alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286bb41acb17e97f8b46af/numpamg-tanya--penting
Numpamg Tanya , Penting !!!
Gan permisi ane numpang tanya yah hehe emoticon-Ngakak

Nama IGO di iklan CadBury yanh di perpustakaan siapa yah ? yang tau Post di bawah yah hehe

Sekian dan Terima Kasih
Tanya sama tukang ojek depan gang ente aja gan.. siapa tau dia kenal
sebut saja namanya mawar
namanya inayah gan
Jessica Connelly gan...bukan IGO emoticon-Bukan IGO
akhirnya da yang buat tread kaya gini. ane juga nyari nyari gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By langit.malam
sebut saja namanya mawar


melati gan emoticon-Ngakak
hahaha
wagito suezen emoticon-Cool
sutarmi klo ga salah.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xnicks
Jessica Connelly gan...bukan IGO emoticon-Bukan IGO




wah makasih banyak gan , emang dia bukan IGO ? kok kayak IGO apa Blasteran ?
Quote:Original Posted By archslayer
Tanya sama tukang ojek depan gang ente aja gan.. siapa tau dia kenal


Tuakng Ojek dirumah ane udah mabok sama Extra Joss gan jadinya gatau apa apa
Quote:Original Posted By lupymon




wah makasih banyak gan , emang dia bukan IGO ? kok kayak IGO apa Blasteran ?


Ni dah ada threadnya juga gan http://www.kaskus.co.id/thread/5319d...iiklan-cadbury
Mungkin bawah ane tau emoticon-Ngakak