alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532841b8bfcb1795118b46ba/ternyata-kebanyakn-pengguna-kaskus-itu-orang-nya-pendiam-emang-betul
Ternyata kebanyakn pengguna kaskus itu orang-nya Pendiam. EMANG BETUL?
sampe sekarang gua nggak ngerti. kenapasih kebanyakan orang yang suka ngaskus itu pendiam, apa emang betul pendiam?emoticon-Bingung

gua nggak bermaksud nyindir yah atau rasis. sama sekali nggak bermaksud emoticon-Matabelo
Emang iya gan?
mungkin maksud agan introvert emoticon-Big Grin , nggak kok gan ane aja ngaskus kalo gk ada kerjaan aja emoticon-Big Grin
Memangnya mau ngajak ngomong komputer ?
Bisa jadi gt kak pendiem emoticon-Ngakak,,
Ane aktif dikaskus gan, bukan pendiam emoticon-Ngakak
ane diam kalo lagi baca trid BB++

obat peninggi badan

sex toys

sama promo blog

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masa sih gan, emoticon-Matabelo
Ane introvert emoticon-Big Grin
Mana yg lain neh
emoticon-Cool
ane orangnya ngablak gan. mau dimanapun itu..ehehe
Quote:Original Posted By iqbalalfahsi
sampe sekarang gua nggak ngerti. kenapasih kebanyakan orang yang suka ngaskus itu pendiam, apa emang betul pendiam?emoticon-Bingung

gua nggak bermaksud nyindir yah atau rasis. sama sekali nggak bermaksud emoticon-Matabelo

mungkin bukan pendiam ya gan tapi lebih aktif komunikasi nya dengan kata-kata daripada dengan ngomong langsung emoticon-Big Grin
emang ada orang gitu kok gan dan menurut ane juga banyak kaskusers kaya gitu termasuk ane emoticon-Big Grin
yang lebih pinter ngomong lewat kata-kata daripada ngomong langsung emoticon-Malu
kalo pendiem. berarti SR dong emoticon-Bingung (S)
biasa aja gan ane,
klo pengin komentar ya komentar,
klo enggak ya enggak . . .
Quote:Original Posted By hbum
Ane introvert emoticon-Big Grin
Mana yg lain neh
emoticon-Cool


ane temenin gan emoticon-Cool
Mungkin yang agan tau aja, kalo d luaran sana mah ane yakin kagak... emoticon-Angkat Beer
ga jg gan,, ane bkn tipe pendiem ko gan... emoticon-Cool
Ngga juga gan ...
Paling yang kebanyakan ngomong kotor pake id klonengan , biasanya itu yg pendiam...
Bisa dikatakan kalau dirumah cupu lah...
Ane dah terawang hahaha emoticon-Ngakak
Jgn dianggap serius/// serina aja..
Sotoy. Gua di rl berani cuap cuap didepan umum malahan emoticon-Traveller
ya emang bisanya lewat tulisan gan, masa y mau ngomong2 sendiri didepan gadget ??? emoticon-Ngakak
ane salah satunya bos...kok tau?emoticon-Cool