alexa-tracking

Numpamg Tanya , Penting !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286bb41acb17e97f8b46af/numpamg-tanya--penting
Numpamg Tanya , Penting !!!
Gan permisi ane numpang tanya yah hehe emoticon-Ngakak

Nama IGO di iklan CadBury yanh di perpustakaan siapa yah ? yang tau Post di bawah yah hehe

Sekian dan Terima Kasih
Tanya sama tukang ojek depan gang ente aja gan.. siapa tau dia kenal
sebut saja namanya mawar
KASKUS Ads
namanya inayah gan
Jessica Connelly gan...bukan IGO emoticon-Bukan IGO
image-url-apps
akhirnya da yang buat tread kaya gini. ane juga nyari nyari gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


melati gan emoticon-Ngakak
hahaha
image-url-apps
wagito suezen emoticon-Cool
sutarmi klo ga salah.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:




wah makasih banyak gan , emang dia bukan IGO ? kok kayak IGO apa Blasteran ?
image-url-apps
Quote:


Tuakng Ojek dirumah ane udah mabok sama Extra Joss gan jadinya gatau apa apa
Quote:


Ni dah ada threadnya juga gan http://www.kaskus.co.id/thread/5319d...iiklan-cadbury
Mungkin bawah ane tau emoticon-Ngakak