alexa-tracking

[Sayembara]Buat atlit/master/demen catur, kalahin nih catur jalanan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286497c0cb17900c8b4696/sayembarabuat-atlit-master-demen-catur-kalahin-nih-catur-jalanan
[Sayembara]Buat atlit/master/demen catur, kalahin nih catur jalanan!
Quote:
image-url-apps
sori gan belepotan. lewat hp emoticon-Hammer
pusing gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer

tinggalin jejak deh , ane juga penasaran emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
susah gan matiinnya
tuh udah bukan master lagi tapi udah dewa gan emoticon-Ngakak
kocar kacir gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane tunggu gan langkahnya emoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
itu beneran gan??? yg item cuman 2???emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Sambil dipikir sambil di emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Biar rameeee
image-url-apps
ane dari HP nih gan agak kurang jelas liatnye, tapi ane mau tanya, itu si bapaknye tinggal punya apa aja?
cuma sisa raja doang atau masih ada yg lain..

Edit :
wah ternyata masih sisa banyak juga bapak2 nye..
buka lewat laptop dolo dah, penasaran nih ane
emoticon-cystg
image-url-apps
Murid ane itu gan emoticon-Cool
Quote:


Iya gan cuman 2. Raja ama Keluncur. Mana yg bisa jalan cuma keluncur doang. Tapi coba aja klo bisa matiin emoticon-Hammer

Quote:


Cuma sisa RAJA ama KELUNCUR gan emoticon-thumbsup
coba gan kudanya deketin ke raja (kanan raja) kan skak tu, klo ditutup pake peluncur tinggal makan aja pake benteng yg ada paling kiri
image-url-apps
Quote:


lah kok itu kuda nye masih ada 4
Quote:



Itu kuda tempat kita gan. PUTIH.
image-url-apps
Coba dibikin format digitalnya gan biar jelas kalo pic gitu doang kaga jelas.

Spoiler for Bb:
Quote:


Trs kalo dah makan keluncur make benteng namanya REMIS gan. RAJA ga bisa gerak, pdhal posisinya ga ke SKAK.

Quote:


Di Kompi jelas kok gan, Bsk di buka di kompi aja. emoticon-Peace
Quote:


raja nya bisa aman dengan memakan luncur di kotak hitam. sisa 1 langkah. TS akan kalah emoticon-Stick Out Tongue
Pertama2 agan tanya dulu sama tukang caturnya gan
masa jumlah putih nyampe 17 totalnya emoticon-Ngakak

nih gan ane bantuin pake gambar biar gampang
Spoiler for Satu:

Spoiler for Dua:

Spoiler for Tiga:


gambar no 3 nya ane benerin gan
ane bukan master jadi ikut mantau aja deh emoticon-Ngakak
bales PM dong gan... yg ane bingung cara jalan kita..
kata agan 3x...maksudnya gimana ?
kita-bapak-kita-bapak-kita-bapak....
atau kita-kita-kita ( bapak gag ada jalan,cuma lihat aja )
×