alexa-tracking

Apakah Ini Penipuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532875681e0bc393798b45bc/apakah-ini-penipuan
Apakah Ini Penipuan
Thanks sudah mau baca ada titik terangnya gan
emoticon-Bingung
Quote:


Dibaca dulu gan bar gak pusink gitu
KASKUS Ads
Quote:


Gimana gak suudzon gan, HP modal OL satu"nya ane lepas trus lihat ke toko bagus dia buka loker juga trus ada ID sama juga di kaskus buka loker juga coba deh ente analisa juga.
oh di phpin. cari aja yang baru emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
sabar ya gan..mudah2an agan cpet dapet pekerjaan yg sesuai
waktu pake sms internet, ente ngenalin diri ga gan..
soalnya setau ane sms internet itu ganti" nomer yang ngirim-nya emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane kasih nama gan bawahnya iya ganti tapi cuma dua nomor gak lebih kok soalnya ane sering pakai kalau lagi mepet gak ada pulsa
image-url-apps
mending ente coba ngelamat ditempat ente main warnet aja skarang gan
Quote:


makasih gan cuma bingung aja ane sempet"tin jual HP kesayangan ane eh malah ketipu, di madiun kemarin keterima sampai bagian tes lulus diantara 3 orang cuma gara-gara gak ada identitas gak jadi
Quote:


Gak ada gan sudah ada orangnya,
image-url-apps
sabar gan.emoticon-Sorry
Quote:


moga jgn jd penggelapan aja gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
coba speak2 ope warnet tempat agan main skarang
sapa tau ope warnet ntu tergugah hatinya trus ngasi tau agan ada loker ope warnet dkt situ
lah kok ga ada gan? emoticon-Bingung

Spoiler for Khusus ISO:
coba ketemu sama orangnya aja gan
image-url-apps
apaan nih, gk jls bnget
image-url-apps
Ane ketipi gan,,bangga??? emoticon-Cool emoticon-Cool
×