alexa-tracking

[Sayembara]Buat atlit/master/demen catur, kalahin nih catur jalanan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286497c0cb17900c8b4696/sayembarabuat-atlit-master-demen-catur-kalahin-nih-catur-jalanan
[Sayembara]Buat atlit/master/demen catur, kalahin nih catur jalanan!
Quote:Original Posted By mlatiedan
Langsung aja gan. Jadi ceritanya ane malem minggu maen di daerah keramaian di kota Ane. Ada bapak² gelar lapak catur 3 langkah mati, Bayar 5rb, menang dpt 3 bungkus rokok. emoticon-Cool

Peraturannya simpel, Matiin raja item dalam 3 langkah. Kalo remis ente dianggep KALAH. Kayaknya simpel tp ane mikirin ampe skrng masi penasaran gan emoticon-Hammer2

Dan itu udah 3x malem minggu ane kesitu formasi nya masi sama. Gile tu bapak² emoticon-Hammer2

Silahkan dicoba yg master/atlit. Buat ane kalahin tu si bapaknya bsk malming emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for formasinya:


*Arahnya maju ke atas gan emoticon-Shakehand2


UPDATEE!!!

Dari sekian jam berunding akhirnya menemukan jawaban yg kemungkinan cocok gan. Silahkan di bantu review barang kali ada kelemahan.
Keterangan : Garis Merah Kita , Garis biru si Bapak
Spoiler for jawaban:
sori gan belepotan. lewat hp emoticon-Hammer
pusing gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer

tinggalin jejak deh , ane juga penasaran emoticon-Sundul Gan (S)
susah gan matiinnya
tuh udah bukan master lagi tapi udah dewa gan emoticon-Ngakak
kocar kacir gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By after.fx
pusing gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer

tinggalin jejak deh , ane juga penasaran emoticon-Sundul Gan (S)


Ane tunggu gan langkahnya emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By auwaaaant
susah gan matiinnya
tuh udah bukan master lagi tapi udah dewa gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
itu beneran gan??? yg item cuman 2???emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Sambil dipikir sambil di emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Biar rameeee
ane dari HP nih gan agak kurang jelas liatnye, tapi ane mau tanya, itu si bapaknye tinggal punya apa aja?
cuma sisa raja doang atau masih ada yg lain..

Edit :
wah ternyata masih sisa banyak juga bapak2 nye..
buka lewat laptop dolo dah, penasaran nih ane
emoticon-cystg
Murid ane itu gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By diwaqila
itu beneran gan??? yg item cuman 2???emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Iya gan cuman 2. Raja ama Keluncur. Mana yg bisa jalan cuma keluncur doang. Tapi coba aja klo bisa matiin emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By aboetcuy
ane dari HP nih gan agak kurang jelas liatnye, tapi ane mau tanya, itu si bapaknye tinggal punya apa aja?
cuma sisa raja doang atau masih ada yg lain..


Cuma sisa RAJA ama KELUNCUR gan emoticon-thumbsup
coba gan kudanya deketin ke raja (kanan raja) kan skak tu, klo ditutup pake peluncur tinggal makan aja pake benteng yg ada paling kiri
Quote:Original Posted By mlatiedan


Iya gan cuman 2. Raja ama Keluncur. Mana yg bisa jalan cuma keluncur doang. Tapi coba aja klo bisa matiin emoticon-Hammer



Cuma sisa RAJA ama KELUNCUR gan emoticon-thumbsup


lah kok itu kuda nye masih ada 4
Quote:Original Posted By aboetcuy
lah kok itu kuda nye masih ada 4



Itu kuda tempat kita gan. PUTIH.
Coba dibikin format digitalnya gan biar jelas kalo pic gitu doang kaga jelas.

Spoiler for Bb:
Quote:Original Posted By joko.saidi
coba gan kudanya deketin ke raja (kanan raja) kan skak tu, klo ditutup pake peluncur tinggal makan aja pake benteng yg ada paling kiri


Trs kalo dah makan keluncur make benteng namanya REMIS gan. RAJA ga bisa gerak, pdhal posisinya ga ke SKAK.

Quote:Original Posted By thewisepopo
Coba dibikin format digitalnya gan biar jelas kalo pic gitu doang kaga jelas.

Spoiler for Bb:


Di Kompi jelas kok gan, Bsk di buka di kompi aja. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By joko.saidi
coba gan kudanya deketin ke raja (kanan raja) kan skak tu, klo ditutup pake peluncur tinggal makan aja pake benteng yg ada paling kiri


raja nya bisa aman dengan memakan luncur di kotak hitam. sisa 1 langkah. TS akan kalah emoticon-Stick Out Tongue
Pertama2 agan tanya dulu sama tukang caturnya gan
masa jumlah putih nyampe 17 totalnya emoticon-Ngakak

nih gan ane bantuin pake gambar biar gampang
Spoiler for Satu:

Spoiler for Dua:

Spoiler for Tiga:


gambar no 3 nya ane benerin gan
ane bukan master jadi ikut mantau aja deh emoticon-Ngakak
bales PM dong gan... yg ane bingung cara jalan kita..
kata agan 3x...maksudnya gimana ?
kita-bapak-kita-bapak-kita-bapak....
atau kita-kita-kita ( bapak gag ada jalan,cuma lihat aja )