alexa-tracking

Putus asa, Media Malaysia tuduh indonesia hilangnya Malaysia Airlines

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53284a2f0d8b4645398b4694/putus-asa-media-malaysia-tuduh-indonesia-hilangnya-malaysia-airlines
Putus asa, Media Malaysia tuduh indonesia hilangnya Malaysia Airlines
Welcome to my therad gan

sebelumnya ane memohon keikhlasan buat :cendol dan rate nya gan.

ini buat kelanjutan kasus hilangnya Malaysia Airlines gan.

Spoiler for cekidot:




Sekali lagi dimohon Cendol dan ratenya gan.. akun ane masih ngegembel nih..

thanks for reading

kaskuser bijak takan tidak meninggalkan jejak emoticon-2 Jempol
cari kambing hitam baru nih malaysia




Putus asa, Media Malaysia tuduh indonesia hilangnya Malaysia Airlines
image-url-apps
beneran tuh gan? salut bgt dah ama negara tetangga nuduhnyaemoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
perasaan indonesia udah bela2in bantu cari ntuh pesawat dehh kok ga ada trimakasihnyaemoticon-Cape d...
brani2 nya tuh maleysie emoticon-Ngakak
image-url-apps
negara yang tidak tau kata terima kasih emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Udah dibantu malah nuduh...kalo gak mampu nyari ya mbok bilang aja


g ketemu nyalahin org emoticon-Ngakak
habis gini mw sapa lg yg disalahin coba emoticon-Ngakak



Best Regards,
Wsschanger
image-url-apps
malaysia dr dlu tetap berulah ...
nih utusan malingsia belom pernah ditusbol ama si Olga maho kayaknya yah...
wakakakakakakkakaka emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udh dibantu cari malah nuduh sembarangan. Dasar negara tolol
image-url-apps
alibi aja tu gan.. minjem kantong rahasianya doraemon aja biar cepet ketemu emoticon-Stick Out Tongueiss
image-url-apps
Ane juga baca beritanya tadi.

Yang jelas, itu bukan sikap resmi pemerintah, tapi hanya berita di media sana aja. Palingan cuma berita buat naikin omzet penjualan aja.
Gak perlu ditanggapin serius. Biarin aja.
nggak peduli, bodo amat ane nggak percaya media emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Air susu dibalas dengan air tubaemoticon-Cape d...
halah malingshit emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
berulah lg tu malingsia..
image-url-apps
Quote:
ane bingung sama pesawatnya sama kalimat ts yg terakhir emoticon-Takut (S)
image-url-apps
lahh mabok apaan dah malay?? pesawat beli dari US udah hak milik malay terbang ke beijing nyasar di vietnam. nyalahin indonesia? maunya apa?
image-url-apps
mau dipake buat apa coba.. indonesia bisa bikin pesawat sendiri,,,
kmaren singaporeang, sekarang melonensia.. para anak buah british kebiasaan..
×