alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5328455efbca17a7138b46ac/pertarungan-saudara-sedarah-kakak-adik
Poll: ninja 2 tak atau ninja 4 tak gan?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
Ninja 2 tak 42.86% (3 votes)
ninja 4 tak 57.14% (4 votes)
Cool 
Pertarungan Saudara Sedarah (Kakak-Adik)
Pertarungan Saudara Sedarah (Kakak-Adik)

Pertarungan Saudara Sedarah (Kakak-Adik)

Quote:Original Posted By MG1
Kali ini lagi dan lagi ane mau bahas tentang Pertarungan dalam satu keluarga, pertarungan antara Kawasaki Ninja 150 RR 2Tak dengan Kawasaki Ninja 250 RR Mono...
Pasti disini udah tau lah, motor-motor ninja yang sering berseliweran dijalanan, nah sekarang lahir lagi adeknya, bedanya nih motor digadang" sebagai pengganti kejayaan sang kakak, Ninja 150 RR..
tapi si Ninja 250 RR Mono ini beda loh ama ninja 250 R yang duluan nongol, yang ini mesinnya masih 1 silinder, tapi tetep udah injeksi...
Nah pastinya, udah banyak yang pikir pasti menangan kemana-mana ninja 2 tak... eits, tunggu dulu, ente smua kudu baca dulu yang lengkap baru komen...
klo blom komen blom nyaho detailnya kayak gimane...


Spoiler for Pertarungan Kakak-Adik:


Quote:Original Posted By MG1

"Jujur ane pas baca hasil top speed antara ninja 2 tak dengan ninja 250 rr mono, kaget dan ngerasa lebay beritanya, soalnya ane pernah punya ninja 2 tak, bisa tembus 180Km top speed dengan keadaan standard.. tp kayaknya ninja 2 tak skrg udah pake CDI Limiter jadi tenaganya kurang responsif dan kurang greget kayak ninja 2 tak sebelum ganti baju"
ane sih masing seneng yang 2 tak gan dibanding ninja yang baru"... hehehe



pertamax gan emoticon-I Love Indonesia (S)
gahar yang mono tampilane gan menurut ane, emoticon-Matabelo
ane gak punya gann,, bisa nt beliin gak ?? emoticon-Berduka (S)

Aku sih sepeda aja kak
ane gak punya
ane naek vespa aja nyantai emoticon-Cool
ane kirain beneran ada pertarungan saudara -.-
Ane naksir nih sama ninja baru tp harganya blm tau
Yg suka balapan liar pasti taulah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rosadicted
ane kirain beneran ada pertarungan saudara -.-
kayaknya pernah baca ini emoticon-Peace
wahh minta atu boneng gan? emoticon-Ngakak
kirain bneran kakak adik bertarung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MG1
Pertarungan Saudara Sedarah (Kakak-Adik)

Pertarungan Saudara Sedarah (Kakak-Adik)



Spoiler for Pertarungan Kakak-Adik:




emoticon-Matabelo
seneng ma pelek palang 3 nya ninja2 tak
bahh emoticon-Matabelo

kok 2tak cuma di 140an gan???

perasaan speed nya sampe full spedometer aja sampe deh.....
emoticon-Cape d... (S)
Ane rada ga percaya gan,,
Tp ane mah pengendara Ninja 150 RR 2014 yg kalem emoticon-Cool
Percaya deh gan, ane berasa paling ganteng kalo lagi nunggangin ninja kesayangan ane...
terus gw harus blg wow gitu ?