alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Numpamg Tanya , Penting !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286bb41acb17e97f8b46af/numpamg-tanya--penting

Numpamg Tanya , Penting !!!

Gan permisi ane numpang tanya yah hehe emoticon-Ngakak

Nama IGO di iklan CadBury yanh di perpustakaan siapa yah ? yang tau Post di bawah yah hehe

Sekian dan Terima Kasih
Urutan Terlama
Tanya sama tukang ojek depan gang ente aja gan.. siapa tau dia kenal
sebut saja namanya mawar
namanya inayah gan
Jessica Connelly gan...bukan IGO emoticon-Bukan IGO
akhirnya da yang buat tread kaya gini. ane juga nyari nyari gan emoticon-Ngakak
Quote:


melati gan emoticon-Ngakak
hahaha
wagito suezen emoticon-Cool
sutarmi klo ga salah.. emoticon-Malu (S)
Quote:




wah makasih banyak gan , emang dia bukan IGO ? kok kayak IGO apa Blasteran ?
Quote:


Tuakng Ojek dirumah ane udah mabok sama Extra Joss gan jadinya gatau apa apa
Mungkin bawah ane tau emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di