alexa-tracking

Jokowi Haters Kelewat Pinter Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286561bfcb176d258b4643/jokowi-haters-kelewat-pinter-gan
Jokowi Haters Kelewat Pinter Gan
emoticon-Sorry
hahahahhaha, ane setuju sama TS, hidup nya sia-sia kalo cuman bisanya mencelela orang...emoticon-Shakehand2
Mngkin mreka dbayar oleh musuhnya jokowi gan...
Ah sudahlah,mnding golput.....
Urusin diri masing2 aja dlu gan..
Jangan urusin orang kalau diri sendiri belum baik emoticon-Malu
setuju gan....
haters emang haters
mikir'y pake amplas pantat.... emoticon-Ngakak (S)
ane bukan jokowi haters, bukan warga jakarta jg..
ane dulu netral2 aja..
tp skrng ane jd rada kecewa sm beliau
smw nya hanya permainn politik trnyata
emoticon-Ngakak bener juga nih TS
ane orang netral terhadap permasalahan jokowi ini, tapi ane cuma mau bilang ini: makin terkenal suatu orang, makin banyak yang menentangnya, itu salah satu sisi negatif menjadi orang terkenal gan.

Jadi menurut ane jelas aja jokowi banyak yang haternya, orang terkenal sih emoticon-Ngakak
weleh bngung ane
namanya juga orang indonesia gan, rata" plin plan semua emoticon-Ngakak
Ane netral aja deh gan, kalo perlu golput dah emoticon-Cape d... (S)
2 hari kampanye..kebanyakan dari partai2 laen dan capres2 laen...pada berlomba2 nyindir si jokowi..tapi yg disindir malah senyum2 ajaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kampanye itu mengutarakan fisi dan misi ...bukan sindir menyindir...menunjukan kelebihan kita dibanding yg laen..bukannya malah sindir2 yg laen

pada aneh emang orang2 indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bingung bener dah kalo emg ntr jd presiden gmn kalo jd boneka emoticon-Bingung
tapi semua kembali pada TAKDIR emoticon-Cool
Quote:


setuju ama ente sampe2 ssekarang berita isinya jokowi semua(rata2) emoticon-Cape d... (S)
gpp kan toh jokowi juga belum tentu jadi presiden ?
yang milih kan rakyat indo. jadi nanti jangan salah pilih emoticon-I Love Indonesia (S)
betul gan emoticon-Ngakak
trus nanti kalau Jokowi batal nyapres malah marah2 hatersnya emoticon-Ngakak
gakonsisten mereka semua hahahha
emoticon-Ngakak

namanya juga hidup, ada pro dan kronta...

kata guru ngaji ane, semakin banyak yang menyukai kita, maka bertambah pula orang yang membenci kita...
sekalipun tokoh agama, presiden, gubernur, dll.., pasti ada yg membencinya biar kata mereka tidak melakukan kesalahan...

makanya tar pas pemilihan pilih yang bener-bener ada di pikiran agan...

emoticon-Bedug
Waalaikumsalaam gan...
Mw pinternya ampe kepentok langit ketujuh jg tetep ga ngaruh ke ne emoticon-Ngakak (S)
ane tetep PILIH JOKOWI titik ! emoticon-army
×