining quota nya ttp 0
Pedahal quota nya ada

Maaf kalo salah kamar


Selamat gan emoticon-Selamat anda telah membuat saia bingung emoticon-Ngakak
Abis bilang quota ga ada, bawahnya bilang quota ada emoticon-Hammer2
Cek apn dlu gan, bener kagak ame kartunya
Maaf gan ane kurang tahu emoticon-Bingung (S) k kamarnya (SF) aj napa gan soalnya perasaan kemaren ada loch tritnya d situ
Quote:Original Posted By xnicks


Selamat gan emoticon-Selamat anda telah membuat saia bingung emoticon-Ngakak
Abis bilang quota ga ada, bawahnya bilang quota ada emoticon-Hammer2
Cek apn dlu gan, bener kagak ame kartunya


Quotanya di website boltsuper4g ada
Cuman Remaining quota di 192.168.1.1 nya gaada
wah ane kurang tau gan yg begituan . tapi sepertinya pernah ada yg buat trit begituan coba aja di cariemoticon-I Love Kaskus (S)
bolt bukannya nambah anjing di movie ya? emoticon-Bingung (S)
Cek nya di mybolt gan.. Kalo di 192.168.1.1 mah buat ngecek pemakaian.
ketauan nich TS nya pake bolt versi unlock bajakan yg udah di isi simcard provider lain, jadi kebiasaan ngisi nya pake pulsa beli di sevel, kemungkinan TS nya sendiri gak nyadar kalo apa yg ia beli di sevel, belum tentu sama nomor nya dengan simcard yg tertanam unlock di modem nya (akibat keseringan gonta ganti simcard modem nich)

bolt yg asli pulsa nya kudu di beli langsung di atm, bukan di sevel