alexa-tracking

Pro Kontra JOKOWI CAPRES . Yg Punya Pendapat Silahkan Masuk Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53285cb3ffca1722228b4661/pro-kontra-jokowi-capres--yg-punya-pendapat-silahkan-masuk-gan
Pro Kontra JOKOWI CAPRES . Yg Punya Pendapat Silahkan Masuk Gan
Sebelum Agan Baca Pro Dan Kontra CAPRES JOKOWI Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star Jangan Dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) TS Cuman Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung Saja Menuju TKP Pro Dan Kontra Jokowi Capres

Kontra: Saya nggak setuju Jokowi jadi Capres. Nanti nggak fokus. Selesaikan dulu masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta!
Pro: Berapa sih jumlah penduduk DKI Jakarta?
Kontra: Entah, berapa ya? 9 juta mungkin, atau 12 juta?
Spoiler for jokowi:

Pro: Tapi pasti di bawah 15 juta kan?
Kontra: Iya.. Saya rasa masih sekitar itulah...

Pro: Nah, berapa jumlah penduduk Indonesia?
Kontra: Sekitar 250 juta...

Pro: Mana yang lebih prioritas? Kepentingan 250 juta, atau kepentingan 15 juta orang?
Kontra: Kepentingan 250 juta orang dong...

Pro: Nah, kalau begitu jelas dong. Maslahat untuk 250 juta (di mana di dalamnya termasuk penduduk DKI yang 15 juta) harus didahulukan... Artinya, jika bangsa ini meminta, ya Jokowi harus memenuhi panggilan sejarah, menjadi capres 2014... Setuju?
Kontra: Eehh..gimana ya? Iya deh setuju saja...
Quote:


Spoiler for Megawati Setuju:


Spoiler for Guruh Tak Setuju:


Kalau Ane Sih Setuju Gan. HIDUP JOKOWI emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane ngejar setoran dlu gan..
Supaya bisa jadi Kaskuser Aktif

Supaya bisa Anti-Banned emoticon-Cool
LANJUT-GAN JOKOWI
KASKUS Ads
Jokowi lagi naik daun gan....
jadi engak ada salahnya di manfaatkan sekalian ajimumpung, toh keberuntungan engak ada yang tau.?

masalah:
siapakah yang akan terpilih menjadi presiden

itukan belum ketauan, jadi ane sih setuju aja jokowi, atau roma irama, atau farhat abas jadi capres, yang penting kan emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Jempol
biarkan gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
GO jokowi emoticon-flower
Quote:

emoticon-Cape d... (S)
Quote:

JOKOWI emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S) Berkibar Tinggi Tapi Semoga Jangan Farhat Abbas Gan .
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


JOKOWI emoticon-I Love Indonesia (S)
Setuju ga setuju dah. Setujunya karena saya pikir saat ini capres2 yg lainnya rasanya ga ada yg mutu T_T.
agan agan semua pada lupa ya pas jokowi terpilih jadi jawara jakarta? dia janji bakala ngurusin jakarta sama 5 tahun kedepan, dan lebih parahnya ada isu jika jokowi adalah boneka politiknya megawati yang ingin balas dendam terhadap kekalahannya di pemilu 2009 kemarin emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


ane setuju kalo jokowi pimpin jakarta dulu sampe bener nah kan masi ada 5 tahun lagi untuk jadi capres dan jokowi tambah banyak penalamannya mimpin negara yang semerawut gini
image-url-apps
ane malah setuju jokowi jd presiden...biar ga ada koruptor lg..
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Harus Berapa Lama Lagi Gan INDONESIA kayak Begini terusemoticon-Cape d... (S)
Kita harus cari Pemimpin yang baik dan benar.
Kemungkinan JOKOWI jadi presiden juga gak lupa sama JAKARTA.
pasti Jokowi Cari Pemimpin yang lebih baik dari pada Pak Jokowi emoticon-Big Grin
Quote:


Jempol gan emoticon-Salaman
saya sih pro aja

kenapa?
saat ARB maju ga ada yang kontra
saat Prabowo manju ga ada yang kontra
saat Roma maju ( ga usah dibahas emoticon-Big Grin )
saat Jokowi maju??
Quote:


Penuh Pro Dan Kontra
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
ane belum nemuin sosok yang lebih baik dari Jokowi. emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
ane masih mikir gan, butuh 2 bulan untuk mutusin gak setuju apa gak setujuemoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Berapa ya biaya yg dihabiskan utk menyelenggarakan Pilkada di DKI kemarin (biaya kampanye & biaya panitianya)? Utk apa sih biaya2 tsb "dihambur2kan"?

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Sorry, ane emoticon-Mewek karena sambil membayangkan orang2 yg kerja kontak yg ijasahnya ditahan oleh perusahaan buat jaminan kalau2 ybs kabur sblm kontraknya selesai.


Kalau Gubernurnya mundur, wakilnya yg menggantikan (masih masuk akal krn ybs ikut dipilih jg saat Pilkada) & posisi wakil diganti oleh orang dari partai yg sama dg Gubernur yg mundur (yg ini kan bukan dipilih oleh konstituen ya?)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sorry, ane emoticon-Ngakak karena sambil membayangkan sebuah "profesi" yg sering muncul saat ada peristiwa ujian saringan masuk perguruan tinggi negeri emoticon-Hammer2

Maaf TS, ane bukan orang pulitik, jd gak tau yg begituan emoticon-Cool
aneh lebih memilih jokowi seenggaknya jauh lebih baik dari pada pemimpin sebelumnyaemoticon-Matabelo
Mungkin secara pengalaman Jokowi masih belum mumpuni benar untuk "kekuasaan Tingkat Negara" mengingat baru aja naik kelas sudah di ajukan naik kelas lagi..tapi bagi ane tidak ada pilihan yang lebih baik saat ini dari pada Jokowi..seenggaknya dia bersih dan jujur n memiliki inovasi dalam memerintah.
Quote:
image-url-apps
beri kesempatan aja gan bt jokowi.
×