alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532870b1fdca17401b8b46c0/rasanya-diserobot-itu-gimana
Rasanya diserobot itu gimana???
Agan/aganwati pernah ngga Hak ente diserobot orang???

Barusan ane naik Busway koridor 2. Pas sampe harmony depan ane turun, eh pas ane mau duduk, cewek yg posisinya d belakang ane langsung nyerobot kasar tempat duduk jatah ane. Mana kaki lagi sakit, nunggu + berdiri nyaris 2 jam. Mau ane marahin jg takut malah ane yg malu
Tapi mukanya itu loh. Ngga ada rasa bersalahnya. Angkutan Ibukota mengajarkan kita seperti hidup dihutan. Siapa yg kuat dia yg menang. Kadang kepekaan kita luntur. Ane jg sering ngalamin sendiri.
Maaf curcol sebelum tidur gan.
diserobot gedek kak??bukannya udah dihukum mati yaa?
emang orang indo makin lama makin seenaknya sendiri emoticon-thumbdown
makanya indo ga bisa maju emoticon-No Hope
Sabar aja gan, laen kali lebih gesit lagi yak biar ga keserobot emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By richardx888
emang orang indo makin lama makin seenaknya sendiri emoticon-thumbdown
makanya indo ga bisa maju emoticon-No Hope


Yang miris, anak muda, kuat, berpendidikan acuh tak acuh n pada asyik maenan Hp, padahal depannya ibu2 tua yg seumuran emaknya.
no pic emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By xnicks
Sabar aja gan, laen kali lebih gesit lagi yak biar ga keserobot emoticon-Angkat Beer


Iya Gan. Makasih usulanya??? besok ane praktekin gan
hehe.. ane klo ngalamin kyk gitu cuma bisa nahan emosi aj gan.. tapi klo emang lg capek bgt, mending lain kali ente masa bodoh aj gan, jgn sampe kalah gesit. emoticon-Ngakak tetep inget jg ya gan, klo ada yg orang tua/cacat/ibu hamil, dikasih duduk dulu..
ga masalah gan
toh mengalah buat wanita justru bagus emoticon-Cendol (S)
kalo disrobot sama2 laki apalagi ga sopan nyrobotnya
serah agan mau diapain itu laki emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nonkndud
Agan/aganwati pernah ngga Hak ente diserobot orang???

Barusan ane naik Busway koridor 2. Pas sampe harmony depan ane turun, eh pas ane mau duduk, cewek yg posisinya d belakang ane langsung nyerobot kasar tempat duduk jatah ane. Mana kaki lagi sakit, nunggu + berdiri nyaris 2 jam. Mau ane marahin jg takut malah ane yg malu
Tapi mukanya itu loh. Ngga ada rasa bersalahnya. Angkutan Ibukota mengajarkan kita seperti hidup dihutan. Siapa yg kuat dia yg menang. Kadang kepekaan kita luntur. Ane jg sering ngalamin sendiri.
Maaf curcol sebelum tidur gan.


besok sambil makan permen karet gan nunggunya emoticon-Malu (S)... kalo udah ada kursi kosong biar ga didudukin langsung semburin tuh permen karet ke kursi kosongnya emoticon-Ngakak (S) pasti tuh kursi aman gan emoticon-2 Jempol
ane ga suka emang sama orang maen serabat serebot seenaknya
rasanya mau marah tapi gimana gitu yaemoticon-Ngakak
Diserobot tuh bikin kesel emang, biasa sih ibu-ibu yang kek gtu.
Gak ngerti peraturan kali ya emoticon-Ngakak
mungkin anda merasa tdk nyaman selama 2 jam (menunggu) ditambah waktu sampai shelter berikutnya, tp cewek itu tdk nyaman mungkin karena highheelsnya yg dpake semenjak pagi. Dan itu membuatnya ambil kursi agan...
Janganlah merasa ketidaknyamananmu lbh besar dr seseorang, siapa tau dia lbh menderita darimu
Quote:Original Posted By antokoplak
mungkin anda merasa tdk nyaman selama 2 jam (menunggu) ditambah waktu sampai shelter berikutnya, tp cewek itu tdk nyaman mungkin karena highheelsnya yg dpake semenjak pagi. Dan itu membuatnya ambil kursi agan...
Janganlah merasa ketidaknyamananmu lbh besar dr seseorang, siapa tau dia lbh menderita darimu



Ngga. dia ibu2 30tahunan. oake celana pendek, sendal jepit. mukanya sangar n judes. Wadatos bgt.

Ya udah lah gan. Ane yg kalah cepet. soalnya ane nungguin yg duduk depan ane diri n ngelangkah. biar ane ngga bkn dia kagok. ahahaha.... Si ibu sangar emng dah biasa kali gan nyerobot org.
berlapang dada aja gan.. lagian dia perempuan gan,,, gpp lah ngalah...
yaudhlah ngalah aja sama perempuan..kecuali kalo cowok gan, jedotin aja biar sadar emoticon-Ngakak
besok2 bawa stungun aja gan, banyak jual di fjb, klo ada yg nyerobot tinggal setrum emoticon-Ngakak
Tuhan lg nguji kesabaran ente